Catatan Energi Jotrii

Pada awalnya, tujuan saya Ngeblog hanya untuk menyimpan data,catatan harian, tugas kuliah dan file file lain yang bisa saya ambil di manapun , kapanpun karena saat itu saya belum punya Laptop. Komputer Kantor dan Warnet jadi Andalan saya untuk kerja.

Sekarang, dari Hobi Ngeblogger ini saya bisa dapat penghasilan tambahan. Alhamdulillah.

Kalo Tulisan Tulisan saya ada yang bermanfaat boleh dipraktikan, dibagikan. Kalo nggak ada skip aja. Simple.

Kritik dan saran Hubungi nomor WA 081138886999

Kamis, 14 Maret 2024

MENGATUR TUHAN

MENGATUR TUHAN ? 

ِبِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم
ٱلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ ٱللَّٰهِ وَبَرَكَاتُهُ 
اللهم صلى على سيدنا محمد وعلى ال سيدنا محمد 
Bapak Ibu dan Teman Teman Yang Lapang Hati Lapang Rezeki, pernahkan Anda bersikap dan mengatakan hal seperti :
"Seharusnya kamu begini...",
"Kamu harus begini...",
"Pemerintahan seharusnya begini...",
dan lain sebagainya.

Banyak orang memaksakan kehendak, agar orang lain seperti apa yang mereka inginkan.

Banyak orang merasa mengimani Tuhan Yang Maha Mengatur, tetapi tidak percaya kalau Tuhan yang mengatur segala sesuatunya. Ujung-ujung malah menyalahkan dan mengatur (skenario) Tuhan.

Secara ilmiah, kita semua tidak memiliki kontrol apapun di luar diri. Yang bisa kita kontrol adalah diri sendiri.

"Untuk mengubah apa pun di luar diri, Anda harus melakukan perubahan di dalam diri". 

Bagaimana caranya perubahan di luar diri itu akan terjadi, tidak tergantung pada Anda. Siapapun orangnya, sesakti apapun orangnya tidak memiliki kendali. Bagaimana caranya, itulah tugas alam semesta. Tugas Anda adalah memancarkan semua kebaikan dari dalam diri dan (kemudian) keadaan di luar diri akan berubah, hanya untuk mencerminkan semua kebaikan dari dalam diri batin Anda.

Pekerjaan sejati dalam hidup adalah merasa lebih baik dan terus menerus memancarkan vibrasi frekuensi baik itu, karena semua yang ada dalam hidup Anda datang kepada Anda sebagai hasil dari frekuensi batin Anda di dalam diri Anda. Bukankah Tuhan Seperti Persangkaan Hambanya ?

Jadi bangunlah kesadaran diri bahwa,
- Terima saja apa adanya dulu (penerimaan total/Ridho dulu).
- Pasrahkan kepada Tuhan Yang Maha Mengatur yang akan mengatur semesta Anda.
- Bekerjalah di dunia sebab, bagaimana caranya itu ranah Tuhan. Bebaskan diri dari kemelekatan pada masalah, proses dan hasil.
- Tugas kita memperbaiki hubungan kita sama Tuhan tok, perbaikan hubungan antar sesama, Tuhan yang nanti yang akan mengaturnya.

"Kekuatan cinta-Nya, akan menjadi asisten pribadi Anda, manager keuangan Anda, pelatih kesehatan pribadi Anda, konselor jalinan hubungan Anda dan semua hal yang Anda butuhkan". (Rhonda Byrne).

"Kekuatan itu akan bekerja di saat keikhlasan Anda melepas cengkraman yang kuat Anda, pada kehidupan (kontrol dunia), nanti semesta akan mengambil alih kehidupan Anda". (Rhonda Byrne).

Memaksakan keinginan itu sama halnya mengatur Tuhan. Melepaskan kontrol kendali, memasrahkan atau berpasrah diri kepada-Nya.

Berkeluh kesah ke teman atau ke tetangga tidak akan menyelesaikan persoalan. Mari di bulan yang suci mulia ini kita pasrahkan segala macam rupa urusan dunia kita, HANYA kepada-Nya saja. Silent mode saja pada kehidupan dan berdoa kepada-Nya saja. Siap ?

Butuh Konsultasi / Bimbingan Program Ulang Pikiran Bawah Sadar (MQSO : Mekanisme Quantum Sukses Otomatis) , Youtube Cuan , 40 Riyadhoh Lunas Amanah ( Hutang Piutang Riba) , Mentoring Bisnis 25 Minggu, Sedekah Yatim Piatu & Pengembangan Rumah Tahfiz, Partner WA 08113 888 6999 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggakan Pesan, Kritik dan saran ya..