Catatan Energi Jotrii

Pada awalnya, tujuan saya Ngeblog hanya untuk menyimpan data,catatan harian, tugas kuliah dan file file lain yang bisa saya ambil di manapun , kapanpun karena saat itu saya belum punya Laptop. Komputer Kantor dan Warnet jadi Andalan saya untuk kerja.

Sekarang, dari Hobi Ngeblogger ini saya bisa dapat penghasilan tambahan. Alhamdulillah.

Kalo Tulisan Tulisan saya ada yang bermanfaat boleh dipraktikan, dibagikan. Kalo nggak ada skip aja. Simple.

Kritik dan saran Hubungi nomor WA 081138886999

Sabtu, 04 Februari 2017

Berani bayar harga ????

Apakah Anda pernah bertemu dengan pengusaha sukses yang mengaku tidak pernah 'bayar harga' untuk kesuksesannya? Begitu lahir langsung sukses. Ada? Saya yakin tidak akan ada. Saya percaya dengan hukum tabur-tuai dimana ketika kita menaburkan benih kerja keras, kerja cerdas dan komitmen sekarang maka kita akan menuai kesuksesan nantinya. Bayar harga bisa meliputi tenaga, pikiran, waktu dan materi. Seorang Michael Jordan gagal di 9000 tembakan sepanjang karir dia, kalah di hampir 300 pertandingan dan 26 kali dia dipercaya untuk mengambil tembakan yang menentukan hasil akhir pertandingan, dan dia gagal sebelum akhirnya menjadi pemain legendaris. Steve job pernah di DO dari kuliahnya sebelum akhirnya menemukan Macintosh. Saya sendiri pernah ditipu orang,ruko di sita,dikejar kejar dept collector,warung kebarakan, ditikung karyawan, rugi puluhan juta, tidur cuman 4-6 jam sehari karena kerja saya 18-20 jam sehari sebelum akhirnya saya berhasil membangun beberapa bisnis saya . Mungkin saya tidak seperti anak muda di luaran sana yang seneng main game dan hang-out sama temen-temen. Mungkin juga saya dibilang gak gaul, gak seru, ngebosenin karena di otak saya bisnis melulu. Hei bro and sis, saya lebih baik kehilangan masa muda saya daripada saya harus kehilangan masa depan :) Lalu bagaimana dengan Anda? Berani bayar harga untuk mencapai goal Anda? Ayo belajar bisnis dengan joint chanel di https://t.me/globalbussines Pelajari selengkapnya Bagaimana mengelola Masa Muda untuk Kaya Raya http://goo.gl/FONs6a Kunjungi web kami di http://mas-joko.blogspot.co.id/ Berlanggan email Tips dan Trik Viral Marketing disni dan Dapatkan Ebook Gratis” Membangun Omset dan Aset dari Internet “ di sini http://bit.ly/2ko2qsc Salam sehat, bahagia,berkelimpahan,sejahtera dan mulia.Aamiin Wa/Telegram : 081337950735 Mas Joko

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggakan Pesan, Kritik dan saran ya..