Catatan Energi Jotrii

Pada awalnya, tujuan saya Ngeblog hanya untuk menyimpan data,catatan harian, tugas kuliah dan file file lain yang bisa saya ambil di manapun , kapanpun karena saat itu saya belum punya Laptop. Komputer Kantor dan Warnet jadi Andalan saya untuk kerja.

Sekarang, dari Hobi Ngeblogger ini saya bisa dapat penghasilan tambahan. Alhamdulillah.

Kalo Tulisan Tulisan saya ada yang bermanfaat boleh dipraktikan, dibagikan. Kalo nggak ada skip aja. Simple.

Kritik dan saran Hubungi nomor WA 081138886999

Selasa, 23 Januari 2024

KEUTAMAAN BACAAN SHOLAWAT NARIYAH , LEBIH UTAMA DIBACA 4.444X DALAM SATU WAKTU

KEUTAMAAN BACAAN SHOLAWAT NARIYAH , LEBIH UTAMA DIBACA 4.444X DALAM SATU WAKTU

ِبِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم
ٱلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ ٱللَّٰهِ وَبَرَكَاتُهُ
اللهم صلى على سيدنا محمد وعلى ال سيدنا محمد
Bapak Ibu dan Teman Teman Yang Lapang Hati Lapang Rezeki, 🤗


Menurut penjelasan dari Syaikh Al Qurthuby, jika seseorang membaca sholawat nariyah sebanyak 4.444 kali dalam satu pertemuan atau sesi, pasti Allah SWT akan mengabulkan permohonannya dan melindunginya dari bahaya yang mengintai.

Adapun, bacaan sholawat nariyah ialah sebagai berikut,


اللَّهُمَّ صَلِّ صَلاَةً كَامِلَةً وَسَلِّمْ سَلاَماً تَامّاً عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ الَّذِيْ تَنْحَلُّ بِهِ الْعُقَدُ وَتَنْفَرِجُ بِهِ الْكُرَبُ، وَتُقْضَى بِهِ الْحَوَائِجُ، وَتُنَالُ بِهِ الرَّغَائِبُ وَحُسْنُ الْخَوَاتِمِ، وَيُسْتَسْقَى الْغَمَامُ بِوَجْهِهِ الْكَرِيْمِ، وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ، فِيْ كُلِّ لَمْحَةٍ وَنَفَسٍ بِعَدَدِ كُلِّ مَعْلُوْمٍ لَكَ


Arab latin: Allâhumma shalli shalâtan kâmilatan wa sallim salâman tâmman 'alâ sayyidinaa Muhammad alladzî tanhallu bihil 'uqadu wa tanfariju bihil kurabu wa tuqdhâ bihil hawaaiju wa tunâlu bihir raghâ-ibu wa husnul khawaatimi wa yustasqal ghamâmu biwajhihil karîmi wa 'alâ âlihi wa shahbihî fi kulli lamhatin wa nafasin bi-'adadi kulli ma'lûmil laka


Artinya: "Ya Allah, limpahkanlah rahmat dan keselamatan yang sempurna kepada junjungan kami Nabi Muhammad yang dengan perantaranya dapat melepas segala kerepotan atau ikatan, menghilangkan segala kesusahan, mendatangkan segala hajat, tercapainya husnul khatimah, dan terpenuhi segala keinginan, diturunkan hujan dari awan berkat wajahnya yang mulia dan juga kepada keluarganya dan sahabatnya dalam setiap kedipan mata dan tarikan napas, sebanyak pengetahuan yang Engkau miliki."


Sholawat nariyah juga mengandung sejumlah keutamaan. Apa saja? Simak bahasan lengkapnya di bawah ini.


*Keutamaan Sholawat Nariyah*


Menukil dari buku Mukjizat Sholawat terbitan Qultum Media, berikut sejumlah keutamaan dari sholawat nariyah.


1. Terhindar dari Mara Bahaya serta Penyakit


Membaca sholawat nariyah setelah melaksanakan salat Subuh dan Maghrib sebanyak 21 kali, niscaya Allah SWT akan menyelamatkan seseorang dari segala macam mara bahaya dan penyakit.


2. Melancarkan Rezeki


Apabila kaum muslimin membaca sholawat nariyah sebagai wiridan usai salat fardhu sebanyak 11 kali, insyaAllah rezekinya tidak akan putus.


3. Meringankan Masalah dan Kesedihan


Sholawat nariyah dapat menjadi salah satu bacaan yang diamalkan untuk menghadapi masalah berat. Karenanya, sholawat ini juga dapat membantu dalam memudahkan serta menemukan solusi dari satu masalah.


4. Dikabulkan Permohonannya oleh Allah SWT


Syekh Al Qurthuby menerangkan bahwa jika membaca sholawat nariyah sebanyak 4.444 kali dalam satu majelis atau sekali duduk, niscaya Allah SWT akan menunaikan hajat seseorang dan dibebaskan dari musibah yang membahayakan.

Semoga Bermanfaat
Butuh Konsultasi / Bimbingan Pogram Ulang Pikiran Bawah Sadar ( QSO : Quantum Sukses Otomatis) , Youtube , Mentoring Bisnis 25 Minggu, Sedekah Yatim Piatu & Pengembangan Rumah Tahfiz, Partner WA 08113 888 6999


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggakan Pesan, Kritik dan saran ya..