Catatan Energi Jotrii

Pada awalnya, tujuan saya Ngeblog hanya untuk menyimpan data,catatan harian, tugas kuliah dan file file lain yang bisa saya ambil di manapun , kapanpun karena saat itu saya belum punya Laptop. Komputer Kantor dan Warnet jadi Andalan saya untuk kerja.

Sekarang, dari Hobi Ngeblogger ini saya bisa dapat penghasilan tambahan. Alhamdulillah.

Kalo Tulisan Tulisan saya ada yang bermanfaat boleh dipraktikan, dibagikan. Kalo nggak ada skip aja. Simple.

Kritik dan saran Hubungi nomor WA 081138886999

Rabu, 03 Januari 2018

5 Hal yang harus Anda lakukan saat gajian

Cieeee Hari Rabu....
{ Tulisan Ini ditujukan untuk Para Ladies ya.. }

Bismillah...

Pagi Jeng, apa kabar?

Saya perhatiin, senyumnya mekar ni.. bahagia kayaknya ... he he..

Saya tahu, pasti karena tanggal muda dan Anda bahagia karena dapat gajian plus bonus bonus yang lain, betul?

Tapi kok agak manyun dikit. Banyak tagihan ya?  He he. Becanda.

Aet, tapi kalo iya,Silahkan  Anda bisa baca Belajar MELEK financial, dengan 5 hal berikut

Simak ya Jeng....

5 Hal yang bisa Anda lalukan saat terima Uang Gajian

1. Keluarkan 10 % untuk Zakat dan Sedekah.Bagi saya, ini wajib. Bagaimana menurut Anda?

2. 30 % untuk cicil hutang
Suka beli barang secara kredit?  Siap siap awal bulan banyak tagihan. Hutang wajib dibayar. Kalo nggak, bahaya.Apa saya ada utang kepada Anda yang mungkin saya lupa?  Tolong ingatkan dan tagih aja, nggak apa apa. Nanti saya cicil bayarnya.. He he.  

3. 10 % Untuk tabungan dan Investasi

Menabung Pangkal MISKIN, investasi PANGKAL BERKELIMPAHAN. begitu tegas para pakar ekonomi zaman now!

Termasuk investasi kesehatan ya.Produk kesehatan bulanan keluarga kami gunakan merk K-Link, seperti Pasta Gigi All White, Deterjen K Ezlen, Teh Golden Valley, Lotion, Sabun, Shampo, Kopi, Vitamin C, Omega dan Gamat.Rutin.Coba deh, cek di sini 

Dan, Anda wajib tahu. Hanya dengan mengganti produk kesehatan bulanan Anda jadi merk K-Link, maka Anda berpotensi memiliki Bisnis yang sangat besar.Bayangin aja, misalkan setiap hari Anda cerita pengalaman menggunakan produk K-Link. Contoh,pasta Gigi All white dan dalam waktu 2-5 tahun kedepan ribuan Kerabat dan sahabat Anda juga setia menggunakan produk produk K-Link, maka Anda akan mendapatkan penghasilan dari Aset yang terbangun. Ya, Aset.Dengan hanya modal cerita, Anda tengah membangun Aset.Menarik?

4. 40 % untuk kebutuhan sehari hari

5. 10 % untuk senang senang.
Kebetulan hobi saya nonton, traveling, dan main music. Jadi, untuk aktfts di atas udah saya siapkan budgetnya. Bagaimana dengan Anda?

Tips di atas, keliatnya sepele. Namun, cukup sulit mempraktikanya.

Awalnya berat.Awalnya dipaksa, lalu menjalankan dengan terpaksa, lama lama jadi biasa, coba deh...

Lebih baik menaruh 100 telur dalam 100 keranjang, dibanding 100 telur dalam 1 keranjang. Setuju?

Jangan gali sumur ketika Anda haus, tapi galilah sumur sebelum Anda haus. Setuju?

Bangun usaha saat ini juga, saat Anda belum membutuhkanya. Betul?

Khusus wanita, Ikuti Kelas Mentoring Ladies Syariah Online.Belajar,Bekerjasama Membangun Bisnis Wanita Zaman Now!

Anda boleh daftar jeng, boleh sendiri, boleh sama teman teman

Silahkan daftar di sini ya 


 Sekian, semoga bermanfaat Ya Jeng...

#K-Linkmember15olusi
#LBC
#MentoringLSO

Salam Hangat
@Jotrii

Follow IG saya, boleh @Jotrii

NB :

Semoga Anda semakin sehat bahagia berkelimpahan sejahtera dan mulia, Aamiin Ya Mujib

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggakan Pesan, Kritik dan saran ya..