Catatan Energi Jotrii

Pada awalnya, tujuan saya Ngeblog hanya untuk menyimpan data,catatan harian, tugas kuliah dan file file lain yang bisa saya ambil di manapun , kapanpun karena saat itu saya belum punya Laptop. Komputer Kantor dan Warnet jadi Andalan saya untuk kerja.

Sekarang, dari Hobi Ngeblogger ini saya bisa dapat penghasilan tambahan. Alhamdulillah.

Kalo Tulisan Tulisan saya ada yang bermanfaat boleh dipraktikan, dibagikan. Kalo nggak ada skip aja. Simple.

Kritik dan saran Hubungi nomor WA 081138886999

Sabtu, 17 Februari 2018

MOU K-Link dan XL

MOU K-Link dan XL

Bismillah....

Siap2 menambah no HP baru XL K-link Kartu perdana Rp 100.000 free 12GB (2G,3G,4G)

M.O.U :  K-LINK dan XL
==================
Banyak hal yang menguntungkan dari kerjasama EXCLUSIVE antara K-LINK dan XL , terutama manfaat yang akan diperoleh bagi MEMBER K-LINK Indonesia , diantaranya sbb ;
1. Telpon GRATIS antar Member K-LINK, kapanpun dan dimanapun berada.
2. Bonus Tambahan 20% dari pembelian PAKET KUOTA Internet.
3. Cash Back 6% dari setiap pembelian PULSA.
4. Free Akses Internet untuk semua APLIKASI K-LINK.
5. Gratis telpon 40 menit ke operator lain.
6. Gratis menggunakan aplikasi klink di android/IOS
7. Gratis You Tube
8.dll
Penjualan KARTU PERDANA - XL berlogo K-LINK, mulai maret 2018, di Tower Klink dan Stokis2 di kota anda, yang bisa didapatkan di seluruh penjuru Indonesia....

Bersama K-Link Going Beyond Tommorow

Selamat beraktfts, semoga Anda semakin sehat bahagia berkelimpahan sejahtera dan mulia ya, aamiin

Salam Hangat
IG @Jotrii

Pelajari Bagaimana Kami Membangun Aset Digital DI SINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggakan Pesan, Kritik dan saran ya..