Catatan Energi Jotrii

Pada awalnya, tujuan saya Ngeblog hanya untuk menyimpan data,catatan harian, tugas kuliah dan file file lain yang bisa saya ambil di manapun , kapanpun karena saat itu saya belum punya Laptop. Komputer Kantor dan Warnet jadi Andalan saya untuk kerja.

Sekarang, dari Hobi Ngeblogger ini saya bisa dapat penghasilan tambahan. Alhamdulillah.

Kalo Tulisan Tulisan saya ada yang bermanfaat boleh dipraktikan, dibagikan. Kalo nggak ada skip aja. Simple.

Kritik dan saran Hubungi nomor WA 081138886999

Minggu, 04 September 2011

90:10 Mohon Maaf Lahir Batin

keluar dari zona nyaman dan out box!Berfikir batu loncatan plus paradoks.Transaksi tidak selalu dil pada saat kita melakukan promo atau presentasi .Bisa jadi ada waktu jauh hari setelah itu.Yang menjadi pertanyaan adalah bagaimana mereka mampu mengingatkita ketika akan mengambil keputusan?

masuk di tahun ke 7 mengabdi pada sebuah perusahaan ,memposisikan diri menjadi seorang pelajar bukan pekerja dan menyerap banyak "racun" serta penawarnya merupakan hal yang sangat luar biasa.Satu proses yang Tuhan berikan dan itu sangat indah bagi saya."Trimaksih Tuhan ,wujud kasihMu memang tersirat ,begitu banyak masalah (baca:nikmat ) yang Eengka berikan itu bertanda bahwa saya bertumbuh .

Dua bulan hilang dari peradaban modernisasi .Tanah Flores menempa saya tenatang arti sebuah cinta kasih ,perjuangan dan ketulusan .Bahkanlebih dari itu .Tuhan memberkati.

Entah rencana Cantik indah seperti apa lagi yang akan kita lakoni.Tahukah Anda bagaiamna cara Tuhan menunjukan kasih sayangnya kepada kita?

Saya menyebutnya.Cinta.Kita hanya perlu memberi asupan gizi yang positf setiap harinya kemudian menciptakan afirmasi yang positif pula.Lalu Action!

perbandingan aksi orang - orang sukses seperti Andang Priyadi,Abu rizal bakrie,Djoko Komara ,Adrie soebono dll adalah 10 : 90.10 teori dan 90 aksi.

Saya bahkan pernah ditampar wanita 53 Tahun di tanah flores hanya karena saya orang pertama yang mencuci kaki busuknya.Ya,saya menempelkan kino takara untuk menyedot racun ibu maalang ini.
"Bunda,samapai pada kita bertemu ,tidak serta mereta kecuali Tuhan telah mengaturnya".

Subhanallah ,...danau kelimutu ,suku lio...



Selamat Hari Raya Idul Fitri ,Mohon maaflahir dan Batin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggakan Pesan, Kritik dan saran ya..