Catatan Energi Jotrii

Pada awalnya, tujuan saya Ngeblog hanya untuk menyimpan data,catatan harian, tugas kuliah dan file file lain yang bisa saya ambil di manapun , kapanpun karena saat itu saya belum punya Laptop. Komputer Kantor dan Warnet jadi Andalan saya untuk kerja.

Sekarang, dari Hobi Ngeblogger ini saya bisa dapat penghasilan tambahan. Alhamdulillah.

Kalo Tulisan Tulisan saya ada yang bermanfaat boleh dipraktikan, dibagikan. Kalo nggak ada skip aja. Simple.

Kritik dan saran Hubungi nomor WA 081138886999

Jumat, 07 Januari 2022

Bisa Jadi Ini Jawaban Tuhan Atas Do'a Anda Selama Ini

Mungkin Ini Jawaban Tuhan Atas Do'a Anda Selama Ini


Bismillah,

Tahun 2022 lebih Indah dari Tahun sebelumnya, Aamiin

Langkah pertama, Yakin
Yakin bahwa Allah Maha Besar, Maka Kita harus punya Impian Yang Besar. Sepakat ? 

Tahun ini, saya ingin bisa ( atas izin Allah SWT) memberi kontribusi lebih banyak lagi kepada Teman Teman.

Yang Mau Belajar, Yang Mau Praktik dan Yang Siap Bertindak dengan KeIstiqomahan.

Pertama, 
Saya hanya menerima 15 Orang setiap bulanya, yang mau belajar Privat Youtube ke rumah. Makan tidur di rumah, 2 Malam 3 Hari.
Kalo yang kelas online, gak ada batasan.

Kedua, 
Ruang QSO ( Quantum Sukses Otomatis) Install Ulang Pikiran Bawah Sadar Terbuka untuk Umum.
Ini Program Non Provit.
Khusus Belajar dan Konsultasi Perihal Spiritual, Metafisik dan Psikologi.

Ketiga, 
Bisnis K-link. Saya hanya menerima pendaftaran 5 Orang Partner Bisnis K-Link Setiap bulanya, yang Mau Fokus & Serius.

Semoga bermanfaat, Semoga Membantu
Berkah Barokah Berlimpah, Amiin

Salam hangat penuh cinta kasih

Jotrii
WA Admin 0819 4613 2109

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggakan Pesan, Kritik dan saran ya..