Catatan Energi Jotrii

Pada awalnya, tujuan saya Ngeblog hanya untuk menyimpan data,catatan harian, tugas kuliah dan file file lain yang bisa saya ambil di manapun , kapanpun karena saat itu saya belum punya Laptop. Komputer Kantor dan Warnet jadi Andalan saya untuk kerja.

Sekarang, dari Hobi Ngeblogger ini saya bisa dapat penghasilan tambahan. Alhamdulillah.

Kalo Tulisan Tulisan saya ada yang bermanfaat boleh dipraktikan, dibagikan. Kalo nggak ada skip aja. Simple.

Kritik dan saran Hubungi nomor WA 081138886999

Senin, 06 Februari 2012

Gram ,Air dan Telaga

Dari personality plus sampai dengan grafologi.Dari dukun alias  paranormal kelas kakap sampai dengan paratidaknormal  baru kelar .Hemm...
tidak mudah menaklukan "ending" d tanah beta.Kawan baik lama saya  bertanya "Jek,itu mudah ga?"
pernah  tahu ada tukang cukur rambut yang melakukan pekerjaanya lewat Hape?

seneng liat orang susah ,dan susah liat orang seneng .

satu genggang garam dilempar ketelaga tentu tak terasa asinya,TApi,kalau satu genggam garam dicampur segelas air ,asin pula pastinya.

memang tidak mudah menerima atau mencoba menempatkan pemikiran yang pas tentang satu pokok bahsan dalam hidup,Maksud saya ketika Anda melangkah dan mulai mendapat tantangan atau masalah dalam hidup Anda.

satu beban yang sama disajikan kepada orang yang berbeda tentu akan mendapat respon yang berbeda.Perintahnya sama,tolong pindahkan beban satu kw itu dari posisi A ke posisi B.Silahkan ;;
ada yang dilempar,diangkat ,didorong atau malah nyuruh orang lain ...

bagaimana dengan Anda?

U can If U think Can!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggakan Pesan, Kritik dan saran ya..