Catatan Energi Jotrii

Pada awalnya, tujuan saya Ngeblog hanya untuk menyimpan data,catatan harian, tugas kuliah dan file file lain yang bisa saya ambil di manapun , kapanpun karena saat itu saya belum punya Laptop. Komputer Kantor dan Warnet jadi Andalan saya untuk kerja.

Sekarang, dari Hobi Ngeblogger ini saya bisa dapat penghasilan tambahan. Alhamdulillah.

Kalo Tulisan Tulisan saya ada yang bermanfaat boleh dipraktikan, dibagikan. Kalo nggak ada skip aja. Simple.

Kritik dan saran Hubungi nomor WA 081138886999

Kamis, 14 Januari 2021

Untuk Anda Yang Malas Membaca !

Untuk Teman - Teman Yang Katanya Mau Sukses, Mau Perubahan Dalam Hidup Tapi MALAS MEMBACA 

Bismillah...

Ada member yang curhat ke saya.

"Mas Jotrii..Gimana yah mau belajar bisnis.. Tapi Saya males baca!"

Nahh loo... 
Gimana yaa.???

Tanya saya balik.

Lha wong Namanya juga Internet, jadi mau gak mau ya harus rajin baca, untuk mendapatkan ilmunya.

Main Facebook harus baca.
Instagram harus Baca.
Twitter juga begitu.
Bahkan nonton youtube, juga harus baca dulu. 😬😂

Kalo engga baca dulu gimana atta halilintar bisa pasang video di youtube.???

Tuhh mikir kan akhirnya..

Saya, jadi teringat salah satu film kungfu zaman dahulu, untuk belajar menjadi ahli beladiri dia diberi kitab oleh suhunya untuk mempelajari, akhirnya dia melatih diri, singkat cerita dia berhasil membuktikan dirinya bisa menguasai ilmu kung fu yang telah diberikan oleh gurunya.

Jika saya coba samakan dengan kondisi sekarang, yaa kita sama - sama membaca lalu di pratekan. 

Dan surat pertama kali yang di berikan kepada Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wassalam oleh malaikat jibril, adalah Iqro yang berarti Baca.

Jika Nabi aja belajarnya diperintahkan untuk baca, bahkan sampai 3 kali. 

Trus kita ko males baca?
Emang siapa kita ? Hehehe...

Isi Otak Kita
Isi Hati Jiwa dan Pikiran Kita dengan Membaca 

BERTUMBUH DI DALAM, BERTUMBUH DI LUAR. 

Siap??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggakan Pesan, Kritik dan saran ya..