Catatan Energi Jotrii

Pada awalnya, tujuan saya Ngeblog hanya untuk menyimpan data,catatan harian, tugas kuliah dan file file lain yang bisa saya ambil di manapun , kapanpun karena saat itu saya belum punya Laptop. Komputer Kantor dan Warnet jadi Andalan saya untuk kerja.

Sekarang, dari Hobi Ngeblogger ini saya bisa dapat penghasilan tambahan. Alhamdulillah.

Kalo Tulisan Tulisan saya ada yang bermanfaat boleh dipraktikan, dibagikan. Kalo nggak ada skip aja. Simple.

Kritik dan saran Hubungi nomor WA 081138886999

Jumat, 19 Oktober 2018

Tolls Gratisan Untuk Memaksimalkan Konten Facebook

TOOLS GRATISAN UNTUK OPTIMASI KONTEN FACEBOOK

Bismillah....

Sebelum berangkat sholat Jum'at saya punya kabar gembira untuk Anda yang update status masih pakai background bawaan dari Facebook,hehe..

Jadi buat temen-temen yang sekarang Main Facebook tapi tiap bikin status masih pake background warna biasa, atau nyomot gambar dari Google
Pengen bikin gambar yang menarik tapi gak jago Photoshop atau Corel

Nah, Saya mau rekomendasiin nih tools gratisan yang bisa kawan-kawan pake biar status Facebook bisa lebih menarik
Ada yang harus diedit dulu, ada juga yang udah disediain dalam bentuk template
Oke cekidot deh...

- Canva.com (Bisa dibuka via web browser) atau bisa juga didownload di Playstore
- Freepik.com , yang ini Cuma bisa dibuka di web dan harus diedit dulu di Photoshop, AI, atau CorelDraw
- Desygner, tinggal download aja di Playstore
- PixelLab, ini juga tinggal download aja di Playstore

Sebenere masih banyak tools lainnya, tapi cukup yang diatas aja yang Saya rekomendasikanKalau mau cari konten-konten yang menarik, bisa download Pinterest

Silahkan dicoba,Semoga MainFacebook nya makin elegan dan makin menarik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggakan Pesan, Kritik dan saran ya..