Catatan Energi Jotrii

Pada awalnya, tujuan saya Ngeblog hanya untuk menyimpan data,catatan harian, tugas kuliah dan file file lain yang bisa saya ambil di manapun , kapanpun karena saat itu saya belum punya Laptop. Komputer Kantor dan Warnet jadi Andalan saya untuk kerja.

Sekarang, dari Hobi Ngeblogger ini saya bisa dapat penghasilan tambahan. Alhamdulillah.

Kalo Tulisan Tulisan saya ada yang bermanfaat boleh dipraktikan, dibagikan. Kalo nggak ada skip aja. Simple.

Kritik dan saran Hubungi nomor WA 081138886999

Kamis, 19 Januari 2023

Pelunasan Biaya Umroh 32 Juta Dalam Waktu 62 Hari Jualan Jajan Kampung

Pelunasan Biaya Umroh 32 Juta Dalam Waktu 62 Hari Jualan Jajan Kampung

ِبِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم
ٱلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ ٱللَّٰهِ وَبَرَكَاتُهُ 
Sebut saja namanya Bu Winarti ( Bukan Nama Aslinya), 56 Tahun, Bondowoso.

Pekerjaanya jualan jajan Kampung, seperti cenil,gatot, cetot dll.

Niat ke Tanah Suci, Akad DP 2 Juta, kemudian mengamalkan Doa Dzikir dan Amalan.

Singkat cerita, Dagangnya Laris Manis. Biasanya giling 1/2 kg, sekarang bisa  1 - 3 Kg.

Biasanya cuma dapat 50 ribu, sekarang bisa dapat lebih dari itu.

Uang 20ribuan, 50ribuan dan 100 ribuan diikat Karet, dibungkus di kresek hitam dan di letakan di bawah kasur.

Hari ke 62 setelah akad, setelah sholat malam, iseng iseng ngitung uang yang ada di dalam kresek.

Ternyata, Jumlahnya Pas 32 Juta 😍

Begitulah Cara Allah SWT Yang tidak disangka sangka

*Keajaiban Akad, DP*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggakan Pesan, Kritik dan saran ya..