Catatan Energi Jotrii

Pada awalnya, tujuan saya Ngeblog hanya untuk menyimpan data,catatan harian, tugas kuliah dan file file lain yang bisa saya ambil di manapun , kapanpun karena saat itu saya belum punya Laptop. Komputer Kantor dan Warnet jadi Andalan saya untuk kerja.

Sekarang, dari Hobi Ngeblogger ini saya bisa dapat penghasilan tambahan. Alhamdulillah.

Kalo Tulisan Tulisan saya ada yang bermanfaat boleh dipraktikan, dibagikan. Kalo nggak ada skip aja. Simple.

Kritik dan saran Hubungi nomor WA 081138886999

Jumat, 05 Mei 2017

PENGUSAHA PEMULA WAJIB BACA!

Bismillah Pada dasarnya kita semua udah tahu,kalo mau buka usaha , musti belajar kepada pengusaha ,betul? Tentunya belajar kepada pengusaha yang sudah suskes dan sesuai dengan spesifikasi bidang usaha yang akan kita bangun, betul ? Dulu ,saya tidak demikan ,alias asal belajar saja dan tidak berpola,artiinya saya ngga focus mana hal apa yang harus saya pelajari dan action.Dalam istilah kerenya, saya mengalami OVERLOAD INFORMATION. Mengikuti seminar, training,workshop,coaching, mentoring dsb.Mulai dari yang investasi puluhan ribu,ratusan ribu,sampai jutaan.Temen temen pernah mengalami hal tersebut? Belajar ,akan membuat kita sukses, setuju? Namun BELAJAR DENGAN ORANG YANG TEPAT DAN SUDAH SUKSES,akan mempercepat kesuksesan kita.Dan,memangkas investasi uang dan waktu.betul??? Kita kerap hanya melihat kesuksesan seseorang di ujungnya saja, tanpa melihat bagaimana perjuangan mereka saat membangun usahanya. Kesalahan kesalahan awal, dalam membangun bisnis pasti akan terjadi dan dialami oleh semua orang sukses Beruntungnya, kita bisa meminimalisir kesalahan kesalahan tersebut, dengan memahami hal hal yang tidak seharusnya kita lakukan Alhamdulillah, saya temukan dan pahami hal tersebut dalam sebuah buku berujudul “ 7 Kesalahan Fatal Pengusaha Pemula “ Sekali lagi,Alhamdulillah,dengan memahami isi buku tersebut ,kami merasakan banyak sekali kemudahan dalam membangun usaha Buku seharga Rp.60.000 tersebut sangat saya rekomendasikan kepada temen temen semua yang akan dan tengan membangun usaha Insha Allah sangat bermanfaat,silahkan beli di sini http://bit.ly/2qB4y2e Salam penuh berkah Mas Joko

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggakan Pesan, Kritik dan saran ya..