Catatan Energi Jotrii

Pada awalnya, tujuan saya Ngeblog hanya untuk menyimpan data,catatan harian, tugas kuliah dan file file lain yang bisa saya ambil di manapun , kapanpun karena saat itu saya belum punya Laptop. Komputer Kantor dan Warnet jadi Andalan saya untuk kerja.

Sekarang, dari Hobi Ngeblogger ini saya bisa dapat penghasilan tambahan. Alhamdulillah.

Kalo Tulisan Tulisan saya ada yang bermanfaat boleh dipraktikan, dibagikan. Kalo nggak ada skip aja. Simple.

Kritik dan saran Hubungi nomor WA 081138886999

Jumat, 19 Oktober 2018

Tiga Jenis Keyakinan

TIGA JENIS KEYAKINAN

Bismillah..

Malam ini, Saya akan sharing kepada Anda tentang jenis jenis keyakinan.

Aett!  jangan salah sangka dulu ya, saya bukan ngomong soal keyakinan agama ni, tapi keyakinan akan produk. He he...

Tulisan ini, saya tujukan untuk para penjual, tapi kalo Anda Anda adalah seorang costumer pintar mau menambah wawasan, boleh baca juga. Tapi, musti waspada! jangan sampe Anda tertarik jadi bagian dari team saya, he he he...

Siap baca?

Jika iya, mari baca pelan pelan saja.

1. YAKIN produknya BAGUS

Sebagai penjual, Anda perlu yakin bahwa produknya memang BAGUS. Bagus tidaknya bisa dilihat dari track record produknya. Menurut Anda, kalo Artis sekelas Nissa Sabyan aja pake bit.ly/kacamataterapionano ,artinya produk tersebut bagus atau bagus banget? 

2. YAKIN produknya bisa MEMBANTU CUSTOMER

Setelah YAKIN bagus, yakini juga kalau produk Anda memang DIBUTUHKAN CUSTOMER.

Artinya, dengan produk Anda, customer bisa menyelesaikan masalahnya.

Produk Anda memang dijadikan refrensi terbaik dibanding produk lainnya.

Dengan seperti itu, customer akan PUAS dengan produk Anda.

Cari bukti bagaimana Kacamata Ion Nano menjadi solusi mata Kita di sini bit.ly/kacamataterapionano

Nah, hal ini jangan sampai kita lewatkan sebagai penjual.

Jangan sampai kita yang jual aja gak yakin, apalagi yang beli.

Masuk akal?

Kebayang ya??

3. YAKIN HALAL

Khusus yang ini memang lebih khusus ke orang islam ya.

Karena kalo gak yakin halal, yaa agak susah juga jualannya. Masa penjual sendiri gak yakin halal.

Soal ini jujur saya rasakan ketika jual produk K-LINK

Saya meyakini bahwa produk ini bermanfaat dan juga HALAL. Salah satunya adalah Kacamata Ion Nano

Tahukah Anda bahwa ketika keyakinan itu hadir dalam hati, energi untuk jualan bakalan keluar lebih hebat. Rasain deh....

Siap?

Semoga bermanfaat
Jotrii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggakan Pesan, Kritik dan saran ya..