Catatan Energi Jotrii

Pada awalnya, tujuan saya Ngeblog hanya untuk menyimpan data,catatan harian, tugas kuliah dan file file lain yang bisa saya ambil di manapun , kapanpun karena saat itu saya belum punya Laptop. Komputer Kantor dan Warnet jadi Andalan saya untuk kerja.

Sekarang, dari Hobi Ngeblogger ini saya bisa dapat penghasilan tambahan. Alhamdulillah.

Kalo Tulisan Tulisan saya ada yang bermanfaat boleh dipraktikan, dibagikan. Kalo nggak ada skip aja. Simple.

Kritik dan saran Hubungi nomor WA 081138886999

Senin, 02 Mei 2022

Menjaga Kebiasaan Ibadah Ramadhan Untuk Menjali Kehidupan 11 Bulan Kedepan

Menjaga Kebiasaan Ibadah  Ramadhan

Bismillah, 
Alhamdulillah, Allah SWT panjangkan umur Kita sampai Idul Fitri tahun ini, 

Semoga segala amal ibadah Kita di Bulan Ramadhan, Allah SWT terima dan Kita Tuai Buahnya di Akhirat nanti, Aamiin 

Saya berharap, pribadi saya dan keluarga selalu ada perubahan dan peningkatan dalam aspek spiritual.
Saya rasa Teman Teman pun demikian. Artinya, kebiasaan ibadah di Bulan Ramadhan, bisa terus Istiqomah dilakukan, setelah Ramadhan 

Hal sederhana yang mungkin awal awal kita terpaksa melakukanya, tapi, kemudian, tanpa kita sadari, sudah terprogram di pikiran bawah sadar , Aamiin

Contoh : 
- Sholat berjamaah tepat waktu
- Sedekah subuh
- Baca Quran 
- Menjaga Wudu
- Dll 

Sederhana, tapi hal hal di atas akan Berdampak Besar dalam Hidup Kita

Mari Kita saling Mendoakan, Agar Kita Semua Istiqomah dalam Kebaikan, Ketaatan, Ketaqwaan dan Kesabaran, Aamiin 

Selamat Idul Fitrii, Mohon Maaf Lahir & Batin

Salam Hangat Penuh Cinta Kasih

Jotrii 

1 Syawal 1443 H 
2 Mei 2022 

#CatatanEnergiJotrii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggakan Pesan, Kritik dan saran ya..