Catatan Energi Jotrii

Pada awalnya, tujuan saya Ngeblog hanya untuk menyimpan data,catatan harian, tugas kuliah dan file file lain yang bisa saya ambil di manapun , kapanpun karena saat itu saya belum punya Laptop. Komputer Kantor dan Warnet jadi Andalan saya untuk kerja.

Sekarang, dari Hobi Ngeblogger ini saya bisa dapat penghasilan tambahan. Alhamdulillah.

Kalo Tulisan Tulisan saya ada yang bermanfaat boleh dipraktikan, dibagikan. Kalo nggak ada skip aja. Simple.

Kritik dan saran Hubungi nomor WA 081138886999

Sabtu, 27 Mei 2017

Take It and Forward

Saya ini orang biasa biasa aja.Dalam benak terdalam,ngga tahu kenapa,tiap hari mikir dan ber”nafsu” untuk paling tidak memberikan satu dampak kebaikan bagi orang lain.Bagi alam,binatang,dan....apapun deh... Misalkan nemu duri atau beling tajem di jalan lalu menyingkirkanya agar tidak mengenai pejalan kaki yang lainya Saya mendapatkan pembelajaran kehidupan dari seorang Guru.Belau pernah berpesan bahwa ” kesempurnaan terletak dari ketidak sempurnaan itu sendiri,dan kebaikan sejati didapati ketika kamu jujur kepada diri sendiri kemudian orang lain merasakan kebahagiaan dan kemuliaan atas apa yang kamu lakukan,bahkan hal terkecil sekalipun” Oleh sebab itu,sembari mengingatkan diri setiap hari saya selalu semangat dan on fire untuk terus menyampaikan hal hal baik,melalui tulisan di medsos,blog dan ”kolam“ yang saya buat ,Insha Allah. Sebagai seorang ” pelaku usaha ”on line dan off line,saya sangat berenergi ketika share tentang hal hal yang berkaitan denganya. Salah satunya,tentang list building.Ya,list building alias membangun list database sangat penting,Anda bisa mengumpulkan no hp,pin ,bb,line,email,dll dalam satu wadah. Saya sendiri,mengumpulkan data base email .Kenapa email dan apa saja kelebihanya? Anda bisa mempelajarinya di sini Oh iya,mumpung moment Ramadhan!sangat bagus untuk kita intropeksi diri.Saya pernah mengalami fluktuasi bisnis yang cukup ”menyayat” pikiran bahkan mental Secara teknis,udah oke.Namun,ternyata setelah kami intropeksi,ada hal hal non teknis yang mempengaruhi teknis.Misalkan,saat omset nambah,amalan dan hafalan quran ngga nambah.Sejatinya,bisnis yang berkah semakin mendekatkan kita pada Lillah,bukan malah menjauh. Contoh lagi,saat sibuk urusan dagang,denger azan ngga bergegas berhenti untuk ke masjid sholat tepat waktu dan berjamaah.Astagfirullah...dll deh, Setelah saya intropeksi diri,Alhamdulillah dampaknya terasa didalam dan diluar.Salah satu buku yang saya baca dan membuka paradigma saya adalah ”berani jadi taubaters” yang saya beli di sini Sekali lagi,mumpung Ramadhan, yuk kita taubat.Pasti Nikmat. Selamat berpuasa,mari perbanyak istigfar dan sholawat serta membaca alquran....semoga kita semakin taqwa🙏 Oh iya,ini sangat menarik ”Selamatkan Phone Book Anda Sekarang Juga” selengkapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggakan Pesan, Kritik dan saran ya..