Catatan Energi Jotrii

Pada awalnya, tujuan saya Ngeblog hanya untuk menyimpan data,catatan harian, tugas kuliah dan file file lain yang bisa saya ambil di manapun , kapanpun karena saat itu saya belum punya Laptop. Komputer Kantor dan Warnet jadi Andalan saya untuk kerja.

Sekarang, dari Hobi Ngeblogger ini saya bisa dapat penghasilan tambahan. Alhamdulillah.

Kalo Tulisan Tulisan saya ada yang bermanfaat boleh dipraktikan, dibagikan. Kalo nggak ada skip aja. Simple.

Kritik dan saran Hubungi nomor WA 081138886999

Rabu, 21 Maret 2018

Rahasia Berfikir Positif

Bismillah,
Selamat pagi...

Semoga Anda semakin kuat sehat bahagia berkelimpahan sejahtera dan mulia, aamiin ya mujib

Dan,

Semoga segala hal yang jadi harapan dan cita cita serta impian Anda akan terwujud, tercapai bahkan terlampaui hadir dalam kehidupan Anda dengan cara cara yang mudah dan menyenangkan dalam Rahmat dan RidhoNYA, Aamiin

Sedikit sharing, mengingatkan diri saya sendiri

Selalu berfikir positif, siapa yang tidak mau?  Pasti semua orang ingin selalu bisa berfikir positif. Betul?

Ini adalah jenis berfikir positif yang paling baik dan paling kuat karena tidak terpengaruh oleh ruang, waktu dan pengaruh lain lainya.

Dibandingan dengan berfikir positif karena pengaruh orang lain, berfikir positif karena moment tertentu, berfikir positif saat menghadapi kesulitan.

Selalu berfikir positif artinya ada masalah atau tidak ia selalu bersyukur kepada Allah swt. Selanjutnya ia berfikir mencari solusi dari segala kemungkinan hingga pikiran itu menjadi kebiasaan hidupnya. Orang yang memiliki kepribadian semacam ini akan menjalani hidupnya dengan damai, tenang dan bahagia.

Edmund Hillary, orang pertama yang sampai pada puncak gunung tertinggi di dunia yakni gunung Everst pernah berkata " Aku berhasil mengatasi rasa takutku. Aku berhasil mengontrol diriku dari pikiran negatif yang membuat frustasi dan merasa gagal. Dengan begitu aku berhasil menaklukan Gunung Everest"

Di puncak kejayaan, petinju Muhamad Ali pernah dikalahkan oleh petinju kulit hitam, George Foreman. Rahang dan rusuknya patah serta wajah lebam.Setelah dirawat beberapa bulan ia memutuskan untuk kembali bertinju, dan mempertahankan gelar juara dunianya. Dan ia berhasil.

Kepada media internatioanl ia berkata " Aku berhasil menguasai diriku dan pikiranku, dan aku berhasil menguasi lawanku ". Dan Ali berpesan kepada semua orang saat itu " Jangan biarkan kesulitan hidup merampas mimpi indah kalian. Pelajari kesulitan itu, niscaya ia akan menjadi teman terbaik kalian"

Begitulah pikiran positif yang selalu aktf sepanjang waktu tanpa terpengaruh apapun dan siapapun.

Apapun masalah yang kita hadapi pasti ada jalan keluar melalui pintu spiritual. Di pintu spiritual terdapat jalan keluar dari semua persoalan.

Orang yang mengindahkan aspek spiritual selalu bersikap positif dan tawakal kepada Allah swt dalam menghadapi setiap persoalan.

Dengan begitu, ia mampu mewujudkan impian hidup dan menjalaninya dengan ketentraman batin dalam setiap aspek kehidupan. Siap?

Mari kita tingkatkan iman dan taqwa kepada Allah swt

Mari kita perbanyak istighfar, sholawat, sedekah, baca qur'an dan sholat berjamaah tepat waktu untuk hidup lebih indah, Aamiin

Salam Hangat Penuh Cinta Kasih
@Jotrii

NB :

Bisnis Ganti Merek, Ubah Produk Harian Jadi Bisnis Yang Menguntungkan

Cek di sini >>bit.ly/bisnisgantimerekyuk

BISNIS GANTI MEREK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggakan Pesan, Kritik dan saran ya..