Catatan Energi Jotrii

Pada awalnya, tujuan saya Ngeblog hanya untuk menyimpan data,catatan harian, tugas kuliah dan file file lain yang bisa saya ambil di manapun , kapanpun karena saat itu saya belum punya Laptop. Komputer Kantor dan Warnet jadi Andalan saya untuk kerja.

Sekarang, dari Hobi Ngeblogger ini saya bisa dapat penghasilan tambahan. Alhamdulillah.

Kalo Tulisan Tulisan saya ada yang bermanfaat boleh dipraktikan, dibagikan. Kalo nggak ada skip aja. Simple.

Kritik dan saran Hubungi nomor WA 081138886999

Selasa, 02 Oktober 2018

Punya Mentor?

Punya Mentor?

Bismillah....

Reminder!
Sore ini, saya mau berbagi.

Begini,

Ada baiknya kita memiliki mentor yang tepat untuk bisnis kita, karier kita, dan kehidupan kita. Memang tak mudah untuk mendapatkan mentor yang tepat. Tapi bukan berarti ini mustahil. Bisa, insya Allah.

#FindYourMentor

Mentor hendaknya memiliki ilmu dan jam terbang. Selain itu, ia juga mampu menyampaikan ilmunya. Ini penting sekali. Betapa sering kita bertemu dengan orang hebat namun ia tidak terlalu pandai menularkan kehebatannya dan tidak terlalu piawai menyampaikan ilmu-ilmunya.

Sebut saja, ia tidak komunikatif. Atau, mungkin ia lumayan komunikatif, tapi ia menyampaikan ilmu-ilmunya dengan cara yang kurang sistematis. Sehingga kita pun merasa 'lost' atau 'missed' di beberapa hal ketika mempelajarinya.

Memang, tidak gampang mencari mentor yang ideal. Tapi ini sangat layak untuk diperjuangkan. Kenapa? Begitu dia ada, berbagai hal akan terasa lebih mudah. Ya, lebih mudah. Karena kita diberi bimbingan dan semangat.

2018 segera berakhir. Kurang lebih 3 Bulan lagi. Saya bersyukur menemukan Mentor dan Coach di K-Link Indonesia. Tiap tahun, merasakan pertumbuhan baik dari dalam maupun dari luar. Sekali lagi, karena ada Mentor.

Mumpung masih awal Oktober. Sudah duduk dengan Mentor?  Konsultasi Formal?

Semoga kita bisa menutup Akhir tahun 2018 dengan Prestasi ,Aamiin

Salam Hangat Penuh Cinta Kasih
Jotrii

NB :

Joint Gratis Chanel t.me/kvmdanfbads dan dapatkan tips teknis dan non teknis baik off line maupun online dari bit.ly/bisnisgantimerekajayuk

Mudah-mudahan Anda sepakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggakan Pesan, Kritik dan saran ya..