Digital Network Marketing PT K-Link Indonesia - Founder Padepokan Bisnis Online (PBO) - Founder Jachashop - NLP Practitioner - PENGGERAK SPIRIT KUD,KUY dan KUO - Mentor MQS0 ( Mekanisme Quantum Sukses Otomatis ) - Mentor Riyadhoh 40 Hari Lunas Amanah ( Hutang Piutang Riba) - Mentor Kelas YOUTUBE CUAN - Mentor Bisnis Online 6 Bulan
Catatan Energi Jotrii
Jumat, 14 Februari 2020
10 JUTA PERTAMA DARI FACEBOOK ADS
3 KESALAHAN COPYWRITING
SEBENARNYA BUNDA SUDAH TAHU,TAPI....
ANDA PAKAI WHATSAPP UNTUK PROMOSI? BERIKUT ADALAH 7 TIPS WHATSAPP MARKETING !
Kamis, 13 Februari 2020
Dukung Indonesia Bebas Kanker Dengan K-Desert Olive Oil
Follow @Jotrii
t.m/kvmdanfbads
BEDAH SYAIR RAYUAN MAUT DILAN
Rabu, 12 Februari 2020
Solusi Untuk Emak Emak Penjual OnLine dan Pebisnis Online Yang Sering Gagal Closing
Cara Mudah Mencapai Goal 2 Point Dynamic Found
Selasa, 26 November 2019
Apa Bedanya Pedagang & Pebisnis ?
Harus diketahui Pedagang dan Pebisnis itu berbeda, nah terus apa perbedaannya?
1. PEDAGANG KERJA TERUS, PEBISNIS MENDAPATKAN KEBEBASAN FINANSIAL
Karena Pedagang tidak membangun sistem, maka pedagang online harus bekerja terus sepanjang hari selama hidupnya. Jika ia tidak bekerja, maka ia tidak akan mendapatkan penghasilan.
Pebisnis online, karena telah membangun sistem dan telah menguji sistemnya, maka tanpa kehadiran pemiliknya pun, bisnis tetap berjalan. Bisnisnya dijalankan oleh timnya dengan peraturan dan standar kerja yang jelas. Di mana ada masanya mereka tidak perlu harus bekerja lagi setiap hari tapi pemasukan terus masuk ke rekening mereka
Sampai sini,untuk yang belum punya bisnis Online bersistem,saya rekomendasikan sistem *Digital Network Marketing Bersama K-link*
Lanjut...
2. PEDAGANG MENGEJAR UNTUNG DAN RUGI, PEBISNIS MENGEJAR MANFAAT BAGI ORANG BANYAK
Ketika pedagang hanya berfokus pada mengejar keuntungan dan takut dengan kerugian, pebisnis memiliki mental yang berbeda. Mereka tak hanya berfokus pada profit semata. Tapi pebisnis juga berfokus menebarkan manfaat sebanyak mungkin kepada sesama.
Minimal pebisnis memiliki tujuan untuk mengembangkan bisnisnya, sehingga mereka bisa membuka lapangan pekerjaan semakin banyak. Sedangkan pedagang, tidak ada waktu untuk memikirkan kapan menambah karyawan,member,reseller,team kerja dan sebagainya. Mereka terlalu sibuk dengan kegiatan berdagang mereka setiap hari.
3. PEDAGANG BEKERJA SENDIRI, PEBISNIS BEKERJA DALAM TIM
Jika pedagang sebagian besar menjadi single fighter alias bekerja sendirian, maka pebisnis lebih memilih untuk bekerja dalam tim.
Tahukah Anda mengapa pebisnis, bisnisnya terus berkembang sedangkan pedagang cenderung stagnan dengan omset dan profit segitu-segitu saja? Karena pebisnis memiliki tim, sedangkan penjual tidak memiliki tim.
Ketika Anda memiliki tim, Anda bisa mendelegasikan tugas-tugas Anda kepada tim Anda. Anda bisa menggunakan waktu dan tenaga Anda untuk mengerjakan hal lain yang lebih penting untuk bisnis Anda. Sedangkan penjual, karena semuanya dilakukan sendiri mulai dari promosi, melayani customer, hingga pengemasan produk, tentu saja tidak ada waktu dan tenaga untuk memikirkan pengembangan bisnis.
Nah itulah Perbedaan antara Pedagang dan Pebisnis, Pertanyaannya apakah usaha yang Anda lakukan itu berkonsep Pedagang atau Pebisnis?
Jadi...
Jika Mindset Anda adalah Pedagang,perlu tahu cara cara teknis..salah satunya Bikin web,landing page toko online dsb.
Investasilah..
Belajarlah....
Dan...
Jika Mindset Anda adalah Pebisnis maka Anda tidak perlu belajar banyak hal teknis.
Serahkan saja kepada ahlinya,rekrut team yang bisa atau bayar orang.
Karena Tugas Anda adalah memikirkan bisnis,bukan teknis...
Paham?
Jika Anda memaksakan diri,belajar teknis maka waktu Anda akan habis..
Jadi,untuk yang mau tahu cara Bikin Web Site..Landing Page, Toko Online dan sejenisnya...
Saya rekomendasikan Pake ini --> https://berdu.id/signup?x=jachashop
Semua yang Anda butuhkan,termasuk video tutorial sudah lengkap....
Sedangkan Untuk Anda yang nggak mau ambil Pusing....
Mau Terima jadi
Gak pake mikir..
Serahkan Kepada Team Padepokan Bisnis Online
Bikin WEB, Toko Online,Landing Page
Mumpung ada Promo Akhir Tahun
- Terima bikin web tinggal jadi
- Terima bikin Landing Page tinggal jadi
- Terima bikin Toko Online Tinggal jadi
Mulai dari Rp. 179.960
Lebih Hemat dan Praktis dari pada pusing mikir tujuh keliling
Senin, 25 November 2019
Semangat itu Membunuhmu !
Semangat Itu Membunuh mu !
Bismillah...
Pernah nggak temen teman ikut seminar ,training atau workshop terus ada orang yang rada rada kayak orang kesurupan gitu teriak teriak dengan penuh semangat " saya suskes! saya bisa! " pernah?
Waktu berlalu kemudian Anda nggak lagi liat orang itu? selidik demi selidik tertanya orang yang semangat tadi udah "mati". Artinya, nggak jalankan bisnisnya ia semangati di awal tadi dengan berbagai alasan yang dimasuk masuk akal. Pernah?
pernah apa sering? atau Anda sendiri yang kayak gitu? he he...
Itulah semangat yang buruk! semangat yang nggak terarah,nggak sadar dan nggak membangun nilai serta kapasitas diri.
Semangat itu bisa bikin orang Tergerak ,take action bertindak gila gilaan,tapi sering banget nggak nyampe pada tujuan,nggak nyampe terwujud apa yang jadi harapan,cita citanya bahkan.
Kenapa demikian?
Karena dalam energi semangat tersebut,ia tidak mencari mentor dan tidak melakukan satu atau dua hal teknis dasar yang dilakukan dengan istiqomah sehingga menjadi kebiasaan dan menjadi karakternya. Karakter sukses.
Ya, kebiasan berulang ulang yang menjadi karakter Kita inilah yang bisa menghantarkan Kita menjadi sukses ,menjadi apa yang kita harapkan,cita citakan,impikan.
Jadi, semangat tanpa kesadaran untuk melakukan tindakan nyata "break down detail activity" adalah MALAPETAKA.
Jika Anda Mitra K-link, Bersama K-link dan K -System, cukup Istiqomah melakukan 7 Langkah Sukses sebagai Pondasi Dasar Membangun Kebiasan Sukses yang nantinya menjadi KARAKTER SUKSES seorang Pebisnis Networking.
Contoh, dalam waktu 3-6 bulan kedepan Anda mantapkan terlebih dahulu Langkah Sukses 1- 3dari 7 Langkah sukses yaitu :
- Tulis impian,harapan,hajat,keingingan,cita cita Anda berkendara bersama K-link
- Pakai Produk K-link & Cerita Baik secara Off Line maupun Online setiap hari kepada minimal 5 orang
- Daftara Nama. Tulis dan bikin janjian ketemu/ telf dan ceritakan pengalaman memakai produk dll
Sadara atau tidak,3 langkah dasar,langkah sederhana di atas bisa membuat Anda sangat Berkelimpahan. Lebih sehat jasmani,rohani serta sosial dan ekonomi.
Jadi, abaikan saja tulisan ini jika Anda tidak semangat dan jika Anda semangat,boleh kah saya tahu apa sih tindakan nyata harian yang sedang Anda bangun menjadi karakter sukses ?
Dalam Aktifitas Bisnis Online, Apa sih Keahlian dasar yang Anda lakukan setiap hari?
- Funneling
- List Building... Atau?
Semua itu BUTUH COPYWRITING
Apa itu Copywriting dan di mana bisa belajar Copywriring tanpa ketemuan?
KLIK di sini --> t.me/kvmdanfbads
Semoga semakin kuat sehat bahagia berkelimpahan sejahtera dan mulia ya...Aamiin Ya Mujib
Salam Hangat Penuh Cinta Kasih
Jotrii
Senin, 17 Juni 2019
Bisnis Online Modal HP Doang
Berminat Punya Bisnis Online yang ber-Syariah.?
Modalnya cuma HP...
1. 100% Dropship.
2. Produk Best Seller
3. Tak perlu stock produk.
4. Ngga repot dengan packing.
5. Tidak usah mikirin pengiriman.
6. Gaptek.?
Jangan khawatir, karena akan dibimbing sampai bisa menghasilkan.
7. Penghasilan.?
Tak hanya keuntungan langsung, juga Bonus Bulanan, Bonus Akhir Tahun serta Umroh plus Traveling, Wisata Keliling Dunia.
Berminat.?
Silakan Hadir pada Acara
"Road Net Jakarta"
GRATIS.!
Minggu, 16 Juni 2019
Pukul 10.00 Wib.
Grand Ballroom KLink Tower. Lantai 5
Jl. Gatot Subroto Kav 59A
Jakarta.
Konfirmasi kehadiran dan info lengkap..
silakan klik link di bawah ini:
wasap.my/6281918297674/berminatbisnisonlinebersyariah
Sabtu, 20 April 2019
5 Tips Simple Meningkatkan Repeat Order
TIPS SIMPLE MENINGKATKAN REPEAT ORDER
Bismillah...
Halo Gaes,
Jumpa lagi bersama saya Jotrii
Jelang Akhir Bulan April ini, Saya angkat topik ini karena hampir sering saya temui Pelaku Bisnis Online yang terlalu fokus untuk terus membangun costmer baru!
Apakah salah kalo fokus membangun costumer baru ?
No,itu bagus ,artinya kita bisa mendatangkan leads,prospek sampai jadi pembeli sebanyak banyak nya yang bisa meningkatkan omset bisnis kita
hanya saja,ketika kita terlalu fokus untuk membangun costumer baru konsekuensinya effort yang kita keluarkan juga tidak keil
Apa saja efort itu ?
Katakanlah Kita mendatangkan leads Kita butuh :
- Bujet Iklan
- Risert Market
- Edukasi
- Funeling Market dari Cold ke Warm atau Hot ( Ini Bisa Anda Pelajari Lebih dalam di Program "Pesantren Online 21 Hari Jago Copywriring,Funneling & List Buillding", Belum daftar? WA 081918297674)
Gak ada yang salah dengan itu,tetap lakukan saja Syukur syukur Anda punya team yang tugasnya hanya melakukan ini saja.
Namun, untuk meningkatkan Omset Anda juga perlu " melirik" costumer lama Anda yang saudah pernah melakukan transaksi untuk membeli produk Anda
Karena salah satu LEVERAGE atau faktor kali untuk menaikan omset adalah dengan tingginya repeat order dari existing market alias pembeli lama.
Paham sampai sini ya ?
Nah, berikut ni 5 TIPS SIMPLE meningkatkan repat order versi saya yang sudah saya lakukan juga ya
1. BERIKAN YANG TERBAIK DI KESAN PERTAMA
Orang menilai kita dari pertama kali mereka berinteraksi dengan Kita Gaes. Kesan pertama yang menyenangkan, akan membuat mereka nyaman dengan Kita.
Caranya ?
Berikan service yang ramah dan friendlu, Fast respon saat membalas chat dari pembeli,packing yang menarik ( Alhamdulillah sudah dikerjakan oleh K-LINK), Bonus dll ( Alhamdulillah point ini juga sudah ada di K-LINK ) Enak tenan deh,,,
2. FORUM DISKUSI
Nah, ini penting banget Teman Teman.
Kadang bukan hanya calon pembeli aja yang " HIT AND RUN " ,tanya dong,belik kagak. PHP deh pokoknya,he he
Penjual pun ada yang tipe " HIT AND RUN " artinya setelah costumer melakukan transaksi, ya udah dilepas gitu aja, gak di follow up lagi. Ada yang begitu ?
Udah dapat untung, kabur..hehee
Anda bisa tetap menjaga komunikasi dengan buyer buyer Anda dengan cara menyediakan forum diskusi ,bisa berupa GRUP WA,GRUPP TELEGRAM,GRUP FACEBOOOK DLL
Isi Grup dengan materi sharing, hitung hitung untuk pelayanan ekstra kepada mereka
Bahkan, saya sering banget dapet mitra yang super potensial dari grup after sales service sepperti ini loh
3.BANGUN INTERAKSI
Kalo grup sifatnya interaksi member,Anda juga bisa melakukan interaksi dengan orang per orang ,sekedar say hello atau menanyakan hal lainya
Gak mesti soal produk atau bisnis Kita
saya jadi ingat pesan Coach RCA Calvin. Beliau mengatakan bahwa " SEBAIK BAIK SISTEM ADALAH HUBUNGAN YANG BAIK "
Sampai saat ini,setiap hari saya interaksi jalur pribadi kepada 10 orang di lima leg organisasi bisnis
Bagaimana dengan Anda ?
Pastikan Anda save setiap kontak yang udah jadi costumer Anda.Tandai dengan nama misalnya " Costumer ION Nano Andi Bogor " dst
Bangun kedekatan denga costumer ,mulai dari hal hal sepele misal ketika mereka update status WA ,Anda bisa juga balas statusnya,dll
5. SEGMENTASI DATABASE
Point ini yang kadang gak dilakukan Gaes.
Padahal, kalo Anda tahu ini adalah STEP yang paling penting
Dengan segmentasi, Kita bisa melakukan funneling yang tepat ke Costumer Kita
Misalkan, buat file khusus untuk buyer " K-ION Nano " buat lagi file khusus atau pesan siaran WA deh, khusus unutk buyer " K C-SKIM "
5.BERIKAN PENAWARAN SPECIAL
Salah satu reward yang sangat menarik untuk buyer lama adalah memberikan PENAWARAN SPCIAL
Kalo Anda udah melakukan segmentasi database yang rapi seperti ini, maka Anda akan sangat mudah memberikan penawaran special yang repeat order. Paham ya ?
Apa efek yang bisa Anda dapatkan setelah melakukan 5 point di atas ?
tentu saja, pembeli Anda akan menjadi costumer loyal dan memiliki repat order yang tinggi
dan yang paling penting lagi adalah
ketika mereka puas dengan pelayanan Anda,mereka tidak segan untuk merekomendasikan kepada teman teman mereka dan bahkan bisa jadi team terbaik bisnis Anda
WORD OF MOUTH YANG AKAN SANGAT MENGHEMAT BUJDET MARKETING ANDA
Siap?
Sukses untuk Anda,Keluarga dan Team Usaha,Aamiin
Senin, 18 Maret 2019
Simply Personal Branding
SIMPLY PERSONAL BRAND
Bismillah..
Halo Teman Teman,Jumpa lagi bersama saya Jotrii
Sambil Nunggu waktu sholat Zuhur,saya mau sharing ni.
Mudah-mudahan, sharing ini bermanfaat untuk Anda yang selama ini jualan lewat FB personal gratisan (organik)
Banyak yang keliru, ketika berjualan lewat FB personal, isinya status jualaaan terus...
Dipikirnya, orang begitu mudahnya memilih untuk membeli produk yang Anda jual..
Padahal, faktanya tidak sesederhana itu..
Anda perlu membangun PERSONAL BRAND..
Salah satu caranya adalah bikin satu Akun Khusus yang Profesional misalkan IG,FB,Web,Youtube dll
Personal Brand adalah persepsi yang tertanam dalam benak orangl lain tentang Anda..
Jadi, pandangan oranglain tentang Anda itulah yang menjadi Personal Brand Anda..
Nah, masalahnya kalau selama ini jualan di FB Personal isi statusnya cuman jualaaaan terus, Anda mau dibilang tukang Jualan aja gitu? gak kan?
Nah, makanya Anda perlu membangun Personal Brand..
Lalu, bagaimana sih langkah-langkah membangun personal brand yang simple atau sederhana?
1. PERBANYAK MENULIS STATUS YANG BERMANFAAT
Ini adalah langkah awal saya ketika membangun personal brand di FB personal..
Tentu, pertama kita liat dulu target market kita seperti apa..
Kalau dulu target market saya adalah orang yang tertarik dengan dunia bisnis, yaa jadi saya tulis status bermanfaat yang hubunganya dengan Bisnis dan Motivasi.
Berbeda kalau Anda saat ini jualan produk yang disukai alay-alay, yaa berarti isi status Anda harus menyesuaikan jadi kealay-alayan haha kebayang?
Gampangnya gini..
Jualan K-Tudung Elegance , tulis status2 yang islami dan bermanfaat..
Jualan Pasta Gigi All White atau K-Mumin K-Link,nulis status yang berhubungan dengan tips perawatan gigi
Sampai sini paham ya?
"Apakah WAJIB selalu nulis status yang seperti itu?"
Ya gak juga...
Gak salah ko nulis status umum, joke, nanya ke teman di FB dan lain-lain. Asalkan, bisa membangun engagment dengan teman di FB Anda.
2. PERBAGUS PROFIL AKUN PERSONAL
Kalau bisa, foto profilnya yang bagus dan keren. Supaya kalau oranglain ngeliat, yaa jadi tertarik.
Ini yang saya lakukan sih, jadi terserah mau dipake atau gak. Terserah! He he..
Karena, menurut saya sih, yang paling penting adalah Konten atau isi status FB Anda. Soal foto mah nomor sekian.
Selain itu bagian bio profil juga diperjelas. Anda itu siapa. Penjual apa. Misal Anda internet marketer, ya tulis di bio Anda seperti itu. Kebayang? Sip!
3. MEMBANGUN ENGAGEMENT DENGAN TEMAN
Disini Anda bisa buat statua pertanyaan atau apapun yang tujuannya mengundang oranglain untuk komen.
Bisa status doa atau pertanyaan.
Kayanya prcuma aja sih, berusaha bangun personal brand tapi gak berusaha membuat oranglain komen di status kita, ya kan ?
Selain itu, Anda juga perlu sering-sering like dan komen status target market yang menjadi teman Anda di FB. Cara ini sih supaya Anda dikenal aja.
Bangun interaksi..
Tau kan? 83% orang itu membeli ke penjual yang DISUKAI!
Maka, jadilah penjual yang disukai, minimal dengan saling kenal dulu.
Gimana mau suka, kalau kenal aja kagak? Ya kan?
4. SERING-SERING NULIS STATUS
Tujuannya supaya teman FB Anda selalu melihat Anda.
Entah itu status, postingan gambar atau video.
Buatlah oranglain menjadi penasaran dengan Anda. Kalo penasaran, lama-lama dia jadi tertarik mau kenal. Kalau udah kenalan, lama-lama bisa suka. Kalau uda suka, bisa jadi pembeli. Bahkan, bisa jadi customer loyal, yang selalu membeli barang yang Anda jual.
Kenapa? Ya karena dia sudah kenal Anda.
Makanya, perlu mendominasi di FB dengan sering buat status.
Yang penting statusnya bermanfaat ya, jangan sekali-kali nulis status yang bikin oranglain ilfeel atau gamau mengenal Anda lebih jauh. Hati-hati ya..
Kalau pernah denger istilah "Brain Hacking", nah tujuan sering nulis status yaa untuk itu
Tapi Mas Jotrii,saya gak bisa nulis.Mau bikin tulisan untuk update status malah bingung dan mentok.
Ada yang begitu??
Bikin tulisan atau istilah kerenya Copywriting butuh tahu pola dan butuh latihan.
Kalo Anda mau belajar lebih dalam,ikut aja Program Padepokan Bisnis Online tentang Copywriting di sini == >> t.me/kvmdanfbads
Kira-kira itu 4 cara simpel yang saya lakukan ketika membangun Personal Brand di FB Personal
Boleh dipraktekkan, boleh tidak
Harapannya sih, bisa membantu Anda. Apalagi jika Anda saat ini seorang reseller atau agen yang jualannya lewat media gratisan, gak pake iklan berbayar
Semoga bermanfaat ya ..
Salam Hormat Penuh Cinta Kasih
Jotrii
Sabtu, 12 Januari 2019
Tembus Omzet 5 Milyar Dalam Waktu 2 Hari
15000 k-ion nano merah, habis dalam 2 hari
Ada tambahan omzet 5 Milyard 2 hari ini..
Anda tertarik belajar jualan online ? Tunggu apalagi ?
-
-
-
-
-
Tak ada yang kebetulan gaes..
Perubahan cara pemasaran seperti sekarang ini pun bukan kebetulan..
Anda Baca status ini pun bukan kebetuan..
Bisa jadi ini cara Tuhan menjawab doa anda ☺🙏
Don't Look Back !
wasap.my/6281918297674/infobisnis
Atau
KLIK bit.ly/dropshipajayukak
Sabtu, 08 Desember 2018
Tahukah Anda Bahwa Jumlah closing berbanding lurus dengan Jumlah Leads ?
*Tahukah Anda Bahwa Jumlah closing berbanding lurus dengan Jumlah Leads ?*
Bismiilahi Rohmanirohim
Assalamualaikum wr wb
Jumpa lagi bersama saya, Jotrii
Sebelum Anda membaca tulisan dibawah ini, sekali lagi saya ingatkan. Kalo hanya sekedar ingin penghasilan tambahan di K-Link, maka *CUKUP JUALAN PRODUK*, caranya *PAKAI PRODUKNYA, RASAKAN MANFAATNYA DAN CERITAKAN KEPADA BANYAK ORANG BAIK SECARA OFF LINE MAUPUN ONLINE*
*INGAT!!*
*CARA TERBAIK UNTUK MENEMBUS OTAK BAWAH SADAR SESEORANG ADALAH DENGAN BERCERITA*
*SISTEM ONLINE K-LINK ADALAH DROPSHIPER*
*ORANG BELI KEPADA ANDA, KEMUDIAN ANDA LOGIN DI www.k-net.co.id BELANJA DAN KIRIM KE ALAMAT RUMAH COSTUMER ANDA*
*NAMUN,*
*JIKA ANDA INGIN MEMELIKI BISNIS YANG BESAR DAN MENGUNTUNGKAN, MAKA ANDA HARUS MEMBANGUN JARINGAN PEMIMPIN*
Baik,
Sekarang Anda bisa baca tulisan dibawah ini.... Pelan pelan agar Anda benar benar paham...
Setujukah Anda bahwa jumlah closing berbanding lurus dengan jumlah leads?
Quote di atas selalu saya sampaikan setiap saya sharing materi.
Jika kita memiliki banyak calon pembeli/leads maka besar kemungkinan closingpun semakin besar . betul??
Pernah Anda perhatikan antara mall yang rame dangan yang sepi? bisa di pastikan mall yang ramai pengunjung akan memiliki tingkat transaksi lebih besar di banding mall yang sepi,
Begitu juga saat Anda berjualan online terutama di FB. Jika Anda menginginkan tingkat closingnya tinggi maka Anda juga harus memiliki jumlah leads/pertemanan di FB yang banyak pula.
Jadi jangan harap bisa closing setiap hari sedangkan pertemanan hanya 1.000, belum lagi dari 1.000 pertemanan tersebut ada yang dah gak aktif.
Gimana ?
Dah kebayang?
Jika pertemanannya masih sedikit. Lalu bagaimana agar kita bisa punya leads yang banyak?
Saya akan kasih tau cara menambah leads dengan mudah.ada 2 cara menambah leads
1.Organik
2.Non Organik
Mari kita kupas satu persatu
1. ORGANIK
Cara ini sangat mudah , Anda tidak membutuhkan budget gede. Saya sebut organik karena cara ini tidak mengunakan biaya dan tidak mengunakan tool khusus.
Nah pada kesempatan kali ini saya share cara menambah leads dan media apa saja yang akan digunakan menambah leads secara organik
Langsung saja ya..
*FACEBOOK PERSONAL*
Chanel ini paling mudah untuk menambah leads, Anda cukup menambah leads dengan cara add satu persatu akun tertarget. Maksimalkan pertemanan tertarget hingga 5.000 pertemanan.
Jika semua teman FB kita tertarget, kita buat postingan iklan gak harus pake covertselling. Kita bisa langsung Hardselling.
Bagaimana cara mencari akun tertarget? di Google, buaanyak. He he..
*FACEBOOK GROUP*
Setelah akun facebook personal Anda penuh, untuk bisa menambah leads agar bisa lebih dari ribuan leads kita bisa membuat Facebook Group.
Selain mengumpulkan leads, di FB group ini kita juga bisa membangun personal branding. Dengan rutin share sesuatu yang bermanfaat akan meningkitkan personal branading kita.
*INSTAGRAM*
Pasti bingung, bagaimana bisa kita mengumpulkan leads dari IG. Heheh
Misal FB di tutup di indonesia, gak usah khawatir.
Kita masih bisa mengumpulkan leads dari IG, dengan membuat akun IG yang menarik dan rutin uploud postingan yang bermanfaat akan meningkatkan follower.
*WHATSAPP*
Chanel ini lah yang akan menjadi *muara* dari berbagai chanel.
Karena semua chanel akan di *arahkan* ke chanel ini. Alasan saya chanel Whatsapp di gunakan paling akhir karena tingkat interaksi dengan leads paling banyak di chanel ini.
Jadi teman teman yang di facebook personal dan facebook group kita giring untuk masuk ke No Whatsapp kita
*2. NON ORGANIK*
Jika tadi kita mebahas menambah leads dengan cara organik, sekarang saya akan membahas bagaimana menambah leads secara Non Organik.
Cara ini ada budget yang di keluarkan, karena anda harus mengeluarkan biaya untuk beli tool dan biaya jasa.
Apa saja cara Non Organik?
Langsung aja ya..
*FACEBOOK ADS*
Cara ini terhitung cukup ampuh untuk cepat mengumpulkan leads. Karena kita bisa menjangkau lebih luas target market.
Tentunya ada resiko budget yang dikeluarkan cukup gede. Tapi sebanding dengan hasil sih..
*EMAIL MARKETING*
Untuk mengumpulkan leads menggunakan email marketing juga membutuhkan budget, karena anda harus mengunaka tool agar bisa mem-blast banyak email sekaligus. Dan sangat meghemat waktu.
Dengan cara2 diatas kita bisa mendapatkan leads atau calon pembeli yang banyak
Langkah selanjutnya adalah membangun database.
Database bisa berupa No Whatsapp dari calon pembeli / leads market kita
Bagaimana cara agar membuat leads tersebut menyerahkan databasenya ?
Caranya dengan memberikan leads magnet dan leads magnet tersebut di arahkan ke kontak WA yang kita miliki.
Dengan seperti itu, kita akan memiliki database kontak WA mereka.
Kira kira, bisa membayangkan betapa asyik prosesnya??
Bisakah Anda membayangkan bisa closing setiap harinya?
Semoga bermanfaat ya...
Selasa, 27 November 2018
Kisah Sukses Guru "Gila"
*Kisah Sukses Guru "GILA"*
Bismillah...
Siapa sih yang gak mau penghasilan tambahan?
Siapa sih yang gak mau punya bisnis besar dan menghasilkan?
Agaknya,inilah yang jadi motivasi Nur Ayu,Guru Matematika yang lagi Viral di Dunia Maya dengan Proyek Kacamata Ion Nano bersama Nissa Sabyan dan K-Link Indonesia
Padahal,kalo mau disebutkan daftar alasan , Ibu Ayu ini punya banyak alasan masuk akal untuk tidak bertindak seperti :
Rempong urus anak
Rempong Ngajar di SMA & SMP
Rempong Urusan rumah tangga dll
Tapi, semua hal diatas tidak jadi halangan.
Salah satu alat bantu yang membuat ia dengan mudah mendapatkan prospek,mendapatkan penjualan dan membimbing team bisnisnya adalah dengan menggunakan Landing Page.
*Apa itu Landing Page?*
Landing ini seperti sebuah rumah di internet yang bisa dikunjungi oleh siapapun.
Seperti sebuah brosure yang bisa disebarkan secara online dan gak ada habisnya.
Sangat menarik ya...
Dan,
Ibu Ayu punya slogan yang super duper oke deh,yakni *JADILAH ORANG " GILA"*
Apa itu Gila?
Gila adalah *GALI ILMU LANGSUNG ACTION*
Itulah yang dilakukan oleh Ibu Ayu
Cek Landing Page Beliau di sini bit.ly/kacamataionano
Saat pertama kali dikenalkan peluang bisnis ini, ia langsung Action!
Baik off line maupun Online
Pada musim hujan seperti sekarang ini,Ibu Ayu sangat terbantu dengan Landing Page Onlinenya.
Dengan impian yang jelas,perencanaan yang matang dan Action yang power full serta disiplin serta Ridho Suami,Bu Ayu bisa berhasil membangun Bisnisnya tanpa meninggalkan kodrat sebagai Wanita dan Ibu Rumah tangga.
Demikianlah Ibu Ayu belajar di Komunitas Khusus Wanita,yakni Ladies Beauty Club.
Kalo Anda mau Punya Landing Page yang bisa membantu Anda?
KLIK aja di sini bit.ly/bikinlandingpageaja
Semoga bermanfaat
Jumat, 19 Oktober 2018
Kekuatan MelipatGANDA
KEKUATAN MELIPATGANDA
Bismillah...
Alhamdulillah, Training Digital Marketing hari pertama di Branch Surabaya sukses.
Sesi terakhir sebelum pulang,Kami kompak ngiklan pake FB Ads Promosi bit.ly/kacamataterapionano
Gila! Gali Ilmu langsung Action, ada peserta yang langsung Closing 6 Kacamata, yakni Pak Zul, dari Tuban. Satu orang lagi, closing 1 Ion Nano.
Insha Allah, besok akan dilanjutkan lagi, dengan sesi materi Praktis yang lebih power full.
Melihat semangat belajar teman teman, saya malah termotivasi.
Kebayang kalo grup bisnis Kita di lima leg berbeda menduplikasikan hal tersebut.
Nyatanya, jualan produk K-link secara online itu mudah banget.Begitu juga offline.
Nyatanya, mendapatkan prospek dan aplikasi secara online itu mudah banget. Begitu juga off line.
Nyatanya, membimbing mitra secara online itu mudah banget. Begitu juga offline.
Kalo udah tahu bahan, urutan, ukuran dan caranya.
Semua hal teknis dan praktis, dengan sederhana dilakukan. Mudah ditiru oleh semua orang.
Apa jadinya, kalo 100 orang di Grup bisnis Kita, pada tahun 2019 menduplikasikan, meniru hal ini.
Tentunya, Kita bisa semakin kuat sehat bahagia berkelimpahan sejahtera dan mulia bersama K-Link dan K-Syestem Indonesia.
Jadi, saya heran Kalo Anda yang belum jadi member K-link, belum segera mendaftar member K-link di sini bit.ly/kepodaftar atau hubungi 081918297674
Lebih heran lagi, kalo Anda sudah jadi member K-Link, kemudian tidak rutin Komsumsi produknya dan membangun Bisnisnya baik secara online maupun off line.
Nikmat Tuhan mana lagi yang Kamu dustakan?
Selamat malam, sukses untuk Anda
Jotrii
Tolls Gratisan Untuk Memaksimalkan Konten Facebook
TOOLS GRATISAN UNTUK OPTIMASI KONTEN FACEBOOK
Bismillah....
Sebelum berangkat sholat Jum'at saya punya kabar gembira untuk Anda yang update status masih pakai background bawaan dari Facebook,hehe..
Jadi buat temen-temen yang sekarang Main Facebook tapi tiap bikin status masih pake background warna biasa, atau nyomot gambar dari Google
Pengen bikin gambar yang menarik tapi gak jago Photoshop atau Corel
Nah, Saya mau rekomendasiin nih tools gratisan yang bisa kawan-kawan pake biar status Facebook bisa lebih menarik
Ada yang harus diedit dulu, ada juga yang udah disediain dalam bentuk template
Oke cekidot deh...
- Canva.com (Bisa dibuka via web browser) atau bisa juga didownload di Playstore
- Freepik.com , yang ini Cuma bisa dibuka di web dan harus diedit dulu di Photoshop, AI, atau CorelDraw
- Desygner, tinggal download aja di Playstore
- PixelLab, ini juga tinggal download aja di Playstore
Sebenere masih banyak tools lainnya, tapi cukup yang diatas aja yang Saya rekomendasikanKalau mau cari konten-konten yang menarik, bisa download Pinterest
Silahkan dicoba,Semoga MainFacebook nya makin elegan dan makin menarik
Tiga Jenis Keyakinan
TIGA JENIS KEYAKINAN
Bismillah..
Malam ini, Saya akan sharing kepada Anda tentang jenis jenis keyakinan.
Aett! jangan salah sangka dulu ya, saya bukan ngomong soal keyakinan agama ni, tapi keyakinan akan produk. He he...
Tulisan ini, saya tujukan untuk para penjual, tapi kalo Anda Anda adalah seorang costumer pintar mau menambah wawasan, boleh baca juga. Tapi, musti waspada! jangan sampe Anda tertarik jadi bagian dari team saya, he he he...
Siap baca?
Jika iya, mari baca pelan pelan saja.
1. YAKIN produknya BAGUS
Sebagai penjual, Anda perlu yakin bahwa produknya memang BAGUS. Bagus tidaknya bisa dilihat dari track record produknya. Menurut Anda, kalo Artis sekelas Nissa Sabyan aja pake bit.ly/kacamataterapionano ,artinya produk tersebut bagus atau bagus banget?
2. YAKIN produknya bisa MEMBANTU CUSTOMER
Setelah YAKIN bagus, yakini juga kalau produk Anda memang DIBUTUHKAN CUSTOMER.
Artinya, dengan produk Anda, customer bisa menyelesaikan masalahnya.
Produk Anda memang dijadikan refrensi terbaik dibanding produk lainnya.
Dengan seperti itu, customer akan PUAS dengan produk Anda.
Cari bukti bagaimana Kacamata Ion Nano menjadi solusi mata Kita di sini bit.ly/kacamataterapionano
Nah, hal ini jangan sampai kita lewatkan sebagai penjual.
Jangan sampai kita yang jual aja gak yakin, apalagi yang beli.
Masuk akal?
Kebayang ya??
3. YAKIN HALAL
Khusus yang ini memang lebih khusus ke orang islam ya.
Karena kalo gak yakin halal, yaa agak susah juga jualannya. Masa penjual sendiri gak yakin halal.
Soal ini jujur saya rasakan ketika jual produk K-LINK
Saya meyakini bahwa produk ini bermanfaat dan juga HALAL. Salah satunya adalah Kacamata Ion Nano
Tahukah Anda bahwa ketika keyakinan itu hadir dalam hati, energi untuk jualan bakalan keluar lebih hebat. Rasain deh....
Siap?
Semoga bermanfaat
Jotrii
Selasa, 02 Oktober 2018
Punya Mentor?
Punya Mentor?
Bismillah....
Reminder!
Sore ini, saya mau berbagi.
Begini,
Ada baiknya kita memiliki mentor yang tepat untuk bisnis kita, karier kita, dan kehidupan kita. Memang tak mudah untuk mendapatkan mentor yang tepat. Tapi bukan berarti ini mustahil. Bisa, insya Allah.
#FindYourMentor
Mentor hendaknya memiliki ilmu dan jam terbang. Selain itu, ia juga mampu menyampaikan ilmunya. Ini penting sekali. Betapa sering kita bertemu dengan orang hebat namun ia tidak terlalu pandai menularkan kehebatannya dan tidak terlalu piawai menyampaikan ilmu-ilmunya.
Sebut saja, ia tidak komunikatif. Atau, mungkin ia lumayan komunikatif, tapi ia menyampaikan ilmu-ilmunya dengan cara yang kurang sistematis. Sehingga kita pun merasa 'lost' atau 'missed' di beberapa hal ketika mempelajarinya.
Memang, tidak gampang mencari mentor yang ideal. Tapi ini sangat layak untuk diperjuangkan. Kenapa? Begitu dia ada, berbagai hal akan terasa lebih mudah. Ya, lebih mudah. Karena kita diberi bimbingan dan semangat.
2018 segera berakhir. Kurang lebih 3 Bulan lagi. Saya bersyukur menemukan Mentor dan Coach di K-Link Indonesia. Tiap tahun, merasakan pertumbuhan baik dari dalam maupun dari luar. Sekali lagi, karena ada Mentor.
Mumpung masih awal Oktober. Sudah duduk dengan Mentor? Konsultasi Formal?
Semoga kita bisa menutup Akhir tahun 2018 dengan Prestasi ,Aamiin
Salam Hangat Penuh Cinta Kasih
Jotrii
NB :
Joint Gratis Chanel t.me/kvmdanfbads dan dapatkan tips teknis dan non teknis baik off line maupun online dari bit.ly/bisnisgantimerekajayuk
Mudah-mudahan Anda sepakat.