Catatan Energi Jotrii

Pada awalnya, tujuan saya Ngeblog hanya untuk menyimpan data,catatan harian, tugas kuliah dan file file lain yang bisa saya ambil di manapun , kapanpun karena saat itu saya belum punya Laptop. Komputer Kantor dan Warnet jadi Andalan saya untuk kerja.

Sekarang, dari Hobi Ngeblogger ini saya bisa dapat penghasilan tambahan. Alhamdulillah.

Kalo Tulisan Tulisan saya ada yang bermanfaat boleh dipraktikan, dibagikan. Kalo nggak ada skip aja. Simple.

Kritik dan saran Hubungi nomor WA 081138886999

Selasa, 30 Juni 2020

Seminar Online Peluang Bisnis Ganti Merek Dengan Konsep Digital Network Marketing Yang Bisa Diwariskan



Bismillah..


Kalo sekedar Jualan, asal sudah pake Produk bisnisnya kemudian punya impian, kemudian belajar cerita ( Story Tellling) ditambah jurus Closing, beres! 


Mau cara off line, maupun cara Online pasti laku! pasti terjual, pasti closing ! Karena setiap produk punya jodohnya.

Tapi,belum tentu jangka panjang. Mau jualan sampai kapan? 

Karena Selling itu jangka pendek dan Branding Itu Jangka Panjang

Menariknya, Konsep Bisnis Ganti Merek Digabung Dengan Konsep serta Strategi Digital Network Marketing bisa membuat Anda mendapatkan Dua Duanya.

Jago Jualan 
Jago Membangun Bisnis Online

Modal HP Doang, Anda bisa mulai Mendulang Rupiah Tanpa Perlu ke Luar Rumah.

Seperti apa Potensinya ?
Kami Kupas Hari Rabu di Grup Whatsapp ya.

Mau Ikut menyimak? 
WA 081337950735 
Atau KLIK --> bit.ly/obojotrii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggakan Pesan, Kritik dan saran ya..