Catatan Energi Jotrii

Pada awalnya, tujuan saya Ngeblog hanya untuk menyimpan data,catatan harian, tugas kuliah dan file file lain yang bisa saya ambil di manapun , kapanpun karena saat itu saya belum punya Laptop. Komputer Kantor dan Warnet jadi Andalan saya untuk kerja.

Sekarang, dari Hobi Ngeblogger ini saya bisa dapat penghasilan tambahan. Alhamdulillah.

Kalo Tulisan Tulisan saya ada yang bermanfaat boleh dipraktikan, dibagikan. Kalo nggak ada skip aja. Simple.

Kritik dan saran Hubungi nomor WA 081138886999

Kamis, 08 Maret 2018

Pernah Takut?

Bismillah....

Guru saya pernah berpesan, "Tak perlu memanjakan rasa takut. Hadapi itu. Buktikan sesuatu."

Tiba-tiba saja saya teringat Mark Zuckerberg, pendiri Facebook. Sejak dulu sampai sekarang, Mark Zuckerberg sudah terbiasa dengan masa-masa sulit dan kritikan. Berbekal keberanian dan semangat, karya nyatalah yang menjadi tumpuan perhatiannya. Baginya, mengeluh adalah pantang. Dan mundur adalah terlarang.

Ya, dia berani. Sangat berani.

Ingat. Dalam bisnis, keberanian adalah modal. Uang banyak, nggak jaminan. IQ tinggi, nggak jaminan. Badan kekar, nggak jaminan. Yang utama dan pertama adalah keberanian. Saya ulang, ke-be-ra-ni-an.

Lantas, gimana dengan kita? Saran saya, jangan manjakan rasa takut kita. Lebih baik hadapi itu dan buktikan sesuatu. Saya harap Anda setuju.

Selamat beraktfts, semoga semakin kuat sehat bahagia berkelimpahan sejahtera dan mulia, aamiin!

Perbanyak istighfar, sholawat, sedekah, baca qur'an dan sholat berjamaah tepat waktu. Siap? 

Sekian dari saya

Salam BISNIS GANTI MEREK
>>bit.ly/bisnisgantimerekyuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggakan Pesan, Kritik dan saran ya..