Catatan Energi Jotrii

Pada awalnya, tujuan saya Ngeblog hanya untuk menyimpan data,catatan harian, tugas kuliah dan file file lain yang bisa saya ambil di manapun , kapanpun karena saat itu saya belum punya Laptop. Komputer Kantor dan Warnet jadi Andalan saya untuk kerja.

Sekarang, dari Hobi Ngeblogger ini saya bisa dapat penghasilan tambahan. Alhamdulillah.

Kalo Tulisan Tulisan saya ada yang bermanfaat boleh dipraktikan, dibagikan. Kalo nggak ada skip aja. Simple.

Kritik dan saran Hubungi nomor WA 081138886999

Selasa, 12 September 2023

JARANG DIBAHAS, TAPI INI ADALAH KUNCI SUKSES MENJADI CONTEN CREATOR

*Jarang Dibahas, Tapi Ini Adalah Kunci Sukses Menjadi Conten Creator*

ِبِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم
ٱلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ ٱللَّٰهِ وَبَرَكَاتُهُ
اللهم صلى على سيدنا محمد وعلى ال سيدنا محمد
Bapak Ibu dan Teman Teman Yang Lapang Hati Lapang Rezeki, 🤗

Kita tahu, bahwa saat ini salah satu profesi yang memiliki daya tarik tinggi adalah Content Creator.


Ya, sekarang banyak orang yang ingin menjadi Content Creator.


Mungkin juga termasuk Anda.


Dengan harapan, bisa menghasilkan penghasilan yang tinggi, dengan melakukan pekerjaan yang menyenangkan, yaitu membuat konten.


Namun, apakah Anda tahu, apa tantangan terbesar untuk menjadi Content Creator yang sukses?


Berdasarkan pengamatan saya dari belajar melalui video-video atau kursus-kursus yang membahas tentang cara menjadi Content Creator.


Kemudian dari sesi konsultasi atau coaching ke klien yang ingin jadi Content Creator di Kelas Padepokan Bisnis Online,


Masalah terbesar yang bikin orang gagal jadi Content Creator yang sukses adalah...


Masalah Mental


Ya, dari yang saya temui, banyak orang takut membuat konten karena di bawah sadarnya, ada keyakinan-keyakinan yang tidak memberdayakan, seperti,


"Aku nggak pede, karena aku jelek."


"Aku nggak pede ngomong di depan kamera."


"Kalau aku buat konten, takut nggak ada yang nyimak."


Dan masih banyak keyakinan destruktif lainnya yang justru menggagalkan usahanya menjadi Content Creator sukses.


Keyakinan-keyakinan tersebut, dalam ilmu pikiran bawah sadar, biasa disebut sebagai "Program".


Sesuatu yang cenderung terus menyetir kita ke arah yang ia inginkan, sesuai program yang ada di pikiran bawah sadar.


Kalau program yang Anda miliki adalah program yang baik, maka, Anda akan menuju ke arah yang baik.


Namun, kalau program yang Anda miliki adalah program yang buruk, maka, Anda akan menuju ke arah yang buruk.


Dan uniknya adalah, program tersebut (selama tidak Anda sadari dan ubah) akan menyetir diri Anda secara otomatis, ke mana pun arah yang ia inginkan.


Karenanya, kunci agar Anda bisa jadi Content Creator yang sukses adalah, Anda perlu punya program sukses di pikiran bawah sadar yang mendukung tercapainya tujuan Anda.


Sampai di sini, mungkin Anda bertanya-tanya,


"Bagaimana, ya, caranya agar aku punya program sukses di pikiran bawah sadar?"


Kebetulan, saya sudah bongkar caranya secara gamblang di Kelas MQSO


"MEKANISME QUANTUM SUKSES OTOMATIS"


Sebuah Kelas  yang secara garis besar, dapat membantu Anda agar mampu untuk,


Meng-uninstal program buruk dari pikiran bawah sadar


Menginstal program sukses di pikiran bawah sadar


Menciptakan perilaku sukses yang selaras dengan tujuan


Kabar baiknya, Anda bisa belajar Privat Maupun Kelas Reguler dengan Akad Biaya Sangat Unik, Mau Tahu ? WA 0822 3253 5592


Semoga Membantu, Semoga Bermanfaat

Salam Hangat Penuh Cinta Kasih
Jotrii

Butuh Konsultasi / Bimbingan Pogram Ulang Pikiran Bawah Sadar ( QSO : Quantum Sukses Otomatis) , Youtube , Sedekah Yatim Piatu & Pengembangan Rumah Tahfiz, Partner Bisnis K-link  WA 0822 3253 5592 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggakan Pesan, Kritik dan saran ya..