Catatan Energi Jotrii

Pada awalnya, tujuan saya Ngeblog hanya untuk menyimpan data,catatan harian, tugas kuliah dan file file lain yang bisa saya ambil di manapun , kapanpun karena saat itu saya belum punya Laptop. Komputer Kantor dan Warnet jadi Andalan saya untuk kerja.

Sekarang, dari Hobi Ngeblogger ini saya bisa dapat penghasilan tambahan. Alhamdulillah.

Kalo Tulisan Tulisan saya ada yang bermanfaat boleh dipraktikan, dibagikan. Kalo nggak ada skip aja. Simple.

Kritik dan saran Hubungi nomor WA 081138886999

Selasa, 20 Maret 2018

Rahasia Berkelimpahan

Kenapa Orang Belum Berkelimpahan?

Bismillah...

Selamat, apa kabar ya?
Semoga sehat dan zemangat!

Begini,

Saya tertarik membahas tulisan dari Stephen R Covey karena hal ini adalah salah satu dasar yang sudah saya terapkan sehingga bisa berada di titik sekarang. Dan hari ini akan saya share untuk Anda.

Stephen R Covey pernah menulis dalam bukunya, semua orang ingin dihargai, termasuk diri kita. Tapi mulailah dengan menghargai orang lain terlebih dahulu.

Kata-kata tersebut sangat simple, tapi pemahamannya harus mendalam dan dalam prakteknya akan mengubah diri kita menjadi orang yang bermental kaya.

Kenapa bisa begitu? karena secara tidak langsung, dengan menghargai orang lain, kita akan dengan mudah mengurangi mental gratisan.

Di lingkungan pertemanan Anda pasti akan selalu ada orang yang seperti ini:

"GRATIS dong buat produk lu, icip dulu lah..."

"DISKON doong, masa ama temen ga diskon..."

"Wah, mau ke Singapore lu? Oleh-oleh jangan lupa ya"

"Lu abis beli tools A? Bagi dong gue"

Sering dengar kaya gitu?, itu adalah mental mental GRATISAN, dimana secara tidak sadar, menganggap diri tidak mampu dan mengundang vibrasi kemiskinan dalam hidupnya.

Selain menunjukkan diri tidak mampu, mental seperti ini sangat meresahkan, dan bahaya jika menjadi label dalam diri Anda sebagai pribadi "clamitan" hehehe...

Jika masih ada hal seperti itu dalam diri kita, coba resapi sejenak, berapa usaha dan biaya kawan Anda untuk bisa menghasilkan suatu produk, bukan kah itu patut dihargai jika kita benar-benar teman yang baik?

Coba resapi, saat orang berlibur ke suatu tempat, berapa banyak uang yang sudah dikeluarkan? berapa lama dia sudah menabung? Bukankah meminta oleh2 akan menambah bebannya?

Kawan yang baik, adalah kawan yang menghargai hasil karya orang lain.

Sama halnya saat kita akan berinvestasi ilmu melalui buku, seminar, atau workshop. Jika pikiran kita masih melihat sesuatu hanya dari "harga", maka kita akan sulit untuk maju.

Ubah pola pikir menjadi "investasi ini akan berdampak besar dalam percepatan bisnis Anda, karena didalamnya ada ilmu dan networking"

Dengan pola pikir yang baru, akan mudah dan ringan untuk membesarkan kapasitas diri. Dan menghargai karya orang lain akan memperbesar vibrasi keberlimpahan dari alam.

Dan hal ini terbukti dari orang yang berhasil melipatgandakan omset berkali lipat karena mindsetnya sudah benar dan menemukan pola sukses bisnis online dari para mentor yang terbukti berhasil.

So, hilangkan mental GRATISAN, kalo dikasih ya bersyukur, kalo ga dikasih ya jangan minta-minta kaya orang susah!! :D

Sudah daftar Kelas Mentoring On Line belum?

Jika belum silahkan daftar di sini

http://bit.ly/kelasbisnisonlinespecial

Atau hubungi 081337950735

Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggakan Pesan, Kritik dan saran ya..