Catatan Energi Jotrii

Pada awalnya, tujuan saya Ngeblog hanya untuk menyimpan data,catatan harian, tugas kuliah dan file file lain yang bisa saya ambil di manapun , kapanpun karena saat itu saya belum punya Laptop. Komputer Kantor dan Warnet jadi Andalan saya untuk kerja.

Sekarang, dari Hobi Ngeblogger ini saya bisa dapat penghasilan tambahan. Alhamdulillah.

Kalo Tulisan Tulisan saya ada yang bermanfaat boleh dipraktikan, dibagikan. Kalo nggak ada skip aja. Simple.

Kritik dan saran Hubungi nomor WA 081138886999

Senin, 21 Februari 2011

Makanan Terbaik Untuk Kesehatan Yang Terbaik


Berhubung saya juga mulai mencoba merintis usaha di bidang kuliner ,,,Bismillah..
Kali ini saya akan sharing tentang makanan yang berpengaruh pada kesehatan tubuh kita dalamjangka panjang .

Sediakan selalu makanan-makanan ini di rumah untuk melindungi jantung, menguatkan tulang dan menjauhkan tubuh dari bahaya kanker.

- IKAN SALMON

Merupakan sember Vitamin D yang sulit di temui dalam makanan lain. Vitamin ini sangat vital untuk kesehatan tulang.

- ALPUKAT

Kandungan Vitamin E yang sangat tinggi sangat berguna untuk menjaga kesehatan jantung. Alpukat juga sumber esensial asam lemak,yang melindungi kulit dari proses penuaan.

- PAPRIKA MERAH

Sumber terbaik betakaroten dan juga kaya akan vitamin C. Keduanya dapat menurunkan resiko penyakit jantung dan kanker.

- KACANG BASIL

Sumber selenium, mineral anti kanker yang membantu sistem kerja antioksidan.

- SUSU KEDELAI

Dapat mengurangi resiko terkena kanker payudara, protein dalam kedelai menurunkan kadar kolesterol dalam darah.

- TOMAT

Kaya akan lycopene, yang bermanfaat untuk menurunkan resiko kanker payudara,kanker prostat, kanker paru-paru, dan penyakit jantung.

- TELUR

Sumber terbaik omega-3 yang memiliki berbagai efek positif bagi kesehatan, mulai dari mengobati kanker sampai mengurangi resiko terserang penyakit jantung.

- Brokoli

Sayuran ini sangat kaya akan nutrisi dan sangat baik untuk dikonsumsi secara teratur.

Ada baiknya jika kita juga konsultasikan hal ini dengan ahli gizi untuk lebih detilnya.

nah ,gmn ,seemoga bermanfaat y...,jaga selalu kesehatan dengan menjaga pola makanyang sehat dan gaya hidup bersih sebagai wujud syukur kita kehadirat Tuhan YME.
Semangat!

1 komentar:

Tinggakan Pesan, Kritik dan saran ya..