Catatan Energi Jotrii

Pada awalnya, tujuan saya Ngeblog hanya untuk menyimpan data,catatan harian, tugas kuliah dan file file lain yang bisa saya ambil di manapun , kapanpun karena saat itu saya belum punya Laptop. Komputer Kantor dan Warnet jadi Andalan saya untuk kerja.

Sekarang, dari Hobi Ngeblogger ini saya bisa dapat penghasilan tambahan. Alhamdulillah.

Kalo Tulisan Tulisan saya ada yang bermanfaat boleh dipraktikan, dibagikan. Kalo nggak ada skip aja. Simple.

Kritik dan saran Hubungi nomor WA 081138886999

Rabu, 20 Desember 2017

Membangun Database Dunia dan Akhirat


( Resolusi Tahun Baru)

"Database nambah!?
Aplikasi nambah!?
Omset nambah!?
Keuntungan nambah!?
Bonus nambah!?

Hafalan Qur'an nambah nggak? "

Jlebbb...

Bismillah...

Pagi pagi udah ditegur. Lebih tepatnya diingetin oleh Guru ngaji saya.Kiayai/Tuan Guru tempat saya setor hafalan. Tempat saya ngaji.

Emang sih, udah 4 hari ini saya nggak setoran. Setoran hafalan.Lagi nggak enak badan. Flue dan agak meriang. Harusnya ini bukan dijadikan alasan untuk tidak komitmen. Ya, komitmen.Yakni melakukan hal hal yang sudah seharusnya kita lakukan dalam keadaan apapun. Betul?

Saya udah komitmen untuk nambah hafalan 1 ayat qur'an tiap hari. Benerin tajwid dan pahami tafsirnya. Artinya, satu hari satau ayat, berserta tajwid dan tafsirnya. Asumsi saya bisa kelar 18 tahun.

Kok cuma satu ayat mas?

Ya eyalah, ini kecil dan sederhana terlihat. Namun, sulit banget kalo ngga komitmen. Saat ini usia saya masuk 30 tahun, jadi saya targetkan untuk hal di atas. Artinya dengan kondisi saat ini saya optimis disela kesibukan dunia ( maaf)  bisa belajar Al Quran lebih mantap lebih dalam.Artinya belajar Qur'an diprioritaskan.

Saya bukan orang pondok, saya hanya orang biasa yang bertekad untuk bisa menjadi munusia lebih baik dari hari ke hari. Do'ain ya, Aamiin

Nah, ini sama halnya seperti orang yang ngakunya mau belajar bisnis on line. Mau bangun aset digital. Mau dapat penghasilan dari internet. Tapi, melakukan hal hal dasar aja nggak komitmen. Nggak tekun. Nggak sabar. Apa kata dunia!? He he..

Nggak ada keberhasilan tanpa memahami hal dasar. Untuk memahami hal dasar Anda harus action!  Ya, Action alias bertindak. Siap?

Salah satu hal dasar adalah menambah database ( email, no hp, pixel, line code,pin bb, dll)
Kalo di off linenya, pada 7 langkah sukses bersama K-Link dan K-System di langkah ke 3 adalah MENULIS DAFTAR NAMA. Udah punya bukunya?  Nambah data nggak tiap harinya? He he

Inilah data. Data yang akan kita olah. Betul?

Saya udah bikin Video tentang " 1000 Data Pertama ( bagian kedua)"

Insha Allah sore ini saya bagikan. Masih proses editing. Mau?

Kalo mau, silahkan Joint Chanel Telegram berikut

t.me/kvmdanfbads

Karena saya akan bagikan di Chanel Tersebut.

Jadi, kita sepakati ya...

Aplikasi nambah!
Database nambah!
Kapasitas diri nambah!
Omset nambah!
Keuntungan nambah!

Dannn... Hafalan Qur'an serta amalan amalan yang lain pun nambah?!

Tekun nambah database, tekun nambah hafalan. Siap?

Siap?!

Ingat!
Tanggal 22 Desember Mentoring KVM & Fundamental Bisnis On Line Tanpa Ribet Tanpa Ketemuan Langsung dari HP Anda ( Kelas Android ke 20 Special Natal dan Tahun Baru) 

Dibuka pendaftarnya!
Hanya dibuka 2 Kelas

1 kelas 30 Orang

Jadi, siap siap daftar dari sekarang.

Supaya nggak kelolosan, masukan email Aktif Anda di sini ya, ajak yang lainya juga. Nggak baik loh dapat info menarik tapi nggak dibagi bagi...

>> bit.ly/kepoviralmarketing<<

Selamat beraktifitas
Semoga semakin sehat bahagia berkelimpahan sejahtera dan mulia, Aamiin

Sekian
Salam Hangat
@jotrii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggakan Pesan, Kritik dan saran ya..