Catatan Energi Jotrii

Pada awalnya, tujuan saya Ngeblog hanya untuk menyimpan data,catatan harian, tugas kuliah dan file file lain yang bisa saya ambil di manapun , kapanpun karena saat itu saya belum punya Laptop. Komputer Kantor dan Warnet jadi Andalan saya untuk kerja.

Sekarang, dari Hobi Ngeblogger ini saya bisa dapat penghasilan tambahan. Alhamdulillah.

Kalo Tulisan Tulisan saya ada yang bermanfaat boleh dipraktikan, dibagikan. Kalo nggak ada skip aja. Simple.

Kritik dan saran Hubungi nomor WA 081138886999

Rabu, 06 Desember 2023

CARA INSTAL ULANG PIKIRAN BAWAH SADAR SESEORANG AGAR OTOMATIS MENCAPAI TUJUAN

MEKANISME SUKSES OTOMATIS

ِبِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم
ٱلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ ٱللَّٰهِ وَبَرَكَاتُهُ 
اللهم صلى على سيدنا محمد وعلى ال سيدنا محمد 
Bapak Ibu dan Teman Teman Yang Lapang Hati Lapang Rezeki, 🤗
Tahukah Anda bahwa Setiap makhluk memiliki semacam "servomechanism" di dalam dirinya ? 

Ikan Salmon setelah berumur 5 tahunan kembali ke tempat dilahirkan meskipun tidak pernah diberi contoh oleh induknya. 

Seekor tupai di Eropa yang lahir di musim semi, menjelang musim dingin sudah otomatis mengumpulkan biji bijian meskipun belum pernah mengalami musim dingin. 

Manusia juga memiliki "perangkat" yang sama dengan makhluk apapun di dunia.  Tetapi lebih canggih dan kompleks karena tujuan hidup manusia bukan hanya makan minum dan berkembang biak saja. Ada tujuan lain yang dari waktu ke waktu berbeda. Tujuan ini harus diinstall dulu ke pikiran bawah sadarnya. 

Selama ini yang sudah diinstallkan oleh lingkungan kita adalah Bekerja Keras Mencari Nafkah, Bekerja Keras Untuk Dapat Uang.  Setiap ditanya "kalau besar menjadi apa ?" Maka jawaban yang diharapkan adalah nama nama pekerjaan seperti menjadi dokter, pilot, presiden dsb. 

Untuk mencapai tujuan itu, maka kita dibuat untuk *Selalu tidak punya uang supaya mau bekerja keras*, Sampai sini paham ya ?

Ada 2 cara untuk terjadi hal di atas secara otomatis yaitu uang dibuat sulit masuk dan mudah keluar. 

*Akibatnya, ada yang sudah bekerja keras bertahun tahun penghasilannya begitu begitu saja. Ada juga yang sudah berpenghasilan besar bertahun tahun tabungannya segitu gitu saja.*

Ada yang sudah mulai naik rezekinya, banyak uangnya, kembali turun lagi. Mulai lagi dan begitu seterusnya.

Dapat uang sedikit saja sudah muncul dorongan tak tertahankan untuk mempercantik rumah, nambah kendaraan dsb. Jika tidak begitu, bisa saja tiba tiba anak sakit, orang tua sakit, ditipu orang dsb. Pokoknya uang Anda harus habis !!

Sadarkah Anda bahwa hal tersebut bukan kebetulan, tapi sudah terprogram tanpa disadari ??

Grup  WA Naik Plafon Rezeki dan Kelas Bimbingan QSO  bertujuan untuk MEMBERI TUJUAN BARU,PROGRAM BARU yaitu :

💥 Berpenghasilan pasif besar dan hidup nyaman bahagia dengan penghasilan pasif besar secara otomatis, duduk tenang uang datang Dengan Metode Ilmiah Pemrograman Ulang Pikian Bawah Sadar. Ya, Kita kembali pada Setelah Awal Tercipta untuk Dimanja Oleh Allah SWT.

Jika program baru di bawah sadar kita sudah terbentuk, maka Mekanisme Quantum Sukses Otomatis di dalam diri kita akan segera mengejarnya. Kita tinggal membuka hati dan pikiran saja. Kita akan diketemukan dengan orang yang tepat,peluang yang tepat disaat yang tepat. Tiba tiba saja kita bisa mencapainya.

Dalam bahasa sehari hari kita sering mengatakan bahwa Tuhan tidak memberi apa yg kita inginkan, tetapi memberi apa yg kita butuhkan. 

Yan kita butuhkan itu sebenarnya adalah segala sesuatu yang ada di pikiran bawah sadar kita.

Sesederhana itu . Siap ???

Salam Hangat Penuh Cinta Kasih
Jotrii

NB : 
Butuh Konsultasi / Bimbingan Pogram Ulang Pikiran Bawah Sadar ( QSO : Quantum Sukses Otomatis) , Youtube , Mentoring Bisnis 25 Minggu, Sedekah Yatim Piatu & Pengembangan Rumah Tahfiz, Partner WA 08113 888 6999 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggakan Pesan, Kritik dan saran ya..