Catatan Energi Jotrii

Pada awalnya, tujuan saya Ngeblog hanya untuk menyimpan data,catatan harian, tugas kuliah dan file file lain yang bisa saya ambil di manapun , kapanpun karena saat itu saya belum punya Laptop. Komputer Kantor dan Warnet jadi Andalan saya untuk kerja.

Sekarang, dari Hobi Ngeblogger ini saya bisa dapat penghasilan tambahan. Alhamdulillah.

Kalo Tulisan Tulisan saya ada yang bermanfaat boleh dipraktikan, dibagikan. Kalo nggak ada skip aja. Simple.

Kritik dan saran Hubungi nomor WA 081138886999

Kamis, 13 September 2018

Apa Itu Landing Page & Apa Enaknya Punya Landing Page?

Apa enaknya punya landing page???

Bismillah...
Pulang dari Jogja, setelah mengikuti acara Meeting President Direktur K-Link Indonesia, Bp. Da'to DR. M. Radzi Saleh,banyak yang tanya tentang Landing Page.

Apa itu Landing Page dan apa enaknya punya Landing Page?

Landing Page bisa diibaratkan seperti Rumah Anda di Internet. Tempat dimana orang akan berkunjung dan mengenal Anda. Landing page ini lebih sederhana dari pada web site.

Lalu, apa enaknya punya Landing Page?

Ini adalah satu dari beberapa Landing Page saya yakni bit.ly/bisnisgantimerek yang sangat membantu saya untuk :

Nambah daftar nama dan prospek
Mudah presentasi ke ribuan orang dalam waktu yang sama
Mendapatkan matrik/data dibalik interkasi ( No WA, Pixel, Email)
Membangun Kepercayaan dan Branding dll

Pokoknya enak banget deh, kalo punya landing page

Cara kerjanya?

Mudah banget, cukup share di media sosial atau sosial chat. Bisa gunakan yang gratisan atau yang berbayar seperti fb ads, dll

Bagaimana cara http://bit.ly/bikinlandingpageaja ??

Serahkan pada ahlinya! begitu kata para pelatih bisnis kami. Berani investasi, trima jadi, langsung promosi, tanpa tapi tanpa nanti.  Siap?  Mau bikin landing page?

Hubungi 081918297674

Promo Domain atas nama Anda sampai 30 September 2018

Semoga bermanfaat

NB :

Kunjungi Landing Page Istri saya juga ya Klik bit.ly/nurayuningsihsukses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggakan Pesan, Kritik dan saran ya..