Catatan Energi Jotrii

Pada awalnya, tujuan saya Ngeblog hanya untuk menyimpan data,catatan harian, tugas kuliah dan file file lain yang bisa saya ambil di manapun , kapanpun karena saat itu saya belum punya Laptop. Komputer Kantor dan Warnet jadi Andalan saya untuk kerja.

Sekarang, dari Hobi Ngeblogger ini saya bisa dapat penghasilan tambahan. Alhamdulillah.

Kalo Tulisan Tulisan saya ada yang bermanfaat boleh dipraktikan, dibagikan. Kalo nggak ada skip aja. Simple.

Kritik dan saran Hubungi nomor WA 081138886999

Kamis, 15 Februari 2018

Bisnis Ganti Merk!

Bismillah,

Selamat sore, udah pulang kantor? 

Jadi inget, saat masih bekerja dulu. Kalau sudah masuk waktu sholat asar, rasanya merdeka. Artinya sebentar lagi pulang. Asyik....

Awal saya mengenal industri MLM K-Link yakni dari produk.Saya tertarik dengan Klorofil dan Gamat Saat itu karena saya mengalami Magh Kronis.

Seiring waktu saya mendapati bahwa produk K-Link sangat banyak dan rata rata merupakan produk keseharian seperti sabun mandi, shampo, pasta gigi, deterjen, deodorant,teh ,kopi, madu dan suplemen lainya. Nggak ada salahnya saya coba, pikir saya saat itu.

Silahkan cek produknya di sini

Sampai pada suatu hari, Zaenal, temen sekaligus orang yang mengenalkan saya dengan K-Link mengajak saya ke sebuah pertemuan.Saya ngga suka rame rame nggak suka pertemuan. Tapi, karena Bos Pakan Ternak ini sudah ngajak makan, nggak enaklah saya nolak.

Dengan sangat terpaksa, saya ikutlah pertemuan tersebut. Kurang lebih satu jam. Dari sekian banyak materi yang dijelaskan, ada kalimat yang menarik bagi saya. Mungkin juga menarik bagi Anda.

Kalimat tersebut adalah

" Ini peluang yang bagus, ayo bangun bisnis ini sebelum Anda membutuhkan. Bisnis ini sangat sederhana, namun potensinya sangat luar biasa,bisa Anda bangun tanpa perlu meninggalkan pekerjaan utama, ganti merk produk kesehatan bulanan rutin Anda menjadi merk K-Link, rasakan manfaatnya lalu ceritakan dan Jika Anda ingin memiliki bisnis yang besar maka belajarlah untuk mengembangkan jiwa kepemimpinan Anda, Anda pasti bisa! "

Kalimat diatas membuat saya sangat tertantang. Ya, saya sangat suka tantangan.

Singkat cerita, saya membuat game plane dan mengalokasikan waktu 2-3 jam setiap hari untuk belajar membangun bisnis ini.

Berikut video 1 dari 14 potensi penghasilan tambahan yang ada dalam marketing plan k-link.

Hanya dengan ganti merk, ini peluang.

Silahkan simak videonya di sini

Jika Anda tertarik, bisa langsung daftar di sini

Atau hubungi 081918297674

Semoga Anda dan Keluarga Semakin sehat bahagia berkelimpahan sejahtera dan mulia ya, Aamiin

Sekian
@jotrii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggakan Pesan, Kritik dan saran ya..