Catatan Energi Jotrii

Pada awalnya, tujuan saya Ngeblog hanya untuk menyimpan data,catatan harian, tugas kuliah dan file file lain yang bisa saya ambil di manapun , kapanpun karena saat itu saya belum punya Laptop. Komputer Kantor dan Warnet jadi Andalan saya untuk kerja.

Sekarang, dari Hobi Ngeblogger ini saya bisa dapat penghasilan tambahan. Alhamdulillah.

Kalo Tulisan Tulisan saya ada yang bermanfaat boleh dipraktikan, dibagikan. Kalo nggak ada skip aja. Simple.

Kritik dan saran Hubungi nomor WA 081138886999

Jumat, 19 Oktober 2018

Kekuatan MelipatGANDA

KEKUATAN MELIPATGANDA

Bismillah...
Alhamdulillah, Training Digital Marketing hari pertama di Branch Surabaya sukses.

Sesi terakhir sebelum pulang,Kami kompak ngiklan pake FB Ads Promosi bit.ly/kacamataterapionano

Gila! Gali Ilmu langsung Action, ada peserta yang langsung Closing 6 Kacamata, yakni Pak Zul, dari Tuban. Satu orang lagi, closing 1 Ion Nano.

Insha Allah, besok akan dilanjutkan lagi, dengan sesi materi Praktis yang lebih power full.

Melihat semangat belajar teman teman, saya malah termotivasi.

Kebayang kalo grup bisnis Kita di lima leg berbeda menduplikasikan hal tersebut.

Nyatanya, jualan produk K-link secara online itu mudah banget.Begitu juga offline.

Nyatanya, mendapatkan prospek dan aplikasi secara online itu mudah banget. Begitu juga off line.

Nyatanya, membimbing mitra secara online itu mudah banget. Begitu juga offline.

Kalo udah tahu bahan, urutan, ukuran dan caranya.

Semua hal teknis dan praktis, dengan sederhana dilakukan. Mudah ditiru oleh semua orang.

Apa jadinya, kalo 100 orang  di Grup bisnis Kita, pada tahun 2019 menduplikasikan, meniru hal ini.

Tentunya, Kita bisa semakin kuat sehat bahagia berkelimpahan sejahtera dan mulia bersama K-Link dan K-Syestem Indonesia.

Jadi, saya heran Kalo Anda yang belum jadi member K-link, belum segera mendaftar member K-link di sini bit.ly/kepodaftar atau hubungi 081918297674

Lebih heran lagi, kalo Anda sudah jadi member K-Link, kemudian tidak rutin Komsumsi produknya dan membangun Bisnisnya baik secara online maupun off line.

Nikmat Tuhan mana lagi yang Kamu dustakan?

Selamat malam, sukses untuk Anda
Jotrii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggakan Pesan, Kritik dan saran ya..