Senin, 17 Juni 2019

Bisnis Online Modal HP Doang

Berminat Punya Bisnis Online yang ber-Syariah.?
Modalnya cuma HP...

1. 100% Dropship.
2. Produk Best Seller
3. Tak perlu stock produk.
4. Ngga repot dengan packing.
5. Tidak usah mikirin pengiriman.
6. Gaptek.?
Jangan khawatir, karena akan dibimbing sampai bisa menghasilkan.
7. Penghasilan.?
Tak hanya keuntungan langsung, juga Bonus Bulanan, Bonus Akhir Tahun serta Umroh plus Traveling, Wisata Keliling Dunia.

Berminat.?
Silakan Hadir pada Acara
"Road Net Jakarta"
GRATIS.!
Minggu, 16 Juni 2019
Pukul 10.00 Wib.
Grand Ballroom KLink Tower. Lantai 5
Jl. Gatot Subroto Kav 59A
Jakarta.

Konfirmasi kehadiran dan info lengkap..
silakan klik link di bawah ini:

wasap.my/6281918297674/berminatbisnisonlinebersyariah

Sabtu, 20 April 2019

5 Tips Simple Meningkatkan Repeat Order

TIPS SIMPLE MENINGKATKAN REPEAT ORDER

Bismillah...

Halo Gaes,
Jumpa lagi bersama saya Jotrii

Jelang Akhir Bulan April ini, Saya angkat topik ini karena hampir sering saya temui Pelaku Bisnis Online  yang terlalu fokus untuk terus membangun costmer baru!

Apakah salah kalo fokus membangun costumer baru ?

No,itu bagus ,artinya kita bisa mendatangkan leads,prospek sampai jadi pembeli sebanyak banyak nya yang bisa meningkatkan omset bisnis kita

hanya saja,ketika kita terlalu fokus untuk membangun costumer baru konsekuensinya effort yang kita keluarkan juga tidak keil

Apa saja efort itu ?

Katakanlah Kita mendatangkan leads Kita butuh :

- Bujet Iklan

- Risert Market

- Edukasi

- Funeling Market dari Cold ke Warm atau Hot ( Ini Bisa Anda Pelajari Lebih dalam di Program "Pesantren Online 21 Hari Jago Copywriring,Funneling & List Buillding", Belum daftar? WA 081918297674)

Gak ada yang salah dengan itu,tetap lakukan saja Syukur syukur Anda punya team yang tugasnya hanya melakukan ini saja.

Namun, untuk meningkatkan Omset Anda juga perlu " melirik" costumer lama Anda yang saudah pernah melakukan transaksi untuk membeli produk Anda

Karena salah satu LEVERAGE atau faktor kali untuk menaikan omset adalah dengan tingginya repeat order dari existing market alias pembeli lama.

Paham sampai sini ya ?

Nah, berikut ni 5 TIPS SIMPLE meningkatkan repat order versi saya yang sudah saya lakukan juga ya

1. BERIKAN YANG TERBAIK DI KESAN PERTAMA

Orang menilai kita dari pertama kali mereka berinteraksi dengan Kita Gaes. Kesan pertama yang menyenangkan, akan membuat mereka nyaman dengan Kita.

Caranya ?

Berikan service yang ramah dan friendlu, Fast respon saat membalas chat dari pembeli,packing yang menarik ( Alhamdulillah sudah dikerjakan oleh K-LINK), Bonus dll ( Alhamdulillah point ini juga sudah ada di K-LINK ) Enak tenan deh,,,

2. FORUM DISKUSI

Nah, ini penting banget Teman Teman.

Kadang bukan hanya calon pembeli aja yang " HIT AND RUN " ,tanya dong,belik kagak. PHP deh pokoknya,he he

Penjual pun ada yang tipe " HIT AND RUN "  artinya setelah costumer melakukan transaksi, ya udah dilepas gitu aja, gak di follow up lagi. Ada yang begitu ?

Udah dapat untung, kabur..hehee

Anda bisa tetap menjaga komunikasi dengan buyer buyer Anda dengan cara menyediakan forum diskusi ,bisa berupa GRUP WA,GRUPP TELEGRAM,GRUP FACEBOOOK DLL

Isi Grup dengan materi sharing, hitung hitung untuk pelayanan ekstra kepada mereka

Bahkan, saya sering banget dapet mitra yang super potensial dari grup after sales service sepperti ini loh

3.BANGUN INTERAKSI

Kalo grup sifatnya interaksi member,Anda juga bisa melakukan interaksi dengan orang per orang ,sekedar say hello atau menanyakan hal lainya

Gak mesti soal produk atau bisnis Kita

saya jadi ingat pesan Coach RCA Calvin. Beliau mengatakan bahwa " SEBAIK BAIK SISTEM ADALAH HUBUNGAN YANG BAIK "

Sampai saat ini,setiap hari saya interaksi jalur pribadi kepada 10 orang di lima leg organisasi bisnis

Bagaimana dengan Anda ?

Pastikan Anda save setiap kontak yang udah jadi costumer Anda.Tandai dengan nama misalnya " Costumer ION Nano Andi Bogor " dst

Bangun kedekatan denga costumer ,mulai dari hal hal sepele misal ketika mereka update status WA ,Anda bisa juga balas statusnya,dll

5. SEGMENTASI DATABASE

Point ini yang kadang gak dilakukan Gaes.

Padahal, kalo Anda tahu ini adalah STEP yang paling penting

Dengan segmentasi, Kita bisa melakukan funneling yang tepat ke Costumer Kita

Misalkan, buat file khusus untuk buyer " K-ION Nano " buat lagi file khusus atau pesan siaran WA deh, khusus unutk buyer " K C-SKIM "

5.BERIKAN PENAWARAN SPECIAL

Salah satu reward yang sangat menarik untuk buyer lama adalah memberikan PENAWARAN SPCIAL

Kalo Anda udah melakukan segmentasi database yang rapi seperti ini, maka Anda akan sangat mudah memberikan penawaran special yang repeat order. Paham ya ?

Apa efek yang bisa Anda dapatkan setelah melakukan 5 point di atas ?

tentu saja, pembeli Anda akan menjadi costumer loyal dan memiliki repat order yang tinggi

dan yang paling penting lagi adalah

ketika mereka puas dengan pelayanan Anda,mereka tidak segan untuk merekomendasikan kepada teman teman mereka dan bahkan bisa jadi team terbaik bisnis Anda

WORD OF MOUTH YANG AKAN SANGAT MENGHEMAT BUJDET MARKETING ANDA

Siap?

Sukses untuk Anda,Keluarga dan Team Usaha,Aamiin

Senin, 18 Maret 2019

Simply Personal Branding

SIMPLY PERSONAL BRAND

Bismillah..

Halo Teman Teman,Jumpa lagi bersama saya Jotrii

Sambil Nunggu waktu sholat Zuhur,saya mau sharing ni.

Mudah-mudahan, sharing ini bermanfaat untuk Anda yang selama ini jualan lewat FB personal gratisan (organik)

Banyak yang keliru, ketika berjualan lewat FB personal, isinya status jualaaan terus...

Dipikirnya, orang begitu mudahnya memilih untuk membeli produk yang Anda jual..

Padahal, faktanya tidak sesederhana itu..

Anda perlu membangun PERSONAL BRAND..

Salah satu caranya adalah bikin satu Akun Khusus yang Profesional misalkan IG,FB,Web,Youtube dll

Personal Brand adalah persepsi yang tertanam dalam benak orangl lain tentang Anda..

Jadi, pandangan oranglain  tentang Anda itulah yang menjadi Personal Brand Anda..

Nah, masalahnya kalau selama ini jualan di FB Personal isi statusnya cuman jualaaaan terus, Anda mau dibilang tukang Jualan aja gitu? gak kan?

Nah, makanya Anda perlu membangun Personal Brand..

Lalu, bagaimana sih langkah-langkah membangun personal brand yang simple atau sederhana?

1. PERBANYAK MENULIS STATUS YANG BERMANFAAT

Ini adalah langkah awal saya ketika membangun personal brand di FB personal..

Tentu, pertama kita liat dulu target market kita seperti apa..

Kalau dulu target market saya adalah orang yang tertarik dengan dunia bisnis, yaa jadi saya tulis status bermanfaat yang hubunganya dengan Bisnis dan Motivasi.

Berbeda kalau Anda saat ini jualan produk yang disukai alay-alay, yaa berarti isi status Anda harus menyesuaikan jadi kealay-alayan haha kebayang?

Gampangnya gini..

Jualan K-Tudung Elegance , tulis status2 yang islami dan bermanfaat..

Jualan Pasta Gigi All White atau K-Mumin K-Link,nulis status yang berhubungan dengan tips perawatan gigi

Sampai sini paham ya?

"Apakah WAJIB selalu nulis status yang seperti itu?"

Ya gak juga...

Gak salah ko nulis status umum, joke, nanya ke teman di FB dan lain-lain. Asalkan, bisa membangun engagment dengan teman di FB Anda.

2. PERBAGUS PROFIL AKUN PERSONAL

Kalau bisa, foto profilnya yang bagus dan keren. Supaya kalau oranglain ngeliat, yaa jadi tertarik.

Ini yang saya lakukan sih, jadi terserah mau dipake atau gak. Terserah!  He he..

Karena, menurut saya sih, yang paling penting adalah Konten atau isi status FB Anda. Soal foto mah nomor sekian.

Selain itu bagian bio profil juga diperjelas. Anda itu siapa. Penjual apa. Misal Anda internet marketer, ya tulis di bio Anda seperti itu. Kebayang? Sip!

3. MEMBANGUN ENGAGEMENT DENGAN TEMAN

Disini Anda bisa buat statua pertanyaan atau apapun yang tujuannya mengundang oranglain untuk komen.

Bisa status doa atau pertanyaan.

Kayanya prcuma aja sih, berusaha bangun personal brand tapi gak berusaha membuat oranglain komen di status kita, ya kan ?

Selain itu, Anda juga perlu sering-sering like dan komen status target market yang menjadi teman Anda di FB. Cara ini sih supaya Anda dikenal aja.

Bangun interaksi..

Tau kan? 83% orang itu membeli ke penjual yang DISUKAI!

Maka, jadilah penjual yang disukai, minimal dengan saling kenal dulu.

Gimana mau suka, kalau kenal aja kagak? Ya kan?

4. SERING-SERING NULIS STATUS

Tujuannya supaya teman FB Anda selalu melihat Anda.

Entah itu status, postingan gambar atau video.

Buatlah oranglain menjadi penasaran dengan Anda. Kalo penasaran, lama-lama dia jadi tertarik mau kenal. Kalau udah kenalan, lama-lama bisa suka. Kalau uda suka, bisa jadi pembeli. Bahkan, bisa jadi customer loyal, yang selalu membeli barang yang Anda jual.

Kenapa? Ya karena dia sudah kenal Anda.

Makanya, perlu mendominasi di FB dengan sering buat status.

Yang penting statusnya bermanfaat ya, jangan sekali-kali nulis status yang bikin oranglain ilfeel atau gamau mengenal Anda lebih jauh. Hati-hati ya..

Kalau pernah denger istilah "Brain Hacking", nah tujuan sering nulis status yaa untuk itu

Tapi Mas Jotrii,saya gak bisa nulis.Mau bikin tulisan untuk update status malah bingung dan mentok.

Ada yang begitu??

Bikin tulisan atau istilah kerenya Copywriting butuh tahu pola dan butuh latihan.

Kalo Anda mau belajar lebih dalam,ikut aja Program Padepokan Bisnis Online tentang Copywriting di sini == >> t.me/kvmdanfbads

Kira-kira itu 4 cara simpel yang saya lakukan ketika membangun Personal Brand di FB Personal

Boleh dipraktekkan, boleh tidak

Harapannya sih, bisa membantu Anda. Apalagi jika Anda saat ini seorang reseller atau agen yang jualannya lewat media gratisan, gak pake iklan berbayar

Semoga bermanfaat ya ..

Salam Hormat Penuh Cinta Kasih
Jotrii

Sabtu, 12 Januari 2019

Tembus Omzet 5 Milyar Dalam Waktu 2 Hari

15000 k-ion nano merah, habis dalam 2 hari 
Ada tambahan omzet 5 Milyard 2 hari ini..
Anda tertarik belajar jualan online ? Tunggu apalagi ?
-
-
-
-
-
Tak ada yang kebetulan gaes..
Perubahan cara pemasaran seperti sekarang ini pun bukan kebetulan..
Anda Baca status ini pun bukan kebetuan..
Bisa jadi ini cara Tuhan menjawab doa anda ☺🙏

Don't Look Back !
wasap.my/6281918297674/infobisnis

Atau

KLIK bit.ly/dropshipajayukak

Sabtu, 08 Desember 2018

Tahukah Anda Bahwa Jumlah closing berbanding lurus dengan Jumlah Leads ?

*Tahukah Anda Bahwa Jumlah closing berbanding lurus dengan Jumlah Leads ?*

Bismiilahi Rohmanirohim
Assalamualaikum wr wb

Jumpa lagi bersama saya, Jotrii

Sebelum Anda membaca tulisan dibawah ini, sekali lagi saya ingatkan. Kalo hanya sekedar ingin penghasilan tambahan di K-Link, maka *CUKUP JUALAN PRODUK*, caranya *PAKAI PRODUKNYA, RASAKAN MANFAATNYA DAN CERITAKAN KEPADA BANYAK ORANG BAIK SECARA OFF LINE MAUPUN ONLINE*

*INGAT!!*
*CARA TERBAIK UNTUK MENEMBUS OTAK BAWAH SADAR SESEORANG ADALAH DENGAN BERCERITA*

*SISTEM ONLINE K-LINK ADALAH DROPSHIPER*

*ORANG BELI KEPADA ANDA, KEMUDIAN ANDA LOGIN DI www.k-net.co.id BELANJA DAN KIRIM KE ALAMAT RUMAH COSTUMER ANDA*



*NAMUN,*

*JIKA ANDA INGIN MEMELIKI BISNIS YANG BESAR DAN MENGUNTUNGKAN, MAKA ANDA HARUS MEMBANGUN JARINGAN PEMIMPIN*

Baik,
Sekarang Anda bisa baca tulisan dibawah ini.... Pelan pelan agar Anda benar benar paham...

Setujukah Anda bahwa jumlah closing berbanding lurus dengan jumlah leads?

Quote di atas selalu saya sampaikan setiap saya sharing materi.

Jika kita memiliki banyak calon pembeli/leads maka besar kemungkinan closingpun semakin besar . betul??

Pernah Anda perhatikan antara mall yang rame dangan yang sepi? bisa di pastikan mall yang ramai pengunjung akan memiliki tingkat transaksi lebih besar di banding mall yang sepi,

Begitu juga saat Anda berjualan online terutama di FB. Jika Anda menginginkan tingkat closingnya tinggi maka Anda juga harus memiliki jumlah leads/pertemanan di FB yang banyak pula.

Jadi jangan harap bisa closing setiap hari sedangkan pertemanan hanya 1.000, belum lagi dari 1.000 pertemanan tersebut ada yang dah gak aktif.

Gimana ?
Dah kebayang?

Jika pertemanannya masih sedikit. Lalu bagaimana agar kita bisa punya leads yang banyak?

Saya akan kasih tau cara menambah leads dengan mudah.ada 2 cara menambah leads
1.Organik
2.Non Organik

Mari kita kupas satu persatu

1. ORGANIK
Cara ini sangat mudah , Anda tidak membutuhkan budget gede. Saya sebut organik karena cara ini tidak mengunakan biaya dan tidak mengunakan tool khusus.

Nah pada kesempatan kali ini saya share cara menambah leads dan media apa saja yang akan  digunakan menambah leads secara organik

Langsung saja ya..

*FACEBOOK PERSONAL*
Chanel ini paling mudah untuk menambah leads, Anda cukup menambah leads dengan cara add satu persatu akun tertarget. Maksimalkan pertemanan tertarget hingga 5.000 pertemanan.

Jika semua teman FB kita tertarget, kita buat postingan iklan gak harus pake covertselling. Kita bisa langsung  Hardselling.

Bagaimana cara mencari akun tertarget? di Google, buaanyak. He he..

*FACEBOOK GROUP*
Setelah akun facebook personal Anda penuh, untuk bisa menambah leads agar bisa lebih dari ribuan leads kita bisa membuat Facebook Group.

Selain mengumpulkan leads, di FB group ini kita juga bisa membangun personal branding. Dengan rutin share sesuatu yang bermanfaat akan meningkitkan personal branading kita.

*INSTAGRAM*
Pasti bingung, bagaimana bisa kita mengumpulkan leads dari IG. Heheh
Misal FB di tutup di indonesia, gak usah khawatir.

Kita masih bisa mengumpulkan leads dari IG, dengan membuat akun IG yang menarik dan rutin uploud postingan yang bermanfaat akan meningkatkan follower.

*WHATSAPP*

Chanel ini lah yang akan menjadi *muara* dari berbagai chanel.

Karena semua chanel akan di *arahkan* ke chanel ini. Alasan saya chanel Whatsapp di gunakan paling akhir karena tingkat interaksi dengan leads paling banyak di chanel ini.

Jadi teman teman yang di facebook personal dan facebook group kita giring untuk masuk ke No Whatsapp kita

*2. NON ORGANIK*
Jika tadi kita mebahas menambah leads dengan cara organik, sekarang saya akan membahas bagaimana menambah leads secara Non Organik.

Cara ini ada budget yang di keluarkan, karena anda harus mengeluarkan biaya untuk beli tool dan biaya jasa.

Apa saja cara Non Organik?
Langsung aja ya..

*FACEBOOK ADS*

Cara ini terhitung cukup ampuh untuk cepat mengumpulkan leads. Karena kita bisa menjangkau lebih luas target market.

Tentunya ada resiko budget yang dikeluarkan cukup gede. Tapi sebanding dengan hasil sih..

*EMAIL MARKETING*

Untuk mengumpulkan leads menggunakan email marketing juga membutuhkan budget, karena anda harus mengunaka  tool agar bisa mem-blast banyak email sekaligus. Dan sangat meghemat waktu.

Dengan cara2 diatas kita bisa mendapatkan leads atau calon pembeli yang banyak

Langkah selanjutnya adalah membangun database.

Database bisa berupa No Whatsapp dari calon pembeli / leads market kita

Bagaimana cara agar membuat leads tersebut menyerahkan databasenya ?

Caranya dengan memberikan leads magnet dan leads magnet tersebut di arahkan ke kontak WA yang kita miliki.

Dengan seperti itu, kita akan memiliki database kontak WA  mereka.

Kira kira, bisa membayangkan betapa asyik prosesnya??

Bisakah Anda membayangkan bisa closing setiap harinya?

Semoga bermanfaat ya...

Selasa, 27 November 2018

Kisah Sukses Guru "Gila"

*Kisah Sukses Guru  "GILA"*

Bismillah...

Siapa sih yang gak mau penghasilan tambahan?

Siapa sih yang gak mau punya bisnis besar dan menghasilkan?

Agaknya,inilah yang jadi motivasi Nur Ayu,Guru Matematika yang lagi Viral di Dunia Maya dengan Proyek Kacamata Ion Nano bersama Nissa Sabyan dan K-Link Indonesia

Padahal,kalo mau disebutkan daftar alasan , Ibu Ayu ini punya banyak alasan masuk akal untuk tidak bertindak seperti :

Rempong urus anak
Rempong Ngajar di SMA & SMP
Rempong Urusan rumah tangga dll

Tapi, semua hal diatas tidak jadi halangan.

Salah satu alat bantu yang membuat ia dengan mudah mendapatkan prospek,mendapatkan penjualan dan membimbing team bisnisnya adalah dengan menggunakan Landing Page.

*Apa itu Landing Page?*

Landing ini seperti sebuah rumah di internet yang  bisa dikunjungi oleh siapapun.

Seperti sebuah brosure yang bisa disebarkan secara online dan gak ada habisnya.

Sangat menarik ya...

Dan,

Ibu Ayu punya slogan yang super duper oke deh,yakni  *JADILAH ORANG " GILA"*

Apa itu Gila?

Gila adalah *GALI ILMU LANGSUNG ACTION*

Itulah yang dilakukan oleh Ibu Ayu

Cek Landing Page Beliau di sini bit.ly/kacamataionano

Saat pertama kali dikenalkan peluang bisnis ini, ia langsung Action!

Baik off line maupun Online

Pada musim hujan seperti sekarang ini,Ibu Ayu sangat terbantu dengan Landing Page Onlinenya.

Dengan impian yang jelas,perencanaan yang matang dan Action yang power full serta disiplin serta Ridho Suami,Bu Ayu bisa berhasil membangun Bisnisnya tanpa meninggalkan kodrat sebagai Wanita dan Ibu Rumah tangga.

Demikianlah Ibu Ayu belajar di Komunitas Khusus Wanita,yakni Ladies Beauty Club.

Kalo Anda mau Punya Landing Page yang bisa membantu Anda?

KLIK aja di sini bit.ly/bikinlandingpageaja

Semoga bermanfaat

Jumat, 19 Oktober 2018

Kekuatan MelipatGANDA

KEKUATAN MELIPATGANDA

Bismillah...
Alhamdulillah, Training Digital Marketing hari pertama di Branch Surabaya sukses.

Sesi terakhir sebelum pulang,Kami kompak ngiklan pake FB Ads Promosi bit.ly/kacamataterapionano

Gila! Gali Ilmu langsung Action, ada peserta yang langsung Closing 6 Kacamata, yakni Pak Zul, dari Tuban. Satu orang lagi, closing 1 Ion Nano.

Insha Allah, besok akan dilanjutkan lagi, dengan sesi materi Praktis yang lebih power full.

Melihat semangat belajar teman teman, saya malah termotivasi.

Kebayang kalo grup bisnis Kita di lima leg berbeda menduplikasikan hal tersebut.

Nyatanya, jualan produk K-link secara online itu mudah banget.Begitu juga offline.

Nyatanya, mendapatkan prospek dan aplikasi secara online itu mudah banget. Begitu juga off line.

Nyatanya, membimbing mitra secara online itu mudah banget. Begitu juga offline.

Kalo udah tahu bahan, urutan, ukuran dan caranya.

Semua hal teknis dan praktis, dengan sederhana dilakukan. Mudah ditiru oleh semua orang.

Apa jadinya, kalo 100 orang  di Grup bisnis Kita, pada tahun 2019 menduplikasikan, meniru hal ini.

Tentunya, Kita bisa semakin kuat sehat bahagia berkelimpahan sejahtera dan mulia bersama K-Link dan K-Syestem Indonesia.

Jadi, saya heran Kalo Anda yang belum jadi member K-link, belum segera mendaftar member K-link di sini bit.ly/kepodaftar atau hubungi 081918297674

Lebih heran lagi, kalo Anda sudah jadi member K-Link, kemudian tidak rutin Komsumsi produknya dan membangun Bisnisnya baik secara online maupun off line.

Nikmat Tuhan mana lagi yang Kamu dustakan?

Selamat malam, sukses untuk Anda
Jotrii

Tolls Gratisan Untuk Memaksimalkan Konten Facebook

TOOLS GRATISAN UNTUK OPTIMASI KONTEN FACEBOOK

Bismillah....

Sebelum berangkat sholat Jum'at saya punya kabar gembira untuk Anda yang update status masih pakai background bawaan dari Facebook,hehe..

Jadi buat temen-temen yang sekarang Main Facebook tapi tiap bikin status masih pake background warna biasa, atau nyomot gambar dari Google
Pengen bikin gambar yang menarik tapi gak jago Photoshop atau Corel

Nah, Saya mau rekomendasiin nih tools gratisan yang bisa kawan-kawan pake biar status Facebook bisa lebih menarik
Ada yang harus diedit dulu, ada juga yang udah disediain dalam bentuk template
Oke cekidot deh...

- Canva.com (Bisa dibuka via web browser) atau bisa juga didownload di Playstore
- Freepik.com , yang ini Cuma bisa dibuka di web dan harus diedit dulu di Photoshop, AI, atau CorelDraw
- Desygner, tinggal download aja di Playstore
- PixelLab, ini juga tinggal download aja di Playstore

Sebenere masih banyak tools lainnya, tapi cukup yang diatas aja yang Saya rekomendasikanKalau mau cari konten-konten yang menarik, bisa download Pinterest

Silahkan dicoba,Semoga MainFacebook nya makin elegan dan makin menarik

Tiga Jenis Keyakinan

TIGA JENIS KEYAKINAN

Bismillah..

Malam ini, Saya akan sharing kepada Anda tentang jenis jenis keyakinan.

Aett!  jangan salah sangka dulu ya, saya bukan ngomong soal keyakinan agama ni, tapi keyakinan akan produk. He he...

Tulisan ini, saya tujukan untuk para penjual, tapi kalo Anda Anda adalah seorang costumer pintar mau menambah wawasan, boleh baca juga. Tapi, musti waspada! jangan sampe Anda tertarik jadi bagian dari team saya, he he he...

Siap baca?

Jika iya, mari baca pelan pelan saja.

1. YAKIN produknya BAGUS

Sebagai penjual, Anda perlu yakin bahwa produknya memang BAGUS. Bagus tidaknya bisa dilihat dari track record produknya. Menurut Anda, kalo Artis sekelas Nissa Sabyan aja pake bit.ly/kacamataterapionano ,artinya produk tersebut bagus atau bagus banget? 

2. YAKIN produknya bisa MEMBANTU CUSTOMER

Setelah YAKIN bagus, yakini juga kalau produk Anda memang DIBUTUHKAN CUSTOMER.

Artinya, dengan produk Anda, customer bisa menyelesaikan masalahnya.

Produk Anda memang dijadikan refrensi terbaik dibanding produk lainnya.

Dengan seperti itu, customer akan PUAS dengan produk Anda.

Cari bukti bagaimana Kacamata Ion Nano menjadi solusi mata Kita di sini bit.ly/kacamataterapionano

Nah, hal ini jangan sampai kita lewatkan sebagai penjual.

Jangan sampai kita yang jual aja gak yakin, apalagi yang beli.

Masuk akal?

Kebayang ya??

3. YAKIN HALAL

Khusus yang ini memang lebih khusus ke orang islam ya.

Karena kalo gak yakin halal, yaa agak susah juga jualannya. Masa penjual sendiri gak yakin halal.

Soal ini jujur saya rasakan ketika jual produk K-LINK

Saya meyakini bahwa produk ini bermanfaat dan juga HALAL. Salah satunya adalah Kacamata Ion Nano

Tahukah Anda bahwa ketika keyakinan itu hadir dalam hati, energi untuk jualan bakalan keluar lebih hebat. Rasain deh....

Siap?

Semoga bermanfaat
Jotrii

Selasa, 02 Oktober 2018

Punya Mentor?

Punya Mentor?

Bismillah....

Reminder!
Sore ini, saya mau berbagi.

Begini,

Ada baiknya kita memiliki mentor yang tepat untuk bisnis kita, karier kita, dan kehidupan kita. Memang tak mudah untuk mendapatkan mentor yang tepat. Tapi bukan berarti ini mustahil. Bisa, insya Allah.

#FindYourMentor

Mentor hendaknya memiliki ilmu dan jam terbang. Selain itu, ia juga mampu menyampaikan ilmunya. Ini penting sekali. Betapa sering kita bertemu dengan orang hebat namun ia tidak terlalu pandai menularkan kehebatannya dan tidak terlalu piawai menyampaikan ilmu-ilmunya.

Sebut saja, ia tidak komunikatif. Atau, mungkin ia lumayan komunikatif, tapi ia menyampaikan ilmu-ilmunya dengan cara yang kurang sistematis. Sehingga kita pun merasa 'lost' atau 'missed' di beberapa hal ketika mempelajarinya.

Memang, tidak gampang mencari mentor yang ideal. Tapi ini sangat layak untuk diperjuangkan. Kenapa? Begitu dia ada, berbagai hal akan terasa lebih mudah. Ya, lebih mudah. Karena kita diberi bimbingan dan semangat.

2018 segera berakhir. Kurang lebih 3 Bulan lagi. Saya bersyukur menemukan Mentor dan Coach di K-Link Indonesia. Tiap tahun, merasakan pertumbuhan baik dari dalam maupun dari luar. Sekali lagi, karena ada Mentor.

Mumpung masih awal Oktober. Sudah duduk dengan Mentor?  Konsultasi Formal?

Semoga kita bisa menutup Akhir tahun 2018 dengan Prestasi ,Aamiin

Salam Hangat Penuh Cinta Kasih
Jotrii

NB :

Joint Gratis Chanel t.me/kvmdanfbads dan dapatkan tips teknis dan non teknis baik off line maupun online dari bit.ly/bisnisgantimerekajayuk

Mudah-mudahan Anda sepakat.