Catatan Energi Jotrii

Pada awalnya, tujuan saya Ngeblog hanya untuk menyimpan data,catatan harian, tugas kuliah dan file file lain yang bisa saya ambil di manapun , kapanpun karena saat itu saya belum punya Laptop. Komputer Kantor dan Warnet jadi Andalan saya untuk kerja.

Sekarang, dari Hobi Ngeblogger ini saya bisa dapat penghasilan tambahan. Alhamdulillah.

Kalo Tulisan Tulisan saya ada yang bermanfaat boleh dipraktikan, dibagikan. Kalo nggak ada skip aja. Simple.

Kritik dan saran Hubungi nomor WA 081138886999

Kamis, 10 Agustus 2017

7 cara mudah membangun asset dan omset dari internet !

Bismillah… Selamat siang ,apa kabar ? semoga sehat ,bahagia,berkelimpahan,sejahtera dan mulia.Aamiin Bisnis online, jualan online , internet marketing atau apappun istilahnya dimana intinya adalah berakfitas di dunia maya alias internet yang menghasilkan UANG.Bahkan bukan hanya semata menghasiilakan uang tapi , membangun ASSET. Nah , bagaimana hal tersebut bisa terjadi ? tentu semua karena kekuatan jaringan . Ya, jadi , bagi Anda ne,yang masih ngga suka dengan kata jaringan ,ya…lupakan MEGA PROFIT BERKALI KALI TIADA HENTI TIADA BATAS YANG BISA MENJADIKAN KITA MEMILIK KEBEBASAN FINACIAL. INGAT BEBAS FINACIAL LOH,Bukan Aman Financial. bebas financial dan aman fincancial itu beda.Saya akan bahas di artikel berbeda. Nah ,salah satunya adalah dengan membangun asset jaringan . Lalu , bagaimana kita bisa memiliki ,membangun asset dan mendapatkan omset dari internet dengan cara yang mudah dan sangat sederhana ? alias siapa saja bisa! Ada caranya, ada pola dan model nya. Anda bisa membangun asset dan omset hanya bermodal smartphone ,syukur syukur ada laptop dan jaringan internet.Ya… Mas, aku sibuk,tapi mau belajar,gmn caranya ? nah ,pertanyaan ini sering banget saya denger.Mudah saja. Mas, aku gaptek ? nah , ini lebih bisa lagi… Pokoknya ada niat ,belajar ,action pasti bisa…. Pertama, Anda niat dulu ..bismillah Kedua, siappkan waktu unntuk belajar dan action.Misal, satu jam sehari.Ha!!??? satu ja doang ? iyaaa satu jam aja deh… Makin penasaran kan , Konsep memabangun Aset dan Omset melalui internet ,sama seperti analogi cerita PIPO dan EMBER Nah,sebelum saya bahas lebih lanjut, Anda saya sarannkan melihat film Pipo dan Ember terlebih dahulu ya..supaya paham , mindset nya .Tonton disini yaa https://www.youtube.com/watch?v=nsPXdZULiy4 Nah , kalo udah paham bisa kaita lanjutkan , Mau berlangganan email langkah demi langkah membangun asset dan omset dari internet ? daftar berlanggan email di sini ya http://bit.ly/2kHgsaJ Salam Hormat Mas Joko (Author,Trainet,Network Builder ) WA/Telegram 081337950735

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggakan Pesan, Kritik dan saran ya..