Catatan Energi Jotrii

Pada awalnya, tujuan saya Ngeblog hanya untuk menyimpan data,catatan harian, tugas kuliah dan file file lain yang bisa saya ambil di manapun , kapanpun karena saat itu saya belum punya Laptop. Komputer Kantor dan Warnet jadi Andalan saya untuk kerja.

Sekarang, dari Hobi Ngeblogger ini saya bisa dapat penghasilan tambahan. Alhamdulillah.

Kalo Tulisan Tulisan saya ada yang bermanfaat boleh dipraktikan, dibagikan. Kalo nggak ada skip aja. Simple.

Kritik dan saran Hubungi nomor WA 081138886999

Sabtu, 18 Juni 2022

Kerja Keras Ke Dalam Diri

*Kerja Keras Ke Dalam Diri*

Bismillah, 

Teman Teman, Tahukah Anda Bahwa...

Kekuatan pikiran sadar hanya mempengaruhi 12% untuk mengendalikan seluruh tubuh, sisanya  88% oleh pikiran bawah sadar.

Sejak jaman dahulu, sudah dipercayai bahwa pikiran bawah sadar merupakan kekuatan terbesar manusia. Manusia merupakan makhluk energi, ia akan bereaksi terhadap segala sesuatu di sekelilingnya.

Menurut seorang fisikawan kuantum, ada yang disebut dengan The Law of Attraction atau hukum tarik menarik. Sederhananya saat Anda merasa bahagia, bersyukur, optimis, berfikir hal baik maka hal-hal baik pulalah yang akan terjadi. 

Oleh sebab itu, saya mengajak Teman Teman untuk senantiasa menjaga Energi Syukur, Energi Bahagia, Energi Berbagi, Energi Optimis Berkelimpahan

Siap ? 

Tonton Video Cara Menaikan Plafon Rezeki

https://youtu.be/3cWnQFWw91c

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggakan Pesan, Kritik dan saran ya..