Catatan Energi Jotrii

Pada awalnya, tujuan saya Ngeblog hanya untuk menyimpan data,catatan harian, tugas kuliah dan file file lain yang bisa saya ambil di manapun , kapanpun karena saat itu saya belum punya Laptop. Komputer Kantor dan Warnet jadi Andalan saya untuk kerja.

Sekarang, dari Hobi Ngeblogger ini saya bisa dapat penghasilan tambahan. Alhamdulillah.

Kalo Tulisan Tulisan saya ada yang bermanfaat boleh dipraktikan, dibagikan. Kalo nggak ada skip aja. Simple.

Kritik dan saran Hubungi nomor WA 081138886999

Jumat, 22 Maret 2024

MANUSIA BISA MENCIPTKAN KEHIDUPANYA SENDIRI

MANUSIA BISA MENCIPTKAN KEHIDUPANYA SENDIRI

ِبِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم
ٱلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ ٱللَّٰهِ وَبَرَكَاتُهُ 
اللهم صلى على سيدنا محمد وعلى ال سيدنا محمد 
Bapak Ibu dan Teman Teman Yang Lapang Hati Lapang Rezeki, 
"Sebenarnya, doa (berucap yang baik) adalah kunci master (pembuka) semua kebaikan hidup". (Ibnu Taimiyah).

Kita semua memiliki potensi mencipta semesta hidup kita sendiri. Pakemnya adalah apapun yang kita tanam, akan kita tuai! Ini konsep dasar ilmu biologi pelajaran SD.

Pikiran kita adalah benih, dan kita akan memanen dari benih yang kita tanam dalam pikiran kita dan ditambah dengan perasaan yang muncul dan terulang atas benih pikiran tersebut.

Jika kita mengeluh, maka kita akan mendatangkan lebih banyak situasi dan kondisi yang kita keluhkan ke dalam hidup kita. 
Jika kita bergosip, maka kita akan mendatangkan hal yang kita gosipkan itu ke dalam hidup kita. 

Kehidupan ini sekedar merespon dan memantulkan kembali dari apa-apa yang kita fokuskan dalam pikiran kita. Dengan pengetahuan "Rahasia Besar Kehidupan" ini, kita dapat mengubah setiap situasi apapun dan peristiwa apapun dalam hidup kita dengan cara terlebih dahulu mengubah cara berpikir kita. 

Apa yang sedang kita pikirkan saat ini, akan menciptakan kehidupan masa depan kita. Kita bisa menciptakan hidup kita dengan pikiran-pikiran kita. Karena setiap orang akan selalu berpikir, yang berarti kita semua selalu mencipta. Apa yang paling kita pikirkan dan yang paling kita fokuskan adalah apa yang nanti akan muncul dalam hidup kita.

"Undang lah yang baik, bukan malah mengundang yang buruk".

Berpikir dan berucap lah yang baik-baik, untuk mengundang yang baik-baik. Puasa bukan sekedar menahan lapar dan haus, tetapi jauh lebih baik, juga untuk menahan dari pikiran,perasaan dan ucapan yang negatif. Siap ?

Butuh Konsultasi / Bimbingan Program Ulang Pikiran Bawah Sadar (MQSO : Mekanisme Quantum Sukses Otomatis) , Youtube Cuan , 40 Riyadhoh Lunas Amanah ( Hutang Piutang Riba) , Mentoring Bisnis 25 Minggu, Sedekah Yatim Piatu & Pengembangan Rumah Tahfiz, Partner WA 08113 888 6999 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggakan Pesan, Kritik dan saran ya..