Catatan Energi Jotrii

Pada awalnya, tujuan saya Ngeblog hanya untuk menyimpan data,catatan harian, tugas kuliah dan file file lain yang bisa saya ambil di manapun , kapanpun karena saat itu saya belum punya Laptop. Komputer Kantor dan Warnet jadi Andalan saya untuk kerja.

Sekarang, dari Hobi Ngeblogger ini saya bisa dapat penghasilan tambahan. Alhamdulillah.

Kalo Tulisan Tulisan saya ada yang bermanfaat boleh dipraktikan, dibagikan. Kalo nggak ada skip aja. Simple.

Kritik dan saran Hubungi nomor WA 081138886999

Rabu, 13 Juni 2018

Kulwhat #3

KULWHAT #3

Bismillah...
Assalamualaikum wr wb

Hari 3 -  MENUJU 10.000 LIST KONTAK PERTAMA (PART 1)

Halo teman-teman semua, setelah sebelumnya kita belajar bagaimana tentang "Prinsip Kalau Mau Jualan Laris Di WhatsApp". Hari ini kita akan lanjut materi tentang bagaimana mendapatkan 10.000 kontak list di WhatsApp.

Sengaja saya bagikan Materi Kulwhat hari ketiga ini jam seginian, he he..

Saya sedang OTW Mudik ke Kampoeng Halaman di Purwokerto. Doain ya...

Oke,lanjut ke Materi...

Bayangkan asiknya jika Anda mempunyai 10,000 kontak list di Whatsapp
Bayangkan apa jadinya jika di HP Anda ada ribuan calon pembeli

Bayangkan serunya bisa tembus closing setiap hari.
Tapi, kenapa harus 10.000?

Pengalaman saya ketika saya punya 10.000 kontak list di Whatsapp, itu enak banget, mau jualan apapun pasti tembus closing. Tapi saya sadar, ga boleh sering-sering jualan, harus diselingin tips sharing juga. Ini wajib teman-teman terapkan juga.

Yang pasti ketika tembus 10,000 kontak list, ini dampaknya:
 Closing jadi lebih mudah
 Rekrut reseller jadi lebih cepat
 Orderan terus-menerus datang

Nah pertanyaan berikutnya, bagaimana caranya bisa tembus 10.000 kontak list Whatsapp?

Okeh, saya akan coba jelaskan langkah demi langkahnya
Saya akan cerita apa yang saya lakukan untuk bisa tembus 1000 kontak list.

Berikut ini beberapa langkah yang bisa Anda lakukan.

LANGKAH 1. PERSIAPKAN LEAD MAGNET
LANGKAH 2. PERSIAPKAN AMUNISI
LANGKAH 3. MULAI SEBAR DI KOLAM PROSPEK
LANGKAH 4. SAVE SETIAP NO YANG MASUK
LANGKAH 5. MULAI EDUKASI RUTIN
LANGKAH 6. MONITOR
LANGKAH 7. LAKUKAN SECARA KONSISTEN

Okehh, mari kita bahas satu persatu.
Saya akan bahas secara ringkas agar bisa langsung dicoba.

LANGKAH 1. PERSIAPKAN LEAD MAGNET

Ada banyak macam-macam lead magnet yang bisa Anda gunakan.
Teknik praktisnya tinggal contek contohnya di bab sebelum ini.

 Bisa tebar Ebook
 Bisa buat kelas sharing (kuliah whatsapp)
 Bisa berikan video mentoring gratis
 Atau bisa berikan tips rutin via Whatsapp.

Intinya adalah persiapkan lead magnet yang akan digunakan untuk menggaet calon prospek Anda untuk menjadi database list Whatsapp.

LANGKAH 2. PERSIAPKAN AMUNISI

Langkah berikutnya adalah persiapkan amunisi wajib.
Amunisi itu seperti berikut:

 Poster iklan, buat yang menarik agar makin banyak yang ikutan
 Buat kata-kata iklan yang menjual supaya banyak yang join
 Persiapkan gadget setidaknya yang memiliki RAM 3Gb. Karena kalau pakai dibawah itu cenderung lemot (lambat) terutama kalau sudah ada list kontak diatas 4000. Itu pengalaman yang kami alami.

LANGKAH 3. MULAI SEBAR DI KOLAM PROSPEK

Jika amunisi sudah siap, mulai sebar info iklannya ke kolam prospek yang Anda punya.
Dan ingat, kesuksesan tahap ini tergantung dari seberapa besar kolam prospek yang Anda punya, dalam hal ini seberapa banyak friend atau follower Anda.

Jika mau grab lebih banyak, Anda bisa mulai menerapkan FB Ads. Pelajari caranya di rekomendasi FB grup yang saya info di bagian Bab menjaring calon prospek.

LANGKAH 4. SAVE SETIAP NO YANG MASUK

Ada satu prinsip penting kalau mau berhasil kirim broadcast Whatsapp.
Prinsip itu adalah, kedua nomor (pemberi dan penerima) harus saling save no kontak masing-masing. Tanpa ini, broadcast tidak akan berhasil.

Terus jika ada yang baru bergabung, langsung save no kontaknya
Gunakan kode jika perlu. Kode ini untuk membedakan grup list broadcastnya.

Gimana sudah kebayang? Kita lanjut lagi materinya besok lagi ya, saya akan share perlahan materinya agak mudah dicerna dan jika ada yang ingin ditanyakan silakan Japri ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggakan Pesan, Kritik dan saran ya..