Catatan Energi Jotrii

Pada awalnya, tujuan saya Ngeblog hanya untuk menyimpan data,catatan harian, tugas kuliah dan file file lain yang bisa saya ambil di manapun , kapanpun karena saat itu saya belum punya Laptop. Komputer Kantor dan Warnet jadi Andalan saya untuk kerja.

Sekarang, dari Hobi Ngeblogger ini saya bisa dapat penghasilan tambahan. Alhamdulillah.

Kalo Tulisan Tulisan saya ada yang bermanfaat boleh dipraktikan, dibagikan. Kalo nggak ada skip aja. Simple.

Kritik dan saran Hubungi nomor WA 081138886999

Kamis, 14 September 2023

SELFT TALK PEMROGRAMAN PIKIRAN BAWAH SADAR ANTI MISKIN

SELFT TALK PEMROGRAMAN PIKIRAN BAWAH SADAR ANTI MISKIN 

ِبِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم
ٱلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ ٱللَّٰهِ وَبَرَكَاتُهُ 
اللهم صلى على سيدنا محمد وعلى ال سيدنا محمد 
Bapak Ibu dan Teman Teman Yang Lapang Hati Lapang Rezeki, 
Sadar atau tidak....
Kemiskinan itu berasal dari doa miskin.
Kemiskinan itu berasal dari ucapan miskin.
Kemiskinan itu berasal dari self talk miskin.
Kemiskinan itu berasal dari perasaan miskin.

Mari Kita membangun kesadaran baru bahwa ucapan atau self talk adalah senjata yang sangat dahsyat untuk merubah kehidupan, Misalkan,

"Anak saya pinter", 
"Suami/Istri saya ramah dan baik",
"Uang mudah mendatangi-ku", atau
"Uang sering mendatangiku".
dan seterusnya. Kabarkan saja tentang kebaikan, kata Nabi.

  "Perubahan self talk adalah perubahan takdir"
  "Perubahan mindset adalah perubahan hasil"
  "Perubahan prayerset adalah perubahan takdir"
Semua sama, semua pengetahuan ilmu kehidupan sama, hanya berbeda istilah dan berbeda cara penyampaiannya saja.

Berikutnya, Kita masukkan ide atau gagasan pikiran itu ke dalam pikiran alam bawah sadar.

Yang perlu kita ketahui bersama adalah,
Sifat utama pikiran alam bawah sadar tidak mengenal konsep waktu.
Sifat utama pikiran alam bawah sadar bisa menembus ruang dan waktu.

Jadi pikiran alam bawah sadar hanya mengenal waktu di masa kini atau saat ini. Jadi bukan karena pikiran alam bawah sadar "tidak mengenal imajinasi dan kenyataan", tetapi pengetahuan yang benar adalah pikiran alam bawah sadar itu bisa menembus ruang dan waktu. Seringkali pikiran alam bawah sadar bergerak kesana-kemari tanpa kita sadari.

Karena sifat pikiran alam bawah sadar bisa menembus ruang dan waktu, masa depan bagi kita di alam fisik, bagi alam pikiran bawah sadar hanya mengenal saat ini.

"Pikiran alam bawah sadar hanya mengenal saat ini"

Jadi agar ide gagasan kalimat doa mudah masuk atau di terima oleh pikiran alam bawah sadar tambahkan kosa kata sekarang.

"Sekarang anak saya sudah pinter", 
"Sekarang suami/Istri saya ramah dan baik",
"Sekarang uang mudah mendatangi-ku", atau
"Sekarang uang sering mendatangiku".

Berikutnya untuk menghasilkan proses pemprograman pikiran alam bawah sadar secara maximal, kita perlu menulisnya senyata mungkin ke dalam pikiran alam bawah sadar.

Kalau kita amati bersama, anak lulusan D3 akan lebih mahir dalam bekerja daripada lulusan S1. Mengapa? Karena pelajar lulusan D3 lebih banyak prakteknya daripada S1. Pelajaran praktek di bangku D3 atau di SMK memungkinkan seseorang "merasakan pengalaman yang lebih nyata" daripada jenjang pendidikan S1. 

Menulis teory cara bongkar mesin mobil, mungkin butuh buku ribuan halaman. Dan itu sangat sulit untuk di hafalkan. Namun bagi yang langsung praktek bongkar mesin mobil, sehari dua hari mereka akan cepat hafal. Karena semua panca indra ikut merasakan.

Jadi pemprograman sesuatu akan cepat merembes ke pikiran alam bawah sadar jika kita merasakannya. Di tahap  ini, agar ide gagasan pikiran tertanam kuat ke pikiran alam bawah sadar, Anda harus merasakannya, yaitu dengan bantuan ungkapan syukur. Ungkapan syukur akan membantu kita secara otomatis bervisualisasi dan berimajinasi. Jadi tambahkan ide dan gagasan di atas dengan ungkapan syukur.

"Aku bersyukur, sekarang anak saya sudah pinter", 
"Aku bersyukur, sekarang suami/Istri saya sudah ramah dan baik",
"Aku bersyukur, sekarang uang mudah mendatangi-ku", atau
"Aku bersyukur, sekarang uang sering mendatangiku".

Atau,

"Sekarang, alhamdulilah anak saya sudah pinter", 
"Sekarang, alhamdulilah suami/Istri saya sudah ramah dan baik",
"Sekarang, alhamdulilah uang mudah mendatangi-ku", atau
"Sekarang, alhamdulilah uang sering mendatangiku".

Silahkan berkreasi membuat kalimat yang positif yang rasanya enak di dengar di dalam hati. Mungkin teman-teman lebih enjoy pakai bahasa Jawa atau bahasa daerah yang lainnya, silahkan saja.

Semua pengetahuan ini, tentang perasaan baik. "Rasamu, doamu" . Rasa Anda adalah doa Anda yang sesungguhnya.

Di sarankan kita berlatih dalam kondisi rileks, atau kondisi meditatif, atau pas doa khusuk. Pejamkanlah mata untuk membantu memudahkan masuk ke kondisi otak berada di gelombang alfa, agar mudah berimajinasi.

Semoga Membantu, Semoga Bermanfaat
Salam Hangat Penuh Cinta Kasih
Jotrii

Butuh Konsultasi / Bimbingan Pogram Ulang Pikiran Bawah Sadar ( QSO : Quantum Sukses Otomatis) , Youtube , Sedekah Yatim Piatu & Pengembangan Rumah Tahfiz, Partner Bisnis K-link  WA 08113 888 6999

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggakan Pesan, Kritik dan saran ya..