Catatan Energi Jotrii

Pada awalnya, tujuan saya Ngeblog hanya untuk menyimpan data,catatan harian, tugas kuliah dan file file lain yang bisa saya ambil di manapun , kapanpun karena saat itu saya belum punya Laptop. Komputer Kantor dan Warnet jadi Andalan saya untuk kerja.

Sekarang, dari Hobi Ngeblogger ini saya bisa dapat penghasilan tambahan. Alhamdulillah.

Kalo Tulisan Tulisan saya ada yang bermanfaat boleh dipraktikan, dibagikan. Kalo nggak ada skip aja. Simple.

Kritik dan saran Hubungi nomor WA 081138886999

Kamis, 17 Mei 2018

PO CWNLP #1

PO CWNLP#1

Assalamualaikum wr wb

Bismillah...

Selamat pagi, apa kabar? 

Bahagia rasanya...dan, senang sekali bisa menyapa Anda  di ruang ini....

Selamat datang di Kelas Pesantren Online 21 Hari Jago NLP Copywriting

Semoga Anda semakin semangat,semakin sehat ,bahagia berkelimpahan ,sejahtera dan semakin mulia, aamiin

Baik,

Perkenalkan, nama saya Joko Triyono

Biasa di sapa @Jotrii, dan... Anda bisa berteman dengan saya di Instagram @Jotrii,  serta Chanel Youtube " Energi Jotrii " he he he...

Saya asli Purwokerto, Wong Ngapak. Wong ndeso, yang saat ini berdomisili di Pulau Seribu Masjid. Tepatnya di Kota Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Ada yang udah pernah liburan ke sini?

Jika belum, agendakan ya.. asyik loh,he he...

Latar belakang saya, pernah bekerja di Sebuah Perusahaan Nasional selama 8 Tahun, 7 Bulan di Wilayah Bali dan Nusa Tenggara.

Sekarang udah berhenti.... Alhamdulillah

Dan, saat ini saya fokus pada Bisnis Online. Lebih tepatnya olah data Metrik

Spesifikasi saya adalah Specialits Content Copywriting Berbasis NLP dan masih setia menggunakan Source Of Traffic alias sumber pengunjung Facebook Ads dan Olah Aset Digital ( Baca : Data)  Email Marketing

Ya, saya tukang jualan online, he he..

Network Buillder, Digital Marketer & NLP

Ngomong ngomong, ini hari pertama puasa dan hari pertama belajar Copywriting NLP

Siap???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggakan Pesan, Kritik dan saran ya..