Catatan Energi Jotrii

Pada awalnya, tujuan saya Ngeblog hanya untuk menyimpan data,catatan harian, tugas kuliah dan file file lain yang bisa saya ambil di manapun , kapanpun karena saat itu saya belum punya Laptop. Komputer Kantor dan Warnet jadi Andalan saya untuk kerja.

Sekarang, dari Hobi Ngeblogger ini saya bisa dapat penghasilan tambahan. Alhamdulillah.

Kalo Tulisan Tulisan saya ada yang bermanfaat boleh dipraktikan, dibagikan. Kalo nggak ada skip aja. Simple.

Kritik dan saran Hubungi nomor WA 081138886999

Kamis, 22 Maret 2018

Mentoring LSO

Sekarang Waktunya Kaya Dari Dunia Maya

Bismillah...

Indonesia saat ini berada di masa transisi digital besar2an. Banyak hal yang terjadi seperti mall tambah sepi dan pembeli pindah ke online. Demo melawan taksi / ojek online karena taksi / ojek konvensional susah bersaing.

Dalam masa transisi ini pun banyak pengusaha konvensional yang tumbang, tapi banyak juga pengusaha pemula yang rata-rata anak muda terlihat bersinar karena mereka paham dan memanfaatkan dunia online secara maksimal untuk mendatangkan income.

Kenapa banyak fenomena tersebut terjadi?

Semua dikarenakan perkembangan teknologi yang pesat, orang yang sulit beradaptasi akan dengan cepatnya ditinggal oleh generasi millenials. Yaitu generasi yang sangat aware akan sebuah teknologi.

Anda bisa bayangkan, saat ini anak sekolah, mahasiswa, atau karyawanpun bisa memiliki bisnis online karena mudahnya dalam memulai dengan budget sedikit tapi bisa menarik market yang luas hanya dengan bermodalkan koneksi internet!

Banyak kawan saya yang mahasiswa bahkan member bit.ly/mentoringlso yang masih karyawan memulai bisnis online dengan modal yang sangat minim. Karena mereka paham bahwa di era sekarang, untuk berjualan tidak perlu harus produksi barang.

Cukup memulai menjadi reseller, makelar, atau dropshiper sudah bisa membuat mereka memiliki incoma puluhan hingga ratusan juta perbulan.

Oleh sebab itu, generasi sekarang banyak yang masih mahasiswa tapi sudah memiliki penghasilan sendiri, dan banyak karyawan atau PNS memiliki income yang lebih besar dari gajinya.

Sounds amazing right?

Itulah hebatnya internet, membuka wawasan dan pengetahuan lebih luas sehingga bisa meminimalisir budget atau modal untuk berbisnis.

Tapi semua yang terdengar luar biasa itu adalah untuk orang yang menguasai ilmu dan informasi. Bayangkan jika Anda memulai sesuatu tanpa ilmu dalam dunia online, besar kemungkinan waktu, tenaga dan biaya Anda terkuras habis disitu.

Tetapi kami tidak membiarkan itu terjadi, oleh sebab itu dalam bit.ly/mentoringlso kami memberikan formula sukses berbisnis online yang telah terbukti berhasil, sehingga membuat member mudah mengikuti arahan langkah demi langkah dan menemukan titik keberhasilannya sendiri.

Saya tidak sedang berpromosi bit.ly/mentoringlso yang akan dibuka pendaftarannya sebentar lagi.

Saya hanya mengingatkan untuk upgrade ilmu untuk memulai bisnis, karena lebih baik investasi ilmu agar waktu sukses lebih cepat, dibandingkan trial error sendiri yang membutuhkan waktu jauh lebih lama. Dan ilmu tersebut bisa Anda dapatkan dari siapa saja.

Semoga bermanfaat :)

Salam Hangat
@Jotrii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggakan Pesan, Kritik dan saran ya..