Catatan Energi Jotrii

Pada awalnya, tujuan saya Ngeblog hanya untuk menyimpan data,catatan harian, tugas kuliah dan file file lain yang bisa saya ambil di manapun , kapanpun karena saat itu saya belum punya Laptop. Komputer Kantor dan Warnet jadi Andalan saya untuk kerja.

Sekarang, dari Hobi Ngeblogger ini saya bisa dapat penghasilan tambahan. Alhamdulillah.

Kalo Tulisan Tulisan saya ada yang bermanfaat boleh dipraktikan, dibagikan. Kalo nggak ada skip aja. Simple.

Kritik dan saran Hubungi nomor WA 081138886999

Jumat, 09 Maret 2018

E-Transaksi Tembus 114 Trilyun!

Transaksi E-144 Trilyun. Wow!!! 

Bagikan kita berapa ya? 

Bismillah.....

Jual-beli di internet sering disebut dengan istilah e-commerce.

Indonesia merupakan negara dengan pertumbuhan e-commerce tertinggi di dunia. Demikian diungkapkan Ketua Umum Indonesian E-Commerce Association (idEA), Aulia Marinto melalui siaran pers tahun lalu.

Sementara itu, riset global dari Bloomberg menyatakan, pada 2020 lebih dari separuh penduduk Indonesia akan terlibat di aktivitas e-commerce. Bayangkan, lebih dari separuh!

McKinsey dalam laporannya menyebutkan, 73 persen pengguna internet di Indonesia mengakses internet melalui perangkat selular (smartphone). Angka ini diperkirakan akan terus bertambah dalam lima tahun ke depan.

Mengutip e-Marketer, Indonesia menempati urutan ke-6 pengguna internet terbanyak dunia. Ya, salah satu terbanyak dunia. Bahkan Indonesia diproyeksikan akan menyalip Jepang.

Di sisi lain, Bank Indonesia memperkirakan nilai transaksi e-commerce di Indonesia mencapai Rp 144 triliun pada 2018. Meningkat pesat karena e-commerce tak saja menawarkan kemudahan, tetapi juga efisiensi waktu, tenaga, dan biaya.

Angka-angka di atas mungkin membuat kita terkejut dan takjub. Saran saya, jangan sekadar terkejut dab takjub. Hendaknya jadilah pemain. Jadilah pelaku. Jadilah penjual. Karena ke depannya jual-beli di internet akan terus meningkat.

Semoga berkah berlimpah!

Kini Kelas LSO Lebih FAST DAN POWER FULL!  why?

Karena kurang lebih 2 bulan lagi PUASA

Baca http://bit.ly/mentoringlsospecialplus

DAFTAR LANGSUNG BELAJAR DAN ACTION LANGSUNG MENGHASILKAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggakan Pesan, Kritik dan saran ya..