Catatan Energi Jotrii

Pada awalnya, tujuan saya Ngeblog hanya untuk menyimpan data,catatan harian, tugas kuliah dan file file lain yang bisa saya ambil di manapun , kapanpun karena saat itu saya belum punya Laptop. Komputer Kantor dan Warnet jadi Andalan saya untuk kerja.

Sekarang, dari Hobi Ngeblogger ini saya bisa dapat penghasilan tambahan. Alhamdulillah.

Kalo Tulisan Tulisan saya ada yang bermanfaat boleh dipraktikan, dibagikan. Kalo nggak ada skip aja. Simple.

Kritik dan saran Hubungi nomor WA 081138886999

Rabu, 23 Mei 2018

INI ORANG GILA! (Gali Ilmu Langsung Action)

Apa hal yang paling membuat Anda merasa sangat bahagia?

Bismillah...
Kira kira jika Anda ditanya seperti itu, apa jawaban Anda?

===========

Kalo saya, salah satu hal yang membuat saya merasa sangat bahagia adalah ketika ilmu yang saya berikan ke orang lain,langsung dipraktikan langsug menghasilkan.

Seperti yang disampaikan salah satu peserta pesantren online 21 hari jago NLP Copywriting ini.

Setelah dapatk modul pola NLP Copywriting, langsung praktik dan Alhamdulillah langsung menghasilkan.

Gak kebayang jika di kelas Kursus Online " Cara Bikin Kolam Ikan" yang bisa menghasilkan uang terus menerus, para peserta langsung praktikan ilmunya langkah demi langkah.

Ya, Kelas Kursus Online " Cara Bikin Kolam Ikan" yang menghasilkan uang terus menerus ini akan RESMI DIBUKA PENDAFTARANYA JUM'AT 25 mei 2018 di sini bit.ly/bikinkolamyuk

Kelas sangat terbatas hanya untuk 99 orang saja. Jadi, siapa cepat dia dapat.

Bagaimana dengan kelas NLP Copywriting?  Apakah akan dibuka lagi?

Nantikan aja infonya....

Salam Marketing Langit!
Mari perbanyak istighfar, sholawat, sedekah, baca quran dan sholat berjamaah tepat pada waktunya.

Salam Hangat Penuh Cinta Kasih
@Jotrii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggakan Pesan, Kritik dan saran ya..