Catatan Energi Jotrii

Pada awalnya, tujuan saya Ngeblog hanya untuk menyimpan data,catatan harian, tugas kuliah dan file file lain yang bisa saya ambil di manapun , kapanpun karena saat itu saya belum punya Laptop. Komputer Kantor dan Warnet jadi Andalan saya untuk kerja.

Sekarang, dari Hobi Ngeblogger ini saya bisa dapat penghasilan tambahan. Alhamdulillah.

Kalo Tulisan Tulisan saya ada yang bermanfaat boleh dipraktikan, dibagikan. Kalo nggak ada skip aja. Simple.

Kritik dan saran Hubungi nomor WA 081138886999

Sabtu, 20 April 2024

BODO AMAT EMANG GUE PIKIRIN(Trik Menjaga Vibrasi)

BODO AMAT  EMANG GUE PIKIRIN
(Trik Menjaga Vibrasi)

ِبِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم
ٱلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ ٱللَّٰهِ وَبَرَكَاتُهُ 
اللهم صلى على سيدنا محمد وعلى ال سيدنا محمد 
Bapak Ibu dan Teman Teman Yang Lapang Hati Lapang Rezeki, 
Kalimat "BODO AMAT  EMANG GUE PIKIRIN"
nampaknya terasa kasar dan kurang bermoral, kurang adab. Namun jika bisa menempatkan pada waktu yang tepat maka akan bisa menjadi penghibur dan hidup semakin damai bahagia.
Catatan : jangan diucapkan di depan orang karena akan bisa menyakiti hati dan perasaan nya (cukup diucap dlm hati saja)

"Bodo amat, emang gue pikirin..?" adalah :
Salah satu cara (ucapan dlm hati) yang bisa menjaga vibrasi tetap dalam kondisi high. 
Salah satu cara untuk menguatkan hati menangkal dari hal hal buruk/ negatif yang datang kepada diri. Dengan syarat tetap berpikir dan berbuat yang membuat Allah SWT Ridho.

"Bodo amat, emang saya pikirin" adalah:
Salah satu cara agar program pikiran selalu positif dan terjaga untuk "MENETRALKAN" hati, perasaan dan pikiran. Bisa juga dijadikan cara membuang sampah - sampah negatif dalam hati dan pikiran. 
Cara membuat nyaman pikiran dan hati dlm menghadapi hal - hal yang menyakitkan.

Intinya ... Tetap Jaga POLA PIKIR agar selalu dalam KONDISI NETRAL

Dalam kenetralan maka vibrasi akan high.
Program pikiran agar selalu dlm keadaan positif . Siap ? Paham ?

Butuh Konsultasi / Bimbingan Program Ulang Pikiran Bawah Sadar (MQSO : Mekanisme Quantum Sukses Otomatis) , Youtube Cuan , 40 Riyadhoh Lunas Amanah ( Hutang Piutang Riba) , Mentoring Bisnis 25 Minggu, Sedekah Yatim Piatu & Pengembangan Rumah Tahfiz, Partner WA 08113 888 6999 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggakan Pesan, Kritik dan saran ya..