Catatan Energi Jotrii

Pada awalnya, tujuan saya Ngeblog hanya untuk menyimpan data,catatan harian, tugas kuliah dan file file lain yang bisa saya ambil di manapun , kapanpun karena saat itu saya belum punya Laptop. Komputer Kantor dan Warnet jadi Andalan saya untuk kerja.

Sekarang, dari Hobi Ngeblogger ini saya bisa dapat penghasilan tambahan. Alhamdulillah.

Kalo Tulisan Tulisan saya ada yang bermanfaat boleh dipraktikan, dibagikan. Kalo nggak ada skip aja. Simple.

Kritik dan saran Hubungi nomor WA 081138886999

Minggu, 29 November 2020

Cara Menemukan Kata Kunci Yang Tepat Sesuai Niche

Temukan Kata Kunci  Yang Tepat Sesuai Niche

Bismillah....

Halo Teman Teman Yang Lapang Hati Lapang Rezeki...Apa kabar ya ?


Semoga semakin Kuat Sehat Bahagia Berkelimpahan Sejahtera dan Mulia, Aamiin

Kalau Anda mau terjun ke dunia YouTube secara profesional, yang harus dipikirkan dahulu adalah niche atau tema yang Anda kuasai. 

Misal Anda akan membuat niche dengan tema otomotif, kata kunci bisa sekitar mobil, review, dan uji coba. 

Sebaliknya kalau niche tentang wisata, kata kunci berhubungan dengan destinasi bisa diberikan.

Niche tentang produk bisnis Anda apa ? 

Termasuk di dalamnya, kata Kunci Niche untuk Branding Corporate dan Personal Branding

Kata kunci ini penting untuk menarik banyak penonton baru kalau halaman YouTube Anda masih terbilang baru.

Kalau sudah lama dan memiliki basis penggemar banyak, unggah satu video saja bisa trending. Namun, kalau masih pemula harus kerja cerdas dengan memaksimalkan kata kunci.

Gunakan fitur seperti Google Trends untuk melihat jenis kata kunci yang dibidik dan frasa turunannya. 

Dengan alat ini Anda akan tahu seberapa banyak atau kuat persaingannya. Lalu akan terlihat juga berapa kali kata kunci itu dicari setiap bulannya. Dari patokan ini Anda membuat konten yang terstruktur.

Semoga bermanfaat Ya

Salam Hangat Penuh Cinta Kasih
Jotrii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggakan Pesan, Kritik dan saran ya..