Catatan Energi Jotrii

Pada awalnya, tujuan saya Ngeblog hanya untuk menyimpan data,catatan harian, tugas kuliah dan file file lain yang bisa saya ambil di manapun , kapanpun karena saat itu saya belum punya Laptop. Komputer Kantor dan Warnet jadi Andalan saya untuk kerja.

Sekarang, dari Hobi Ngeblogger ini saya bisa dapat penghasilan tambahan. Alhamdulillah.

Kalo Tulisan Tulisan saya ada yang bermanfaat boleh dipraktikan, dibagikan. Kalo nggak ada skip aja. Simple.

Kritik dan saran Hubungi nomor WA 081138886999

Jumat, 23 Maret 2018

Meramal Masa Depan

Meramal Masa Depan Dengan Kata Kata

Bismillah

Kata Kata Seperti Bibit

Ketika kita mengucapkan sesuatu , maka kita telah memberikan kehidupan kepada kata kata itu

Dan ketika Kita sering mengucapkanya  maka pada akhirnya, kata kata itu menjadi kenyataan

Disadari atau tidak kita tengah meramalkan masa depan kita sendiri dengan pilihan kata kata

Katakan yang baik baik saja seperti

" saya sehat, saya kuat, saya juara, saya semakin kuat semakin bahagia,semakin beriman dan beratqwa, semakin bijaksana semakin berkelimpahan sejahtera dan  mulia, Aamiin "

Siap?
Selamat sore,

Semoga bermanfaat

Semoga segala hal yang Anda Impikan hadir dalam kehidupan Anda dengan cara cara yang mudah dan menyenangkan dengan Rahmat, Kuasa dan RidhoNYA, Aamiin

Semoga Anda yang membaca dan membagikan tulisan ini, akan semakin kuat sehat bahagia berkelimpahan sejahtera dan mulia, Aamiin Ya Robal Alamin

Salam Hangat Penuh Cinta Kasih
@Jotrii

CARI TAHU BISNIS GANTI MEREK

>>bit.ly/bisnisgantimerekyuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggakan Pesan, Kritik dan saran ya..