Catatan Energi Jotrii

Pada awalnya, tujuan saya Ngeblog hanya untuk menyimpan data,catatan harian, tugas kuliah dan file file lain yang bisa saya ambil di manapun , kapanpun karena saat itu saya belum punya Laptop. Komputer Kantor dan Warnet jadi Andalan saya untuk kerja.

Sekarang, dari Hobi Ngeblogger ini saya bisa dapat penghasilan tambahan. Alhamdulillah.

Kalo Tulisan Tulisan saya ada yang bermanfaat boleh dipraktikan, dibagikan. Kalo nggak ada skip aja. Simple.

Kritik dan saran Hubungi nomor WA 081138886999

Kamis, 19 Oktober 2023

MEMULIAKAN GURU

MEMULIAKAN GURU 

ِبِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم
ٱلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ ٱللَّٰهِ وَبَرَكَاتُهُ 
اللهم صلى على سيدنا محمد وعلى ال سيدنا محمد 
Bapak Ibu dan Teman Teman Yang Lapang Hati Lapang Rezeki, 🤗
Dalam khasanah ilmu vibrasi, Guru merupakan sosok yang memiliki getaran serta frekwensi yang tinggi. Getaran ini berasal dari ilmu pengetahuan, kebijaksanaan, dan cinta kasih yang dimiliki oleh Sang Guru. 

Dan Guru  merupakan salah satu instrument Semesta yang memancarkan Energi Quantum Kesadaran  bagi orang" yang terkoneksi dengannya, semakin intens seorang pembelajar menimba ilmu kepada sumber pemberi ilmu maka semakin besar vibrasi positif yang dihasilkan untuk meningkatkan Qualitas diri baik secara kehidupan nyata maupun Quantum dan  Spiritual

Ketika seorang murid menghormati /memuliakan Gurunya, maka ia akan menyerap getaran positif dari gurunya tersebut hingga ke level yang lebih  tinggi yaitu terkoneksi energi kesadaran Semesta . Getaran positif ini akan membantu si murid untuk tumbuh dan berkembang menjadi manusia yang lebih baik, lebih beruntung, lebih peka dengan lingkungan sekitar dan pastinya penuh keajaiban berkat.

Cara orang-orang terdahulu mendapatkan keberkahan dari suatu ilmu dengan cara memuliakan gurunya. Mencintai ilmu berarti mencintai orang yang menjadi sumber ilmu. Menghormati ilmu berarti harus menghormati pula orang yang memberi ilmu. Itulah guru. Tanpa pengajaran Sang guru, ilmu tak akan pernah bisa didapatkan oleh si murid.
Meskipun Semua orang bisa menjadi Seorang Guru ,Tetapi tidak semua Guru mampu memiliki Jiwa pembimbing yang baik 

Guru pada umumnya tidak meminta untuk dihormati oleh si murid. Namun, orang yang memiliki kesadaran  bahwa dirinya seorang murid yang membutuhkan pencerahan dari lentera pengetahuan Sang Guru, muridlah yang harusnya tahu diri !! dan peka untuk memuliakan Gurunya . Si murid harus memahami, tak ada kesuksesan yang ia raih tanpa ada peran  dari sang guru. Karena tingkatan tertinggi dari sebuah ke ilmuan adalah adab ,maka jadilah manusia yg beradab bukan biadab..! 

Berkah dan tidaknya ilmu yang membawa diri Kita kepada pribadi yang lebih baik atau sebaliknya tergantung bagaimana diri Kita memberi nilai dari ilmu itu sendiri  dengan bagaimana Kita melayakan/memuliakan si pemberi ilmu tersebut sebagai  bentuk pertukaran energi yang layak atas kemanfaatan yang didapat. Siap ? 

Salam Hangat Penuh Cinta Kasih
Jotrii 

Butuh Konsultasi / Bimbingan Pogram Ulang Pikiran Bawah Sadar ( QSO : Quantum Sukses Otomatis) , Youtube , Sedekah Yatim Piatu & Pengembangan Rumah Tahfiz, Partner Bisnis K-link  WA 08113 888 6999

1 komentar:

  1. trimakasih banyak guru atas semua ilmu ,semoga oangersa guru ,sehat selalu ,panjang umur ,di mudah kan semua hajat,dan di berkahi

    BalasHapus

Tinggakan Pesan, Kritik dan saran ya..