Catatan Energi Jotrii

Pada awalnya, tujuan saya Ngeblog hanya untuk menyimpan data,catatan harian, tugas kuliah dan file file lain yang bisa saya ambil di manapun , kapanpun karena saat itu saya belum punya Laptop. Komputer Kantor dan Warnet jadi Andalan saya untuk kerja.

Sekarang, dari Hobi Ngeblogger ini saya bisa dapat penghasilan tambahan. Alhamdulillah.

Kalo Tulisan Tulisan saya ada yang bermanfaat boleh dipraktikan, dibagikan. Kalo nggak ada skip aja. Simple.

Kritik dan saran Hubungi nomor WA 081138886999

Jumat, 14 Februari 2020

SEBENARNYA BUNDA SUDAH TAHU,TAPI....

*SEBENARNYA BUNDA SUDAH TAHU, CUMA MATAMU MASIH TERTUTUP...*

Bismillah.....

Pernahkah jantung Bunda berdegup kencang saat seseorang melontarkan makian sama Bunda?

Pernahkah Bunda seperti melayang saat seseorang memuji, apalagi memuja Bunda?

Pernahkan Bunda terjebak histeria massal saat Bunda hanyut dalam sebuah orasi heroik, nyanyian liris, atau mungkin doa di suatu ketika?

Kalo pernah, artinya Bunda mestinya sepakat, bahwa betapa kata-kata itu memiliki kekuatan menggetarkan. Dan bukan cuma itu, kata-kata juga bahkan memiliki kekuatan menggerakkan.

Sekarang bayangin, kalo kekuatan itu kamu ketahui strukturnya, sehingga kamu bisa menghadirkannya kapan saja tidak melulu karena itu sebuah kebetulan.

Bayangin kalo kekuatan itu menjadi bagian dari skill Bunda saat menulis puisi, menulis cerpen, menulis iklan buat brandmu, menulis storytelling, menulis press release, menulis feature, berita, status socmed, atau sekedar menulis rasa kangen yang amat buat kekasih,he he..

Bayangin saat Bunda berhasil membongkar pola-polanya, Bunda terkejut, karena sebenarnya Bunda sering tanpa sadar melakukannya. Dan Bunda bakal lebih terkejut lagi, karena powernya bukan sekadar mitos, tapi nyata dan bisa Bunda eksplor kapan saja.

Sudahlah. Sekarang buka mata Bunda. Saatnya Bunda menyingkap selubung kekuatan besar Bunda yang tersimpan dalam struktur kata-kata Bunda, Kenali polanya, dan gali kekuatannya.

Kalo perlu bantuan orang yang udah terlebih dulu melakukan, Ikuti Kelas Kursus Onlinenya 

*"13 Hari Jago Hypnotic Copywriting Plus Plus SPESIAL VALENTINE"*

Bersama Para Mentor yang sudah berpengalaman menggerakkan orang untuk terikat secara emotional melalui Kata Kata atau Tulisan.

Yuk daftar sekarang via WA 081337950735

Atau KLIK
 www.padepokanbisnisonline.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggakan Pesan, Kritik dan saran ya..