Catatan Energi Jotrii

Pada awalnya, tujuan saya Ngeblog hanya untuk menyimpan data,catatan harian, tugas kuliah dan file file lain yang bisa saya ambil di manapun , kapanpun karena saat itu saya belum punya Laptop. Komputer Kantor dan Warnet jadi Andalan saya untuk kerja.

Sekarang, dari Hobi Ngeblogger ini saya bisa dapat penghasilan tambahan. Alhamdulillah.

Kalo Tulisan Tulisan saya ada yang bermanfaat boleh dipraktikan, dibagikan. Kalo nggak ada skip aja. Simple.

Kritik dan saran Hubungi nomor WA 081138886999

Senin, 17 Juni 2019

Bisnis Online Modal HP Doang

Berminat Punya Bisnis Online yang ber-Syariah.?
Modalnya cuma HP...

1. 100% Dropship.
2. Produk Best Seller
3. Tak perlu stock produk.
4. Ngga repot dengan packing.
5. Tidak usah mikirin pengiriman.
6. Gaptek.?
Jangan khawatir, karena akan dibimbing sampai bisa menghasilkan.
7. Penghasilan.?
Tak hanya keuntungan langsung, juga Bonus Bulanan, Bonus Akhir Tahun serta Umroh plus Traveling, Wisata Keliling Dunia.

Berminat.?
Silakan Hadir pada Acara
"Road Net Jakarta"
GRATIS.!
Minggu, 16 Juni 2019
Pukul 10.00 Wib.
Grand Ballroom KLink Tower. Lantai 5
Jl. Gatot Subroto Kav 59A
Jakarta.

Konfirmasi kehadiran dan info lengkap..
silakan klik link di bawah ini:

wasap.my/6281918297674/berminatbisnisonlinebersyariah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggakan Pesan, Kritik dan saran ya..