Catatan Energi Jotrii

Pada awalnya, tujuan saya Ngeblog hanya untuk menyimpan data,catatan harian, tugas kuliah dan file file lain yang bisa saya ambil di manapun , kapanpun karena saat itu saya belum punya Laptop. Komputer Kantor dan Warnet jadi Andalan saya untuk kerja.

Sekarang, dari Hobi Ngeblogger ini saya bisa dapat penghasilan tambahan. Alhamdulillah.

Kalo Tulisan Tulisan saya ada yang bermanfaat boleh dipraktikan, dibagikan. Kalo nggak ada skip aja. Simple.

Kritik dan saran Hubungi nomor WA 081138886999

Jumat, 22 Juli 2022

Channel Youtube Bisa Jadi Jaminan Pinjaman Di Bank ???

Bismillahirrahmanirrahim

Dulu, 
Jaman Agraria, orang yang kaya adalah orang yang punya banyak sawah, kebun, ladang

Jaman Industri, orang yang kaya adalah punya pabrik. Jadi ingat, dulu di kampung saya ,ada Pabrik Limun ( Baca : Sirup Khas Kampung Jaman dulu), Nah pemiliknya jadi orang paling kaya di Kampung

Beralih ke Jaman Teknologi Informasi & Digital. Mereka yang punya data, follower dsb, merekalah yang Kaya

So, 
Kita mau jadi Pemain atau Penonton ??

Belajar Youtube di Padepokan Bisnis Online Bondowoso, Bisa Off Line Bisa Online
WA 0819 4613 2109 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggakan Pesan, Kritik dan saran ya..