Catatan Energi Jotrii

Pada awalnya, tujuan saya Ngeblog hanya untuk menyimpan data,catatan harian, tugas kuliah dan file file lain yang bisa saya ambil di manapun , kapanpun karena saat itu saya belum punya Laptop. Komputer Kantor dan Warnet jadi Andalan saya untuk kerja.

Sekarang, dari Hobi Ngeblogger ini saya bisa dapat penghasilan tambahan. Alhamdulillah.

Kalo Tulisan Tulisan saya ada yang bermanfaat boleh dipraktikan, dibagikan. Kalo nggak ada skip aja. Simple.

Kritik dan saran Hubungi nomor WA 081138886999

Rabu, 31 Januari 2018

Pernak Pernik Kehidupan ( Januari Berakhir Hari ini)

{ JANUARI BERAKHIR HARI INI}
Pernak-pernik kehidupan di dunia ini kadang membuat kita terlena

Bismillah...

Guru saya pernah berpesan, "Carilah yang benar-benar penting. Jika tidak penting, itu hanya akan menghabiskan waktu dan mengalihkan fokus... Ridha Allah, itulah yang benar-benar penting dan hendaknya menjadi fokus..."
Masya Allah, kalimat ini tepat sekali.
Setelah ridha Allah, yah ridha keluarga terutama orangtua dan pasangan. Percayalah, orang-orang terdekat (baca: keluarga) yang mendukungmu dan ridha padamu, itu lebih berharga daripada puja-puji jutaan orang terhadapmu.
Tak jarang, waktu dan energi kita habis hanya untuk memikirkan 'apa kata orang'. Apalagi sejak merebaknya socmed. Saat mem-posting, kita sering ingin membentuk persepsi tertentu, yang tidak terlalu sesuai dengan kondisi real-nya.
Kita ingin dipersepsi sebagai sosok yang sukses, soleh, bahagia, harmonis dll. Padahal, benarkah kita seperti itu? Hm, belum tentu. Hati-hati, kalau dibiarkan, ini bisa menjauhkan kita dari fokus utama kita. Apa itu? Ridha Allah
Selamat beraktifitas..... 

Semoga semakin sehat bahagia berkelimpahan sejahtera dan mulia, aamiin
Salam Bahagia 

Joko Triyono (@jotrii)
Dapatkan Informasi lebih dalam seputar Ladies Syariah Online DI SINI 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggakan Pesan, Kritik dan saran ya..