Catatan Energi Jotrii

Pada awalnya, tujuan saya Ngeblog hanya untuk menyimpan data,catatan harian, tugas kuliah dan file file lain yang bisa saya ambil di manapun , kapanpun karena saat itu saya belum punya Laptop. Komputer Kantor dan Warnet jadi Andalan saya untuk kerja.

Sekarang, dari Hobi Ngeblogger ini saya bisa dapat penghasilan tambahan. Alhamdulillah.

Kalo Tulisan Tulisan saya ada yang bermanfaat boleh dipraktikan, dibagikan. Kalo nggak ada skip aja. Simple.

Kritik dan saran Hubungi nomor WA 081138886999

Selasa, 15 Agustus 2023

SELESAIKAN MASALAH DENGAN SEDEKAH

SELESAIKAN MASALAH  DENGAN SEDEKAH

ِبِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم
ٱلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ ٱللَّٰهِ وَبَرَكَاتُهُ 
اللهم صلى على سيدنا محمد وعلى ال سيدنا محمد 
Bapak Ibu dan Teman Teman Yang Lapang Hati Lapang Rezeki, 
Sedekah adalah mengeluarkan sebagian rezeki, berarti ada bagian yang dikeluarkan untuk menjadi hak milik orang lain. Maka secara tidak langsung jumlah harta akan berkurang.

Namun meskipun jumlah harta akan berkurang, ternyata sedekah dipercaya mampu mengatasi berbagai macam masalah hidup. Sedekah juga dapat mengubah takdir buruk seperti menolak bala dan mampu melancarkan rezeki seseorang.

Allah berfirman “Siapa yang disempitkan rezekinya (miskin) hendaklah menafkahkan sebagian rezekinya (sedekah)”. (QS At-Talaq : 7)

Sangat jelas bahwa siapapun yang ingin hidupnya lapang atau dipermudah segala urusannya, maka cobalah dengan bersedekah.

Tidak ada batasan maksimum atau minimum dalam nilai sedekah, namun semakin besar nilai yang disedekahkan maka semakin baik dampaknya dalam mengatasi kesulitan hidup.

Tentunya setiap niat sedekah harus dilakukan dengan ikhlas. Supaya Allah akan menggantikan semua nilai sedekah dengan jalan keluar yang tak diduga duga.

Semoga Allah SWT selalu memberikan Kita semua kesehatan, kebahagiaan, keluarga yang sakinah mawadah warohmah,  kemudahan dalam segala urusan,  rezeki yang banyak dan barokah, ilmu yang bermanfaat, sukses dunia akhirat, selalu dlm lindungan Allah SWT dimana pun Kita semua berada. Aamiin ya rabbal alamin 🙏

Butuh Konsultasi / Bimbingan Pogram Ulang Pikiran Bawah Sadar ( QSO : Quantum Sukses Otomatis) , Youtube , Sedekah Yatim Piatu & Pengembangan Rumah Tahfiz, Partner Bisnis K-link  WA 08113 888 6999

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggakan Pesan, Kritik dan saran ya..