Catatan Energi Jotrii

Pada awalnya, tujuan saya Ngeblog hanya untuk menyimpan data,catatan harian, tugas kuliah dan file file lain yang bisa saya ambil di manapun , kapanpun karena saat itu saya belum punya Laptop. Komputer Kantor dan Warnet jadi Andalan saya untuk kerja.

Sekarang, dari Hobi Ngeblogger ini saya bisa dapat penghasilan tambahan. Alhamdulillah.

Kalo Tulisan Tulisan saya ada yang bermanfaat boleh dipraktikan, dibagikan. Kalo nggak ada skip aja. Simple.

Kritik dan saran Hubungi nomor WA 081138886999

Minggu, 16 Februari 2020

10 FORMULA TARGETING AWAL FACEBOOK ADS

*10 Formula Retargeting Awal*

Bismillah...
Berikut adalah 10  Formula Retargeting Awal yang bisa Teman Teman lakukan 

1. Lokasi di set "Who Live in this location" 

2. Set "INDONESIA" dan Pilih 83 Kota yang Populasinya mininal 100 Ribu

3. Range usia 20-40 tahun

4. Potencial Rich usahakan antara 300 ribu - 1,5 Juta untuk Budget 50ribu / Adset

5. Gunakan Minimal 2 Layer -> Menggunakan Fitur Narrow

6. Placement pilih IG & FB Dulu

7. Gunakan "Only When Connected to wifi" terutama Jika iklanya Video

8. Gunakan Daily Budget

9. Minimal budget 25 ribu ya

10. Libatkan Allah SWT

www.padepokanbisnisonline.com

#Jotrii
#CatatanEnergiJotrii
#ChannelYoutubeEnergiJotrii
#PadepokanBisnisOnline
#PBO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggakan Pesan, Kritik dan saran ya..