Catatan Energi Jotrii

Pada awalnya, tujuan saya Ngeblog hanya untuk menyimpan data,catatan harian, tugas kuliah dan file file lain yang bisa saya ambil di manapun , kapanpun karena saat itu saya belum punya Laptop. Komputer Kantor dan Warnet jadi Andalan saya untuk kerja.

Sekarang, dari Hobi Ngeblogger ini saya bisa dapat penghasilan tambahan. Alhamdulillah.

Kalo Tulisan Tulisan saya ada yang bermanfaat boleh dipraktikan, dibagikan. Kalo nggak ada skip aja. Simple.

Kritik dan saran Hubungi nomor WA 081138886999

Selasa, 29 Desember 2020

Catatan Energi Jotrii "Install Ulang Otak Bawah Sadar " Akhir Tahun 2017


"Tahun 2018 akan berlalu sama seperti tahun - tahun sebelumnya, tidak ada perubahan, tidak ada prestasi, pencapaian dan keberhasilan selama Kamu Masih Menggunakan Cara Berfikir  Lama Yang Sudah Tertanam di Otak Bawah Sadarmu Yang Secara Otomatis Membawamu kepada Kondisi Begitu - Gitu saja ( Platform Rezeki ). Ubah Cara Befikirmu, Install Ulang Otak Bawah Sadarmu"

Tegas Guru Spiritual Kami saat itu,Yang Juga Seorang Psikolog dan Praktisi NLP di Akhir Tahun 2017.

Beruntungnya , Kami mengikuti saran Guru Spiritual Kami "Install Ulang Otak Bawah Sadar" dan Alhamdulillah, Menikmati Keajaiban Hidup Luar  Biasa selama 3 tahun terakhir.

Nah, Bapak Ibu dan Teman Teman Yang Lapang Hati - Lapang Rezeki, Tahun 2021 sudah ada di depan mata. Saya rasa, setiap orang ingin perubahan di tahun 2021. Namun, hal itu mustahil untuk dicapai, selama Kita tetap menggunakan cara berfikir lama. Ditambah lagi, masih banyak Energi Negatif seperti : 

- Malas 
- Sombong
- Berperasangka Buruk 
- Tidak Yakin 
- Iri, Dengki , Dendam dll 

Yuk Kita Beresekan Hal Negatif Dari Dalam Terlebih Dahulu. UnInstall Program Lama, Install Program Baru Yang Lebih Positif, Lebih berEnergi dan Kontruktif serta Mendukung Kesuksesan Kita di Tahun 2021.

Masih ada waktu dan kesempatan untuk Ikut Program "Install Ulang Otak  Bawah Sadar" Sampai besok Tanggal 20 Desember Pukul 23.59 WIB 

Semoga Bermanfaat
Salam Hangat Penuh Cinta Kasih

Jotrii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggakan Pesan, Kritik dan saran ya..