Catatan Energi Jotrii

Pada awalnya, tujuan saya Ngeblog hanya untuk menyimpan data,catatan harian, tugas kuliah dan file file lain yang bisa saya ambil di manapun , kapanpun karena saat itu saya belum punya Laptop. Komputer Kantor dan Warnet jadi Andalan saya untuk kerja.

Sekarang, dari Hobi Ngeblogger ini saya bisa dapat penghasilan tambahan. Alhamdulillah.

Kalo Tulisan Tulisan saya ada yang bermanfaat boleh dipraktikan, dibagikan. Kalo nggak ada skip aja. Simple.

Kritik dan saran Hubungi nomor WA 081138886999

Jumat, 24 Desember 2010

Setia,kaukah itu ?

Aku mungkin telah menempatkan satu pikiran yang salah ,atau kurang tepat atasnya.Mungkin.Semoga saja tidak demikian.Tak ada yang salah dengan sebuah perasaan,kasih sayang ,atau yag sering banyak orang katakan 'cinta'.Aku sendiri masih ragu dengan kata itu.

ada yang bisa membantu ku menterjemahkanya dan lalu kemudian mnjawab pertanyaanku ,bagaimana aku harus memulainya?

dia.aku dan mungkin orang lain yang aku kenal, dia kenal,atau aku dan dia pun mengenalnya.Memberikan sumbangsih lebih dari arti sebuah persahabatan atau yang lain .

aku tidak tidak demikian ,hanya saja mataku tidak buta.Kepalaku masih memberatkan posisi logis,rasional atas perasaan yang berkecambuk.

baik.sampai di sini dulu .

setia,kaukah itu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggakan Pesan, Kritik dan saran ya..